Laman

Monday, March 1, 2010

Konsep Pernikahan Angga-Melanie Adat Sunda-Minang

Konsep Pernikahan Angga-Melanie Adat Sunda-Minang


Konsep Pernikahan Angga-Melanie Adat Sunda-Minang

Posted: 01 Mar 2010 12:34 AM PST

JAKARTA - Melanie Putria dan Angga 'Maliq D'Essential' sepakat menggelar konsep pernikahan mereka dengan menggabungkan adat Sunda dan Minang.

"Konsep pesta enggak meriah, lebih ke budaya. Melanie yang ingin pernikahan ini sederhana. Akad adat Sunda warna putih, untuk resepsinya, pakaian adat Minang," papar Angga Puradiredja ditemui di Rumah Mode Amin Brutus, Jalan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Senin (1/3/2010).

Cowok kelahiran 29 Februari 1980 ini mengatakan sejak pacaran, Melanie kerap menasehatinya untuk terus menabung. "Pernikahan ini juga sudah kita siapkan sebelumnya, dengan menabung, menabung. Melanie yang sangat siap buat menikah," kata dia.

Mengenai baju yang akan dikenakan saat resepsi mendatang, Angga mendeskripsikan kalau tema yang diangkat lebih kepada filosofi mereka berdua, yakni Blessing of Love. Mereka sengaja memadukan dua budaya yang menggambarkan daerah asal masing-masing.

"Warna jas tembaga, sepatunya juga warna tembaga. Ini untuk resepsi. Dari mereka minta warna Tembaga, kebayanya Melanie dibuat oleh desainer Anne Avantie," papar Angga.

Dia menambahkan, ada dua pakaian yang akan dikenakan pada hari-H. "Yang akad warna putih tulang," imbuhnya.

Melanie dan Angga berencana mengundang 2.200 tamu. Setelah resepsi, keduanya bersepakat langsung berbulan madu ke Bali.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Asmirandah Belajar Hamil

Posted: 28 Feb 2010 11:40 PM PST

JAKARTA - Asmirandah berperan sebagai wanita hamil di sinetron Kemilau Cinta Kamila. Lantaran belum pernah hamil, aktris yang akrab disapa Andah itu belajar menjadi orang hamil.

"Baru kali ini aku berperan menjadi perempuan hamil di luar nikah. Untuk berperan ini mesti merasakan banget. Aku kan enggak pernah seperti itu," tutur Andah di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/3/2010).

Untuk merasakan bagaimana dan seperti apa yang dirasakan wanita hamil, bintang iklan ini sebelum syuting dimulai telah melakukan observasi.

"Aku observasi sama orang yang lagi hamil selama tiga bulan. Bagaimana sih orang yang merasakan ngidam," imbuhnya.

Wanita hamil pada umumnya mengalami penambahan berat badan. Beruntung, Andah tidak diharuskan menambah berat badan. "Kalau hamil tiga bulan berat badan masih normal," katanya.

Berperan sebagai gadis yang hamil di luar nikah, Andah mendapat tantangan. Baru kali ini, dia mendapatkan peran demikian.

"Jalan ceritanya beda dari sinetron yang pernah aku jalani. Kita sendiri belum tahu endingnya seperti apa," promonya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kasus Aurelie Moremans vs Multi Jalan di Tempat

Posted: 28 Feb 2010 11:08 PM PST

JAKARTA - Masalah Aurelie Moremans dengan Multivisionplus masih jalan di tempat. Meski pihak Multi telah bertemu dengan Komnas Perlindungan Anak (PA), Multi belum bisa membuat keputusan.

"Saya dengar dari pak Aris (Sekjen Komnas PA, Aris Merdeka Sirait) pihak Multi pernah datang ke Komnas. Pak Aris tetap meminta pihak Multi untuk memutus kontrak Aurelie. Tapi Multi masih ingin membicarakan masalah ini dengan para stafnya," ungkap ibunda Aurelie, Sri Sunarti, saat dihubungi okezone, Senin (1/3/2010).

Kasus Aurelie dan Multi bermula dari keinginan Aurelie dan Sri untuk tidak meneruskan kontrak eksklusif. Mereka ingin kontrak eksklusif menjadi non eksklusif.

"Tapi pihak mereka mengharuskan Aurel syuting 3 kali seminggu dan dia harus menyelesaikan seluruh sinetron sampai masa kontraknya habis di 2011. Saya menolak ini karena selama empat bulan enggak ada pekerjaan. Secara otomatis kontraknya menjadi non eksklusif," terang Sri.

Sri juga menampik tudingan Multi bahwa dia dan anaknya menolak menerima pekerjaan yang ditawarkan Multi.

"Enggak ada sama sekali. Mereka bilang, saya tidak pernah duduk bareng dengan mereka, itu bohong. Saya sudah beberapa kali bertemu dengan mereka. Bahkan saya juga sempat

bertemu dengan Pak Ram. Pak Ram yang menawarkan honor Aurel dinaikkan," tukasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tompi Tolak Pasien Minta Foto di Rumah Sakit

Posted: 28 Feb 2010 09:45 PM PST

JAKARTA - Tak jarang Tompi harus bersikap profesional menghadapi pasien di rumah sakit. Dia pun mengaku kerap menolak jika ada pasien yang mengajak foto bareng.

"Aku berusaha memisahkan profesi nyanyi dan dokter. Kalau ada pasien yang minta aku nyanyi atau foto-foto, aku bilang maaf, bukan di rumah sakit tempatnya," ceritanya saat ditemui di Studio Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2010).

Tompi menambahkan, permintaan untuk menyanyi dan foto-foto akan dilayani jika berada di luar area rumah sakit. "Kalau di luar rumah sakit, mungkin aku layani," kata dia.

Menjalani dua profesi, dokter dan penyanyi, dijalani Tompi dengan senang hati. Pasalnya, menyanyi adalah hobinya.

"Saya memang hobi menyanyi. Sebenarnya, tanpa harus jadi artis atau enggak dibayar sekalipun, gue tetap akan menyanyi," ungkapnya.

Tompi beruntung mendapat tempat di industri musik Indonesia. Meski demikian, menjalani profesi dokter merupakan cita-citanya juga.

"Orang menganggap dokter itu karismatik. Tapi teman saya (dokter) juga banyak yang lucu dan suka bercanda, tapi tetap tahu kapan waktu bercanda," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment