Laman

Saturday, July 17, 2010

Capung: Reza Operator Favorit Ariel

Capung: Reza Operator Favorit Ariel


Capung: Reza Operator Favorit Ariel

Posted: 17 Jul 2010 12:23 AM PDT

BANDUNG - Reza Rizaldy alias Redjoy telah ditetapkan sebagai pria berinisial RJ. Pria yang disebut-sebut polisi sebagai tersangka kasus penyebaran video porno Ariel itu ternyata sangat dekat dengan mantan vokalis Peterpan tersebut. Menurut Capung, Reza merupakan sosok operator favorit Ariel.

"Reza itu merupakan sosok operator favorit Ariel. Makanya, saya kaget kalau mereka dibilang punya masalah. Setahu saya mereka sangat dekat," kata Capung saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Sabtu (17/7/2010) siang.

Lantas, apakah dalam hal ini Reza memang bersalah? Menjawab hal itu, Capung tidak mengiyakannya.

"Mereka sedang apes saja. Bagi saya ini bukan kasus besar. Hanya kenakalan biasa saja," beber Capung.

Jika Capung mengenal RJ sebagai orang dekat Ariel, personel Java Jive itu tidak tahu sosok A yang saat ini tengah diburu polisi. Pun begitu dengan Reza yang memiliki koleksi video Ariel.

"Saya tidak tahu menahu soal itu. Hubungan saya dengan Reza hanya sebatas hubungan kerja. Saya juga tidak tahu siapa A. Lagipula, saya bekerja di bidang audio, bukan video," tandasnya. (nsa) (uky)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Mesra di Twitter, Alyssa Berkilah Dipacari Desta

Posted: 17 Jul 2010 12:15 AM PDT

JAKARTA - Perhatian dan kemesraan Alyssa Soebandono dan Desta di jejaring microblogging Twitter siapa saja bisa melihatnya. Ya, Twitter ibarat jalan raya dan siapa saja bisa melihatnya. Tapi Alyssa berkilah.

"Aduh susah ya jelasinnya. Capek juga ya jelasinnya. Kadang kalau chatting kan kita bisa ngobrol sama siapa saja," kata dia ditemui di Studio Trans TV, belum lama ini.

Jadi, sayang-sayangan sama desta di Twitter itu wajar ya? "Iya," tegas Alyssa.

Dia maklum karena ada saja yang menyalahgunakan networking. "Teknologi sekarang sangat membantu banget membuat kita enggak ada jarak," kata Alyssa.

Jadi, baginya teknologi networking adalah obat jika dia merasa kangen sama rumah. "Kadang aku mengandalkan internet. Karena itu sangat membantu banget. Kadang aku suka chatting sama mama, sama papa juga," pungkasnya.

Sebelumnya, Desta yang pernah ditemui okezone di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, menolak berkomentar ketika dimintai konfirmasi. Presenter ini cuma geleng-geleng kepala. "Udah ah, males," kata Desta sambil berusaha menghindar. (nov)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Shankar Anggap Elva Sahvita Dompleng Popularitas

Posted: 17 Jul 2010 12:04 AM PDT

JAKARTA - Tampaknya, masalah penipuan yang dialami Elva Sahvita, penyanyi yang mengisi soundtrack film I Know What You Did On Facebook berbuntut panjang. Shankar RS, selaku produser film pun turut angkat bicara.

Pria berdarah India ini mengaku, jika dia dan krunya telah melakukan prosedur yang sesuai apa yang diinginkan semua pihak.

"Sebelum membuat film ataupun menggunakan lagu milik orang lain saya pasti selalu melalui proses dan itu sudah kita lakukan," papar Shankar saat ditemui di Kantor Sisterbros Nationtainment, Jalan BDN II No 7, Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (17/7/2010)

Shankar juga mengungkapkan, pihaknya telah mengikuti keinginan pihak Elva Sahfita untuk dimasukkan sebagai cameo di film tersebut.

"Mereka pun meminta agar Elfa masuk jadi cameo, dan itu pun sudah kita lakukan," ungkapnya.

Menurut Shankar, permasalahan ini muncul untuk mendompleng popularitas bagi penyanyi pendatang baru itu.

"Saya melihat ini hanya untuk dompleng popularitas saja," katanya

Seperti diberitakan sebelumnya, masalah ini berawal saat label yang menaungi Elva, NO2, sepakat bekerja sama dengan Shankar RS selaku produser film. Shankar RS meminta Elva mengisi soundtrack film yang akan dirilis 15 Juli 2010 itu.

Merasa mendapat ajang yang tepat untuk berpromosi lagu dan artisnya lewat film itu, pihak manajemen Elva bersedia tidak dibayar saat lagunya dijadikan soundtrack film. Bahkan Elva membuat lagu yang berjudul Add My Facebook dan Aku Bagaimana dengan biaya sendiri.

Karena saling percaya dan menganggap kerja sama yang saling menguntungkan, kedua belah pihak tidak menuangkan perjanjian secara tertulis. Mereka hanya diikat komitmen dan perjanjian lisan.

Masalah muncul saat Elva dan manajemen menonton premiere film IKWYDOF, Selasa, 6 Juni 2010. Mereka terkejut karena lagu mereka ditampilkan tidak sesuai perjanjian awal. Lagu Add My Facebook yang dijanjikan akan diputar selama 1 menit dan lagu Aku Bagaimana yang akan diputar penuh dalam film, ternyata tidak terealisasi.

Dua lagu milik penyanyi kelahiran Jakarta, 11 Juni 1986, itu banyak dipotong. Ulah main potong lagu itu dianggap Elva dan manajemen merusak keindahan lagu.

Untuk diketahui, Elfa telah membuat jumpa pers beberapa pekan lalu terkait lagu-lagu miliknya di film I Know What You Did on Facebook tidak diputar sesuai keinginan. Dia pun berencana akan mensomasi pihak film tersebut. (nsa) (uky)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Julie Estelle Bantah Putus dari Ello

Posted: 16 Jul 2010 11:19 PM PDT

JAKARTA - Sekuel film Heartbreak dot com, Aku atau Dia, membuat Julie Estelle tahu kalau situs yang membantu orang-orang patah hati itu benar ada. Kabarnya, Julie putus dengan Ello. Jadi, Julie sekalian minta bantuan dong?

"Buka situsnya sih pernah. Minta bantuan belum pernah, karena sejauh ini masih fine-fine saja hubungannya," ujar Julie ditemui di sela-sela syuting Aku atau Dia di Permata Hijau, Jakarta, belum lama ini.

Adik Cathy Sharon ini meyakinkan kalau situs yang membantu orang-orang patah hati ini memang benar-benar ada. "Iya, beneran ada," tegasnya.

Tapi ketika disinggung apakah benar Julie sudah putus dengan Ello, dia spontan membantah. "Enggak sama sekali. Itu enggak benar," ketusnya.

Setelah itu, Julie terlihat ogah-ogahan menceritakan kisah cintanya dengan pelantun Pergi untuk Kembali ini. Dia lebih tertarik membicarakan film terbarunya daripada kehidupan pribadi, khususnya tentang pacar.

"Yang benar itu saya sedang syuting film ini. Jadi saya mau ngomongin filmnya saja," pungkasnya. (nov)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment