Laman

Wednesday, July 21, 2010

Nama Revaldo Disebut Bandar Narkoba Kalideres

Nama Revaldo Disebut Bandar Narkoba Kalideres


Nama Revaldo Disebut Bandar Narkoba Kalideres

Posted: 21 Jul 2010 12:59 AM PDT

JAKARTA- Aparat kepolisian sebelumnya tidak mengincar Revaldo. Dia ditarget setelah seorang bandar narkoba di kawasan Kalideres menyebut nama pemain sinetron 'Ada Apa dengan Cinta' tersebut.

"Masih pemeriksaan lebih lanjut, yang pasti kita menangkap seorang bandar berinisial KR dan dari KR langsung menyebut nama Revaldo atau berinisial R," kata Wakapolres Jakarta Barat AKP Aan Suhanan saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Rabu (21/7/2010).

Sebelum ditangkap, polisi pun melakukan penyelidikan selama dua pekan. Setelah mengikuti Revaldo cs dengan mobil dari kawasan Tebet, barulah akhirnya polisi menghentikan mobil Revaldo saat melintasi di seberang kantor Polres Jakarta Barat di Jalan S Parman.

"Saat penangkapan ditemukan shabu, satu paket ganja, satu unit alat hisap dan beberapa bekas shabu dan bekas isap shabu dan sekarang dalam taraf pemeriksaan," jelasnya.

Selain Revaldo, polisi juga menangkap dua orang yang bersamanya di dalam mobil tersebut, yaitu inisial AM dan AR. (uky)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Revaldo Ancam dan Tendang Wartawan Foto

Posted: 21 Jul 2010 12:58 AM PDT

JAKARTA - Saat dibawa ke ruang kerja Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Aan Suhanan, Revaldo sempat menendang salah satu wartawan foto dan mengeluarkan kata-kata ancaman.

Revaldo dikeluarkan dari sel tahanan Polres Jakarta Barat sekira pukul 14.15 WIB, Rabu (21/7/2010). Revaldo dibawa ke ruang Wakapolres untuk dirilis di hadapan media massa.

Sambil berjalan ke ruang kerja Wakapolres, Revaldo memegang penutup kepala atau kapucong. Lalu dia bersikap tidak sopan dengan menunjukkan jari tengahnya ke arah awak media.

Tak tanggung-tanggung, salah satu wartawan foto pun ditendangnya. Revaldo ditangkap di Jalan S Parman, tepat di seberang Polres Jakarta Barat, sekira pukul 16.00 WIB, Selasa, 20 Juli 2010.

Dalam penangkapan tersebut ditemukan paket sabu seberat 50 gram, satu paket ganja, satu unit alat hisap, dan beberapa bekas sabu, dan bekas isap sabu. Bersama Revaldo ada dua orang yang juga ditangkap.

Setelah 20 menit AKBP Aan Suhanan mengadakan jumpa pers, Revaldo pun dikembalikan ke sel tahanan. Saat berjalan menuju ruang tahanan, si "Rangga" dalam sinetron Ada Apa dengan Cinta ini pun mengancam awak media.

"Awas yah yang narik baju gue," ketusnya. (nov)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

KD Siap Dicemooh Tak Layak Ditiru

Posted: 21 Jul 2010 12:54 AM PDT

JAKARTA - Cinta memang buta. Itulah yang tengah dirasakan Krisdayanti (KD). Begitu cintanya dengan Raul Lemos, dia sampai siap dicemooh publik sebagai figur yang tak layak ditiru.

"Setahun lalu hidup saya sangat dramatis, tapi itu bagian dari hidup saya. Kalau ada opini publik yang bilang saya buruk dan tidak patut dicontoh, saya terima," kata KD santai, dalam jumpa pers di Excelsior Cafe, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2010).

KD tak menampik dibilang tengah dibutakan cinta. "Bagi saya, cinta itu harus saling memberi dan menerima. Saya memang cinta Raul. Saya enggak akan berani ambil risiko untuk mencintai Raul kalau bukan karena cinta," tegasnya.

Menjalani hubungan pacaran di usia yang tak lagi muda, ditambah telah memiliki anak membuat KD mesti pandai mencuri hati anaknya.

"Saya berusaha yang terbaik untuk anak saya. Saya selalu berusaha dekat dengan anak-anak. Meski saya merasa bukan ibu yang baik, saya coba menjadi ibu yang baik," ujar dia.

Raul pun cukup pintar mencuri hati kedua anak KD, Aurel dan Azriel. Pelan namun pasti, pengusaha Timor Leste itu mulai mendekati anak KD.

"Kemarin Raul datang ke rumah dan mengobrol dengan anak-anak. Karena bagi saya anak-anak harus menghormati kawan ibunya. Apalagi Raul adalah spesial di mata saya. Jadinya dia (Raul) juga spesial di mata anak-anak saya," ucap KD.

Saat ini, Raul masih berstatus suami sah Silvalay Noor Athalia (Atha). Proses cerai keduanya  belum usai. Malah sidang cerai perdana baru akan dimulai di Pengadilan Negeri Timor Leste pada 6 Agustus 2010. (ang)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

KD-Raul Pacaran Lagi Sejak Juni

Posted: 21 Jul 2010 12:45 AM PDT

JAKARTA - Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos tengah dimabuk cinta. Pasangan yang sempat putus pada 11 April itu, telah kembali pacaran sejak Juni.

"Kita balik lagi sejak sebulan yang lalu," aku KD yang ditemui dalam jumpa pers di Excelsior Cafe, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2010).

Sejak balikan lagi itu, KD dan Raul kian gencar dan tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan. Dalam jumpa pers hari ini, Raul tanpa sungkan mengecup bibir mantan istri Anang Hermansyah itu. Mereka juga semakin mengukuhkan hubungan dengan memakai kalung berinisial RY (Raul-Yanti).

Diakui KD, menjalin cinta dengan Raul lagi sudah ditetapkan hatinya. Bahkan, dia tak takut dengan pro dan kontra yang akan timbul kemudian.

"Kalau pro kontra itu pasti ada. Tapi saya benar-benar enggak mau pikirin. Saya mau realistis saja. Saya mau jalani suatu hal yang wajar. Bagi saya, hidup pasti ada risikonya," tegas personel DI3VA itu. (ang)

Five Filters featured article: Headshot - Propaganda, State Religion and the Attack On the Gaza Peace Flotilla. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment