Laman

Saturday, July 24, 2010

Diduga Terkait Video Ariel, 3 Mahasiswa Bandung Ditangkap

Diduga Terkait Video Ariel, 3 Mahasiswa Bandung Ditangkap


Diduga Terkait Video Ariel, 3 Mahasiswa Bandung Ditangkap

Posted: 24 Jul 2010 12:53 AM PDT

BANDUNG - Polisi menangkap tiga mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Bandung. Beredar informasi, ketiga mahasiswa tersebut diduga ditangkap karena terlibat kasus penyebaran video porno Ariel-Luna-Cut Tari.

Ketiganya dibekuk di kos-kosan kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (23/7/2010) malam. Kapolres Sumedang AKBP Nurullah membenarkan. Menurut dia, semalam memang ada penangkapan tiga mahasiswa oleh Mabes Polri.

"Ya, ada penangkapan tiga mahasiswa. Semuanya laki-laki. Penangkapan dilakukan oleh Mabes Polri. Waktunya di bawah jam 12 malam," kata Nurullah saat dihubungi okezone, Sabtu (24/7/2010).

Saat ditanya apakah ketiga mahasiswa itu ditangkap karena terkait kasus penyebaran video Ariel-Luna-Cut Tari, Nurullah belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. Namun, kata dia, ketiga mahasiswa itu ditangkap terkait kasus IT.

"Ketiganya ditangkap terkait kasus IT," kata Nurullah singkat. (ang)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Adjie Dijamin Ivan Gunawan, Indra Bekti, Widyawati

Posted: 24 Jul 2010 12:21 AM PDT

JAKARTA - Adjie Notonegoro mengajukan penangguhan penahanan. Dia dijamin oleh tiga orang, Ivan Gunawan, Indra Bekti, dan Widyawati.

"Kami juga menyertakan orang-orang yang menjamin penangguhan penahanan yang sudah diserahkan ke Kejaksaan. Di samping dari pihak keluarga, seperti Ivan Gunawan juga Indra Bekti dan Widyawati Sophiaan," jelas kuasa hukum Adjie, Andi F Simangunsong, di Studio 3 TPI, kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (23/7/2010).

Ivan bahkan telah menandatangani surat-surat yang berhubungan dengan kasus Adjie. "Padahal saya adalah orang yang sangat takut berurusan dengan polisi," kata Ivan.

Ivan berharap supaya penangguhan penahanan itu dikabulkan. Dia menjamin omnya itu tidak akan kabur ke mana-mana. "Saya akan ikat om saya di rumah. Kalau dia kabur, enggak mungkin. Kecuali kalau dia mau jalan kaki ke luar negeri atau ke mana. Untuk makan aja susah kok," terangnya.

Menurut Andi, alasan penangguhan penahanan pada intinya masalah ini adalah kewajiban membayar utang. Sesuai dokumen kesepakatan bersama dinyatakan bahwa ada kewajiban membayar transaksi perhiasan yang belum dilakukan lunas oleh pihak Adjie sebesar Rp860 juta.

"Dari total transaksi Rp3 miliar, Adjie masih menyisakan utang Rp860 juta. Berarti kan ada itikad untuk membayar. Karena bagaimana bisa melunasi utang kalau orangnya aja masih di tahanan?" ujar Andi. (ang)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kesehatan Mental Angelina Jolie Terganggu

Posted: 23 Jul 2010 09:35 PM PDT

LOS ANGELES - Angelina Jolie membuat pengakuan mengejutkan. Bintang papan atas Hollywood ini mengaku tidak memiliki keseimbangan mental.

"Ada sisi diriku yang tidak komplit, sesuatu yang berhubungan dengan kewarasan. Kita semua pasti memiliki sisi gelap. Aku tumbuh di depan publik. Selalu dieksplorasi publik sepanjang waktu," tutur Jolie dalam wawancara dengan USA Today, Sabtu (24/7/2010).

Lantaran selalu terekspos publik, pasangan hidup Brad Pitt ini seperti merasa gila. "Aku banyak belajar tentang diriku. Orang-orang cenderung menganggap remeh dan menyederhanakan hidupku," keluhnya.

Jolie bercerita tentang tantangan dalam hidupnya sebagai seorang aktris beken sekaligus ibu dari enam anak.

"Aku akan mengatakan ada cara menjadi berani ketika Anda masih muda yang tampaknya sangat berani. Apa yang dianggap sulit adalah hal yang sangat lucu. Aku berpikir untuk menjadi orangtua adalah salah satu, paling menakutkan untuk melakukan hal-hal yang paling berani, berlawanan dengan, yah seperti membuat tato. Jauh lebih daripada melompat ke kolam ketika Anda berusia 20 tahun," katanya sambil tersenyum.

Bintang film Salt itu juga berterima kasih kepada Brad Pitt yang selama lima tahun terakhir setia mendampinginya.

"Saya telah belajar banyak darinya. Seperti yang Anda lakukan ketika Anda bersama-sama dengan orang lain. Anda berdua membuat satu sama lain lebih baik. Anda berdua belajar tentang yang terbaik dari satu sama lain, dan mengenali hal-hal di mana Anda gagal, atau di mana Anda perlu untuk meningkatkan sesuatu. Ketika itu merupakan kemitraan yang hebat, Anda benar-benar sabar satu sama lain," tuturnya. (ang)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Lindsay Lohan Satu Sel dengan Pembunuh

Posted: 23 Jul 2010 08:00 PM PDT

LOS ANGELES - Sempat beredar kabar, Lindsay Lohan mendapat perlakuan istimewa selama di penjara. Namun ternyata, dia malah satu sel dengan para pembunuh.

Dia berada dalam blok sel dengan orang-orang yang telah dihukum karena kejahatan yang berbahaya, seperti pembunuhan.

"Tentu saja Lindsay terhenyak. Dia ingin sekali keluar. Dia tidak mendapatkan perlakuan khusus apapun. Dia berada di balik kaca ketika menerima kunjungan keluarga dan teman-teman sehingga tidak bisa saling bersentuhan," tutur sumber yang dilansir Hollyscoop, Sabtu (23/7/2010).

Lindsay melarang ayahnya, Michael Lohan, untuk datang dan melihatnya di bui. "Tak seorang pun orang di dalam penjara yang akan memberitahu Lindsay bila Michael datang. Kenyataannya, Michael memang tidak akan mengunjunginya," kata sumber.

Ibunda Lindsay, Dina, dan adik Lindsay, Ali, telah mengunjunginya. Usai membesuk mantan aktris cilik itu, mereka langsung 'hancur'. Walau begitu, mereka tetap punya keyakinan bahwa semua ini akan berakhir dan mereka semua akan baik-baik saja.

Aktris sekaligus penyanyi ini dijebloskan ke penjara atas dua kasus, yaitu mengonsumsi alkohol saat berkendara dan kedapatan memiliki kokain pada 2007. Masa penahanan Lindsay di Penjara Wanita Los Angeles tidak akan lama. Dari 90 hari yang diputuskan pengadilan, dia hanya akan ditahan selama dua pekan saja.

Meskipun hanya menjalani masa tahanan selama dua pekan, Lindsay berencana menghilang dari publik dalam kurun waktu yang cukup lama. Juru bicara kepolisian mengatakan, bintang film Mean Girls itu akan tinggal di sebuah rumah yang sengaja didesain untuk penahanan dan rehabilitasi bagi bintang yang kecanduan alkohol dan obat-obatan.

Kemungkinan Lindsay akan bebas pada awal Agustus. Dia akan dikenakan wajib lapor ke kantor polisi setiap hari. Dia juga akan menjalani rehab selama tiga bulan. (ang)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment