Laman

Tuesday, December 21, 2010

Nindy Fobia Obat

Nindy Fobia Obat


Nindy Fobia Obat

Posted: 21 Dec 2010 01:11 AM PST

JAKARTA - Saking susahnya menelan obat, Nindy menjadi fobia dengan obat-obatan. Jika harus mengonsumsi obat, penyanyi ini harus disuntik.

"Aku fobia obat, makanya aku lebih memilih disuntik. Soalnya untuk menelan obat, aku susah sama sekali," ungkap Nindy saat ditemui di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (21/12/2010).
 
Mantan kekasih Qibil 'The Changcuters' ini merasa kalau disuntik jauh lebih membantu dibandingkan harus minum obat. "Karena aku susah minum obat, aku lebih memilih untuk suntik saja. Itu jauh lebih membantu," tuturnya.

Meski sering disuntik, pemilik nama Anindia Yandirest Ayunda ini tetap meminta saran dari dokter karena khawatir berimbas pada kondisi tubuhnya.

"Karena aku fobia sama obat, suntik cara yang ampuh buat aku. Hal itu aku lakukan kalau aku merasa tidak enak badan. Aku langsung ke dokter dan minta suntik, tapi dokter lihat track record aku pernah disuntik atau tidak," tukasnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Jelang Pernikahan Pangeran William, Kerajaan Rilis Suvenir

Posted: 21 Dec 2010 12:43 AM PST

LONDON - Menjelang pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, pihak Kerajaan Inggris merilis suvenir porselen yang dijadikan sebagai penanda pernikahan terbesar kedua di Inggris.

Ketiga barang terbuat dari porselen, yaitu cangkir, piring, dan kotak penyimpan buatan tangan itu sudah mendapat persetujuan dari pangeran dan tunangannya untuk dijual kepada masyarakat umum.
 
Produk pecah belah itu dirancang oleh desainer resmi kerajaan, Royal Collection, di pusat Kota Stoke-on-Trent, Staffordshire, Inggris.
 
Barang-barang itu dibuat tidak sembarangan. Bahan dasarnya tulang halus berkualitas yang semuanya berasal dari Inggris. Terdapat inisial Pangeran William dan Kate di, ditambah gambar pangeran yang timbul di antara huruf.
 
"Setiap tulang halus dilengkapi dengan inisial nama dari emas dan perak yang juga dimunculkan gambar Pangeran William dan tanggal penikahan," ucap Direktur Ritel Royal Collection Nuala McGourty seperti dikutip AFP, Selasa (21/12/2010).
 
Cangkir akan dijual dengan banderol 35 poundsterling atau sekira Rp491 ribu. Sementara, piring dan kotak penyimpan akan dijual masing-masing 40 dan 25 poundsterling.
 
Royal Collection telah mengerjakan porselen itu sejak Pangeran William mengumumkan rencana pernikahan pada 16 November 2010.
 
Pernikahan Pangeran William yang akan dihelat pada 29 April 2011, di Westminster Abbey, London, akan menjadi pernikahan terbesar di Inggris setelah resepsi Putri Diana dengan Pangeran Charles pada 1981.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

Soal Pasangan, Andien Go with the Flow

Posted: 21 Dec 2010 12:26 AM PST

JAKARTA - Setelah putus dari Andhika, Andien memilih jomblo. Bahkan dalam resolusi 2011, perempuan kelahiran 25 Agustus 1985 ini lebih memikirkan karir musiknya.

Pemilik nama Andini Aisyah Hariadi ini mengatakan belum ada niat mencari pasangan, khususnya di tahun 2011. "Aku sih go with the flow banget," tandasnya santai, ditemui di Dahsyat, RCTI, Jakarta, Selasa (21/12/2010).

Andien mengatakan tidak tahu kapan waktu terbaik yang diberikan Tuhan.  "Enggak tahu juga, aku enggak tahu waktu terbaiknya kapan dari Tuhan," ungkapnya.

Namun ada yang berbeda hari ini. Andien datang ke Dahsyat ditemani seorang laki-laki, yang terlihat akrab sekali dengannya. Saat ditanya, apakah laki-laki itu spesial baginya, Andien menampik.

"Oh, itu teman aku," jawabnya singkat.

Dia mengatakan, menyambut 2011 lebih memilih bekerja. Pasalnya, masih banyak sekali persiapan dalam membangun karirnya ke depan.

"Kemarin kan aku baru keluarin album baru, bulan Agustus. Masih banyak banget, secara persiapannya masih banyak banget secara karir," urai pelantun Sahabat Setia ini.

Menurut Andien, sepanjang 2010 sudah dirasa cukup. Tidak ada yang disebut belum tercapai.

"Rasa-rasanya sudah cukup banget dengan aku mengeluarkan album di 2010. Itu sudah jadi bekal aku di 2011," pungkasnya.

Andien pernah dikabarkan dekat dengan Irfan Hakim di awal karirnya. Bahkan setelah itu sempat terdengar kabar, Andien dekat dengan Desta.

Andien baru go public mengumumkan siapa pacarnya, ketika berpacaran dengan Andhika yang sekaligus menjadi manajernya. Namun hubungan tersebut mulai masuk ke masa-masa kritis, ketika Andhika terlibat perseteruan dengan Ratu Felisha.

Puncaknya, Andien pun memutuskan Andhika dan kemudian tersiar kabar kalau dia melaporkan eks pacarnya itu ke Polda Metro Jaya, karena diduga menggelapkan uang Rp200 juta. Lepas dari Andien, Andhika berpacaran dengan Bunga, aktris di film Hantu Kosong.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured site: So, Why is Wikileaks a Good Thing Again?.

No comments:

Post a Comment