Laman

Sunday, July 4, 2010

Cereal Band Dewa Musik Kota Tegal

Cereal Band Dewa Musik Kota Tegal


Cereal Band Dewa Musik Kota Tegal

Posted: 03 Jul 2010 03:01 AM PDT

JAKARTA Kota Tegal bukan seperti kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta yang selalu menghasilkan musisi ternama. Namun lewat Cereal band, Tegal bisa diakui punya musisi berkualitas. Cereal band disebut dewa musik Kota Tegal.

Cereal band dengan personel Deva (vokal), Arinal (gitar), Joe (bas), Fian (gitar/keyboard), dan Yoki (drum) memang sudah cukup terkenal di kawasan Tegal, Pekalangon, Brebes, dan sekitarnya.

Diakui Deva, dengan adanya Cereal band kota Tegal menjadi kota terpandang khususnya di industri musik tanah air yang selama ini belum ada yang menelurkan karya di musik.

"Kami sudah berdiri sejak 2001. Dengan adanya cereal band, Kota Tegal jadi punya musisi, meskipun masih dibilang sebatas pendatang baru," kata Deva saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dengan rasa percaya diri yang tinggi itulah, grup band pendatang baru ini tidak ingin mengikuti tren musik melayu yang sedang berada di atas angin.

"Kami punya pilihan tersendiri dalam menghasilkan sebuah karya, karena kami tidak ingin dibilang hanya ikut-ikutan saja," ungkapnya.

Genre musik yang dipilih pun bisa terbilang sangat ringan di telinga para pendengar. Mereka mengusung musik "brithpop", seperti Coldplay dan Muse yang menjadi inspirasi dalam bermusik.

"Kami memilih genre pop karena bagi genre itu paling mudah untuk dicerna dan ada sentuhan brithpop-nya, tapi kami tidak menjiplak karya brithpop," pungkasnya.

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Punya Anak, Tika 'T2' Tetap Ingin Nyanyi

Posted: 03 Jul 2010 02:34 AM PDT


"Aku tahu kalau sudah punya keluarga, tapi entah kenapa aku tidak bisa meninggalkan dunia nyanyi. Mungkin aku sudah cinta banget sama nyanyi," kata Tika saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Perempuan bernama lengkap Kartika Jahja ini tidak menampik kalau suaminya ikut mendukung dalam berkarier. Asalkan saja, Tika harus bisa membagi waktu untuk keluarga.

"Suami bilang enggak akan melarang aku bernyanyi. Sarannya aku harus bisa membagi waktu antara nyanyi, keluarga, sama acara keluarga juga. Tapi terkadang, dia juga suka nimbrung kok di T2 bareng temen-teman yang lainnya. Jadi sampai saat ini tidak ada masalah," tuturnya.

Perempuan kelahiran 1980 ini bersyukur masih bisa membagi waktu di tengah pekerjaanya yang padat.

"Bagi waktu sampai sekarang masih bisa diatasi, arena promo masih di sekitar Jakarta. Paling kalau misalnya keluar kota, biasanya satu hari aku sudah pulang lagi," pungkasnya.
(tty)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sebelum Terkenal, Dude Harlino Naik Angkot

Posted: 03 Jul 2010 02:21 AM PDT

AKTOR muda Dude Harlino selama hidupnya tidak akan pernah melupakan angkutan umum perkotaan (angkot). Selama dirinya belum menjadi terkenal seperti sekarang, bintang sinetron ini selalu bepergian menggunakan jasa angkot.

"Dulu ke mana saja aku bepergian selalu naik angkot. Makanya, saya tidak mau melupakan jasa angkutan tersebut," kata Dude Harlino saat ditemui di FX, Senayan, beberapa waktu lalu.


Diakuinya, angkot merupakan pilihan utama jika dirinya ingin keluar rumah dan melakukan aktifitas sehari-hari.

"Dulu sebelum seperti sekarang, angkot itu sudah jadi bagian hidup aku. Makanya, angkot itu pilihan utama aku," katanya.

Berbeda dengan kehidupannya sekarang, pria yang pernah digosipkan dekat dengan Naysilla Mirdad ini pun tidak pernah merayakan ulang tahun.

"Dulu tuh aku tidak pernah merayakan ulang tahun, karena keadaan aku berbeda dengan yang sekarang. Tapi aku selalu mensyukuri apa yang diberikan Sang Pencipta,"  pungkasnya.
(tty)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jaga Perasaan Ririn, Aldi Tak Undang Ikke

Posted: 03 Jul 2010 02:10 AM PDT

PENYANYI Aldi 'Bragi' tak lama lagi akan mempersunting aktris cantik Ririn Dwi Aryanti sebagai pendamping hidup. Untuk membagi kebahagiaan tersebut, Aldi bakal mengundang banyak tamu undangan. Tapi khusus mantan istri, Ikke Nurjanah, Aldi tidak berencana mengundangnya. Apa pasal?

"Aku memang tidak mau mengundang mantan istri saya," ungkap Aldi Bragi saat ditemui di Rumah Mode Brutus, Grand Indonesia, Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/7/2010).


Bukan menganggap mantan istri tsebagai musuh, tapi Aldi ingin menjaga perasaan Ririn.

"Bukan berarti bermusuhan, tapi aku harus mikirin perasaan pasangan. Jadi kita sama-sama harus dewasa," katanya.

Aldi memastikan, hubungannya dengan Ikke baik-baik saja. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Dira yang mewakili Ikke.

"Hubungan kita justru baik banget. Pokoknya banyak surprise yang dilakukan Dira untuk saya dan Ririn. Pokoknya lihat saja saat hari pernikahan kami, seru deh," pungkasnya. (tty)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment