Laman

Saturday, July 31, 2010

Nycta Ginta Pernah Diminta Iwan Tirta Ganti Peran

Nycta Ginta Pernah Diminta Iwan Tirta Ganti Peran


Nycta Ginta Pernah Diminta Iwan Tirta Ganti Peran

Posted: 31 Jul 2010 12:43 AM PDT

JAKARTA- Nycta Gina mengaku pernah diminta Iwan Tirta, Omnya sendiri, untuk mengganti perannya sebagai Jeng Kelin.

"Dia pernah bilang 'kenapa mainnya begitu, emang enggak ada peran lain? Ngapain
Ngebodoh-bodohin diri'," kutip Nicta saat melayat Omnya di rumah duka, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/7/2010).

Saat masih dirawat, Iwan Tirta sering mencari dirinya. Nycta pun menyempatkan diri datang Selasa lalu. "Dan aku datang hari Selasa itu, dia udah drop banget. Aku rasa Om Irwan antara sadar apa tidak. Aku ajak ngomong dia ngangguk-nganggung aja," katanya.

Akhirnya, tadi pagi pukul 09.00 WIB dia mendapatkan kabar bahwa Omnya yang sudah sakit-sakitan karena penyakit gula dan jantung, telah meningga dunia.

"Aku merasa sangat kehilangan sekali. Aku tahu Om Irwan sakit, tapi gak nyangka begini," jelasnya.

Sebagai seorang keponakan, Nycta mengaku bangga karena memiliki Om yang sangat dikenal dengan kreasi batiknya. "

Aku pribadi sangat bangga Om aku sangat dikenal apalagi klo pakai batiknya dia," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Elis Tak Nyangka Jadi Diva Dangdut TPI

Posted: 31 Jul 2010 12:27 AM PDT

JAKARTA- Kontestan dari Bangka Belitung, Elis mengaku tidak menyangka dirinya akan terpilih sebagai pemenang Diva Dangdut TPI tadi malam. Dia mendapatkan 52 persen suara, mengungguli Wulan dari Makassar yang mendapat 48 persen.

"Enggak nyangka, deg-degan juga, karena Wulan kan juga bagus," kata Elis usai acara tersebut, tadi malam, Jumat (30/7/2010).

Meski begitu, Elis mengaku terkadang dirinya merasa optimis dapat menggungguli kontestan dari Makassar, Wulan.

Rencananya, hadiah yang diterimanyaa akan disumbangkan kepada orang yang kurang beruntung. Sedangkan penghargaan yang diterimanya, akan disimpan di kantor Gubernur Bangka Belitung. "Karena Bapak Gubernur juga mendukung," katanya.

Ke depan Elis, akan tetap belajar lagi dalam bernyanyi, agar dia bisa memberikan yang lebih baik kepada penggemarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wulan mengaku kaget dengan terpilihnya Elis. Karena hampir semua juri mendukung dirinya, akan tetapi pemirsa TPI lebih memilih Elis.

"Menang kalah di dalam perlombaan itu biasa. Saya bersyukur bisa meraih juara 2 karena perjuangan ini enggak mudah," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Yovie Ingatkan Artisnya untuk Rendah Hati

Posted: 30 Jul 2010 11:28 PM PDT

JAKARTA - Tiga pesan Yovie Widiyanto kepada artis-artis yang dimotori olehnya. Apakah pesan Yovie kepada mereka?

"Yang penting pertama, rendah hati, kedua rendah hati, dan ketiga rendah hati," ujarnya ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, belum lama ini.

Selama 15 tahun menjadi produser, Yovie memang banyak menelurkan musisi baru yang kemudian melejit di kancah musik tanah air. Misalnya saja, Gruvi, Kahitna, Glen Fredly, Rio Febrian, Andity, dan Yovie and Nuno.

"Setiap artis yang datang ke saya ada pendekatan pribadi, tahan ego saat populer. Jangan sampai sombong, karena apa yang dicapai terjadi karena kepercayaan dan respek dari fans," paparnya.

Ada satu atau dua artis yang mungkin, kata Yovie, begitu ada pressing dari kondisi dan pers, serta capek, jadi arogan. "Semoga artis yang saya pegang bisa menjaga kerendahan hatinya," imbuhnya.

Hal yang paling menyenangkan bagi Yovie adalah saat artis yang dipegangnya berhasil di tingkat nasional dan hidup dengan rezeki yang layak.

"Itu kebahagiaan lebih dari materi. Saat lihat mereka sejahtera, ada sedikit andil saya di sana," urainya. (nov)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Igo dan Citra, Siapakah Indonesian Idol 2010?

Posted: 30 Jul 2010 11:06 PM PDT

JAKARTA- Indonesian Idol 2010 akhirnya memasuki babak yang paling mendebarkan, yakni babak penentuan. Malam ini, akan ditentukan siapa yang akan menyandang gelar The Next Superstar of Indonesian Idol 2010.

Jumat 23 Juli lalu, Gilang terpaksa harus pulang karena suara yang diraihnya lebih sedikit dari dua finalis lainnya, yakni Citra "Exotic Jazzy" dan Igo "Ambon Manise".

Citra, kontestan perempuan yang terus bertahan di babak Spektakuler, memiliki modal yang kuat dengan karakter vokal yang sangat unik. Tak heran kalau dara muda yang gemar makanan pedas mampu menarik hati pemirsa. Walau pernah mendapatkan Wild Card pada babak Workshop, namun kini Citra dapat melenggang manis ke babak Grand Final. Siswa SMAN 1 Depok, Sleman ini,  acap kali mendapatkan pujian dari dewan juri. "Citra itu karakter suaranya lucu, wajahnya lucu, satu paket komplit untuk menjadi seorang superstar" jelas Agnes Monica, dalam rilis yang diterima okezone, Sabtu (31/7/2010).

Berbeda halnya dengan Igo, kontestan asal Ambon yang memiliki julukan Ambon Manise ini nyaris selalu membuat panggung Indonesian Idol semakin memukau. Igo mampu menyihir para penonton disetiap kali penampilannya dan mengambil simpati para dewan juri. Laki-laki kelahiran Ambon, 17 tahun silam ini mampu memikat hati para penggemarnya melalui suaranya yang berkualitas. "Igo mampu membawakan semua jenis lagu menjadi enak didengar," ujar Erwin Gutawa di salah satu episode Spektakuler Show.

Dengan kemampuan vokal yang tidak diragukan lagi serta performance panggung yang selalu menakjubkan di setiap Spektakuler Show, kedua kontestan, Citra dan Igo dianggap sangat layak untuk bertarung menjadi yang terbaik di panggung Grand Final Indonesian Idol 2010.

Pada Grand Final Indonesian Idol 31 Juli 2010 nanti, selain akan menjadi ajang yang paling mendebarkan, juga ada performance dari sang juri Agnes Monica yang akan membawakan salah satu singlenya. Gemerlapnya panggung Grand Final juga akan dimeriahkan oleh Drive, Zigaz, Anang-Syahrini dan Nidji. Tak kalah seru, pada episode Result & Reunion yang merupakan penentuan siapa yang akan menjadi Superstar, pada 7 Agustus 2010 nanti akan hadir juga bintang tamu papan atas antara lain Ungu, ST12, D'Massiv, Pasto dan 12 Finalis Indonesian Idol 2010.

Pemirsa dapat terus mendukung kedua finalis untuk menjadi Superstar mulai 31 Juli 2010 sampai dengan 7 Agustus 2010, dengan cara ketik CITRA lalu kirim ke 9288 atau IGO lalu kirim ke 9288.

Jadi siapakah yang akan memang, saksikan saja di RCTI jam 20.30 WIB, langsung dari Central Park Jakarta. (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment