Laman

Thursday, February 24, 2011

Dilarang Ortu, Gita Sinaga Tolak Peran Sensual

Dilarang Ortu, Gita Sinaga Tolak Peran Sensual


Dilarang Ortu, Gita Sinaga Tolak Peran Sensual

Posted: 24 Feb 2011 12:27 AM PST

JAKARTA - Nama Gita Sinaga kini mulai menjajaki layar lebar. Namun rambu-rambu tegas disebutkan orangtuanya, tidak boleh melakoni peran sensual.

Demi bakti kepada orangtua, Gita pun menolak tawaran peran yang seksi.

"Puji syukur aku dapat peran main di film Misteri Hantu Selular dan mengapa aku memilih main di film ini? Karena tidak ada peran seksi di akunya. Kalau ada, pasti aku tolak," tukas Gita Sinaga saat ditemui usai syukuran film terbarunya di Jalan Pekayon, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2011).

Bintang sinetron Gadis ini mengaku faktor keluarga yang tidak menginginkannya untuk menerima peran seksi di setiap tawaran yang diterimanya.

"Jujur saja, aku enggak boleh sama orangtua aku, makanya aku menolak untuk beradegan seksi, karena bagi aku, rezeki itu kan ada di tangan mereka," tukasnya.

Bukan hanya faktor keluarga saja yang melarang dirinya untuk menerima peran seksi, akan tetapi perempuan berdarah Batak ini merasa dirinya tidak termasuk dalam kriteria seksi.

"Kalaupun ada peran aku untuk berciuman, itu pun juga harus ada aturan. Aku disuruh pakai tank top, aku juga tidak mau. Lagipula percuma juga aku kan tidak seksi. Bagi aku, aku itu siapa dan aku bukan cewek yang seksi," paparnya.(nov)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Jennifer Kurniawan Main Film di Indonesia, Maret

Posted: 24 Feb 2011 12:11 AM PST

JAKARTA - Nama Jennifer Kurniawan turut melejit seiring karier sepakbola kekasihnya, Irfan Bachdim. Bahkan, Jennifer yang semula berkarier di Jerman berniat meniti karier di Indonesia.

"Saya benar-benar ingin menata karier di sini. Terutama untuk dunia modelling, rencana untuk berkarier di dunia akting (film) dan sebagainya," ungkap Jennifer yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/2/2011).

Model yang kerap tampil sensual itu mantap meninggalkan kariernya di Jerman dan mulai meniti karier di Indonesia. "Karena separuh darah saya adalah Indonesia dan keluarga saya tinggal di sini. Saya sangat suka Indonesia. Itu alasan saya kenapa saya pilih Indonesia untuk berkarier," paparnya.

Sejauh ini, rencana karier Jennifer adalah di dunia modeling dan film. "Saya harap bulan Maret saya bisa memulai karier di sini. Soal film, saya belum tahu. Manajer saya belum kasih konfirmasi soal penawaran filmnya," katanya.

Sebelum fokus bekerja, Jennifer berniat berbelanja di Singapura, sekaligus mengikuti kegiatan peragaan busana dan foto modeling.

"Saya di sini dua minggu hanya untuk liburan. Saya datang ke sini untuk Irfan dan bertemu keluarga. Bulan Maret mendatang saya mau ke Singapura untuk belanja. Nantinya saya berharap akan kembali ke Indonesia dan bisa belanja juga di sini. Bulan Maret saya berharap bisa kembali ke sini (Indonesia) untuk bermain film," tandasnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

Lindsay Lohan Siap-Siap Dibui Lagi

Posted: 23 Feb 2011 11:32 PM PST

LOS ANGELES - Lindsay Lohan akan dikirim ke penjara. Aktris bermasalah ini telah menjalani sidang di gedung Pengadilan Los Angeles, Rabu, 23 Februari, terkait tuduhan pencurian kalung seharga USD2.500 dari toko perhiasan kelas atas, Kamofie & Company, di Venice, California.

Lindsay yang tetap menyangkal tuduhan itu diberitahu oleh Hakim Keith Schwartz bahwa sebaiknya mengakui perbuatan agar hukuman bisa lebih ringan.

"Dia bisa berharap untuk mendapat pengurangan hukuman penjara jika menerima kesepakatan yang ditawarkan oleh pihak kejaksaan," ungkap Keith, seperti lansir Femalefirst, Kamis (24/2/2011).

"Ada beberapa hal yang perlu Anda pahami agar tidak ada kesalahpahaman tentang apapun yang berhubungan dengan kasus ini. Sekarang mungkin ada masalah tentang kurun waktu yang Anda tempuh di penjara. Saya ingin Anda mengakui perbuatan Anda dengan sukarela, tanpa ketakutan apapun," ujar sang hakim kepada Lindsay.

Hakim menetapkan tanggal sidang pengadilan berikutnya yakni pada 10 Maret. Pada sidang tersebut, bintang film Mean Girls ini harus menerima tawar-menawar pembelaan, atau mengaku tidak bersalah atau bersalah atas tuduhan pencurian.

Aktris sekaligus penyanyi itu dituntut atas pencurian kalung senilai USD2.500 (Rp23 juta) pada 22 Januari. Jika terbukti bersalah, Lindsay terancam dihukum penjara maksimal 3 tahun.

Menurut seleb bermasalah itu, kalung yang dimaksud bukan dicurinya. Melainkan dipinjamkan melalui sebuah butik perhiasan Komofie & Company dan sudah dikembalikan. Namun pemilik toko, Geoff Kaman, tetap menuntut Lindsay.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: Collateral Damage - WikiLeaks In The Crosshairs.

No comments:

Post a Comment