Laman

Sunday, August 8, 2010

Bareng Mira Lesmana, Tere Garap Lagu Anak

Bareng Mira Lesmana, Tere Garap Lagu Anak


Bareng Mira Lesmana, Tere Garap Lagu Anak

Posted: 08 Aug 2010 12:42 AM PDT

JAKARTA - Tere punya kelebihan lain selain menjadi anggota parlemen. bersama Mira Lesmana, penyanyi ini menggarap lagu anak.

Semua bermula ketika perempuan kelahiran 1979 ini melihat seorang anak bernama Dara yang penuh talenta menyanyi di salah satu acara kontes menyanyi.

"Saya dengan mbak Mira Lesmana mengambil satu anak, bernama Dara. Kita lihat ternyata dia punya talenta bagus dan akhirnya membuat kita mikir, kenapa enggak kita bikin saja albumnya," papar Tere saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa pekan lalu.

Lagunya pun telah disiapkan oleh perempuan berdarah Batak ini untuk Dara dengan judul 3 Kata Ajaib.

"Lagu itu berkisah tentang bagaimana mengatakan kata tolong, terima kasih, dan maaf dengan cara khas anak-anak," jelasnya.

Diakui Tere, dia tidak menemukan kesulitan berarti dalam membuat lagu bertema anak-anak.

"Saya tidak merasa kesulitan karena saya membuat lagu anak berdasarkan pengalaman saya dengan keponakan saya. Saya melihat makin ke sini, lagu untuk anak-anak semakin sedikit. Itu yang membuat saya terpanggil untuk membuat lagu anak-anak," bebernya. (ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Alisia Riminta Fokus di Sinetron

Posted: 07 Aug 2010 11:44 PM PDT

JAKARTA - Meskipun tergolong baru dalam dunia entertaiment, artis cantik Alisia Riminta tetap ingin fokus pada satu bidang saja, yaitu sinetron.

"Aku kan boleh dibilang masih baru di dunia entertaiment, makanya aku tidak mau mengambil semuanya, meskipun tawaran yang datang ke aku lumayan banyak," ujar Alisia Riminta saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Menolak job, perempuan bertubuh mungil ini tak bermaksud menolak rezeki yang datang. Dia hanya ingin fokus pada satu bidang yang sedang ditekuninya.

"Bukannya aku menolak rezeki, cuma aku pengin fokus di dunia sinetron dulu. Kalau aku sudah bisa, baru aku mencoba merambah ke dunia yang lain," tegasnya.

Kata bintang sinetron Mendadak Alim ini, apapun yang dilakukannya harus melalui restu dari keluarga.

"Mama selalu kasih kebebasan ke aku. Ayah yang menekankan aku harus fokus sama sekolah dan itu tidak boleh dikesampingkan," tukasnya. (ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pas Band Terancam Bubar

Posted: 07 Aug 2010 10:44 PM PDT

JAKARTA - Lama tidak mengeluarkan album, nasib Pas Band di ujung tanduk dan terancam bubar. Hal tersebut diakui Yuki, sang vokalis.

"Setahun ini adalah tahun terberat buat pas band. Ini yang paling berat dan akhirnya kita tidak ada ruang gerak. Akhirnya, kita sibuk masing-masing. Ini benar-benar jadi tahun terburuk buat pas band," ujar Yuki, saat ditemui di Hotel Horizon, Bekasi, belum lama ini.

Dengan tidak adanya ruang gerak bagi grup band yang melejit lewat lagu impresi ini membuat mereka seperti terbunuh perlahan.

"Buat kami, pas band seperti terbunuh secara perlahan. Yah, akhirnya kami sibuk masing-masing," katanya.

Lantaran merasa tidak punya ruang gerak, band yang digawangi Yuki (vokal), Trisno (bass), Shandy (drum) serta Bengbeng (gitar) ini mempunyai wacana untuk bubar.

"Ada keinginan untuk bubar. Itu sempat terpikir oleh kami, tapi bulan depan kami akan masuk rekaman. Belum tahu apakah itu akan jadi album terakhir kami," pungkasnya. (ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Igo Janji Tetap Rendah Hati

Posted: 07 Aug 2010 10:17 PM PDT

JAKARTA - Igo resmi menyandang gelar juara Indonesian Idol 2010. Tak lama setelah terpilih, finalis asal Ambon ini berjanji tetap rendah hati dan tidak sombong.

"Saya bersyukur masyarakat Indonesia bisa memilih saya sebagai superstar. Saya akan tetap jadi Igo yang ramah," janjinya usai dinobatkan sebagai pemenang dalam result show di Central Park, Jakarta, Sabtu (7/8/2010) malam.

Beban berat memang disandang Igo. Pria berusia 17 tahun ini harus mempertahankan kualitas vokalnya, meski tak lagi mengikuti ajang Indonesian Idol.

"Untuk mempertahankan kualitas itu memang berat, tapi saya harus banyak belajar. Saya harus tetap fokus dan percaya diri berkreasi di dunia entertainment. Saya harus membawakan sesuai pembawaan saya sendiri," katanya.

Dengan lagu Kemenangan Cinta milik Anang, penyanyi bernama lengkap Elicohen Christellgo Pentury ini siap terjun ke industri musik Indonesia. Dari persaingan di Indonesian Idol, Igo bersiap bersaing dengan penyanyi solo pria yang lain.

"Setelah menjalani ini saya tentu harus siap terjun ke industri musik. Semua apa yang saya dapat seperti masukan dan kritikan dari juri selama ini jadi bekal buat saya melangkah ke depan," pungkasnya. (ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment