Laman

Wednesday, August 4, 2010

Hamil Muda, Istri Temani Eros Nonton Konser Slash

Hamil Muda, Istri Temani Eros Nonton Konser Slash


Hamil Muda, Istri Temani Eros Nonton Konser Slash

Posted: 04 Aug 2010 12:22 AM PDT

JAKARTA- Hamil muda tak menghalangi Sarah, istri Eros 'Sheila on Seven' untuk menemani suaminya menonton konser Slash di Istora Senayan, semalam.

"Ya, sebagai istri yang baik dia ikut, sementara dia lagi hamil muda," terang Eros.

Sarah sendiri mengaku tidak dipaksa Eros untuk menemaninya menonton konser tersebut. "Kalau dipaksa enggak lah. Kalau memang gak mau, ya gak mau lah," jelasnya.

Sarah memang suka dengan Slash, karenanya dia ikut menonton konser malam-malam, meskipun kondisinya tengah hamil muda. "Ya, senang lah ikut lihat konser," katanya.

Meskipun dia mengaku tidak terlalu ngefans dengan Slash, karena berbeda generasi dengan musisi yang disukai Eros tersebut. "Kalau aku jauh lebih muda. Kalau ini (Slash) lebih ke eranya dia (Eros). Jadi biarlah aku bisa lebih kenal musik-musik lama," terangnya.

Sarah memang sering menemani suaminya menonton konser jika dirinya tidak ada pekerjaan dan kondisi tubuhnya sehat. "Kalau aku lagi gak ada kerjaan dan aku juga lagi sehat kenapa gak. Oke saja," katanya.

Eros sendiri mengaku senang dalam menyaksikan konser Slash secara langsung di Jakarta. Baginya, Slash adalah legenda. Dia juga merupakan gitaris terbaik di dunia yang menginspirasi anak muda untuk bermain gitar. "Jadi salah satu alasan anak muda untuk suka bermain gitar adalah Slash," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Produser Fabrizio Bantah Plagiat Lagu Wali

Posted: 04 Aug 2010 12:03 AM PDT

JAKARTA - Ada anggapan Fabrizio Faniello melakukan plagiat terhadap lagu milik Wali yang berjudul Cari Jodoh. Namun hal itu dibantah produser asal Jerman Manfred Holtz.

"Itu tidak benar, karena saya ingin memperlihatkan kepada masyarakat luas yang sebenarnya, kalau lagu yang dinyanyikan Fabrizio adalah lagu Wali ciptaan Apoy di bawah label Nagaswara," ujarnya ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (3/8/2010).

Dijelaskan Holtz, semua royalti tetap milik Wali. Akan tetapi Fabrizio hanya mengubah lirik agar sesuai dengan lagu Wali, sehingga enak dibawakan Fabrizio.

Pemilihan dua lagu Wali, diakui Holtz, karena memang banyak diminati. "Makanya kita melakukan proses izin semuanya dengan cara resmi. Semua kita buat dengan profesional tanpa  mengubah satu kata pun dan kita coba taruh di Youtube," paparnya.

Ternyata, hasilnya sangat membanggakan. Dalam beberapa pekan saja, lagu tersebut sangat diminati.

"Saya pun termasuk salah satu fans Wali dan kita tahu semua lagu Wali seperti apa dan pas memproduseri Fabrizio untuk menyanyikan lagu Wali. Saya senang sekali," pungkas Holtz. (nov)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Lagunya Nomor 1 di Eropa, Apoy 'Wali' Malah Takut

Posted: 03 Aug 2010 11:49 PM PDT

JAKARTA - Pencipta lagu Cari Jodoh, Apoy, merasa takut dan tidak bangga saat lagu ciptaannya bertengger di puncak tangga lagu Eropa lewat lagu I No Can Do Fabrizio Faniello.

"Jujur saja kita malah takut, bukan bangga. Karena bagi kami lebih banyak capable musisi lain yang lebih bagus jauh di atas kami," ujarnya ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta, Selasa (3/8/2010).

Apoy mengatakan hal ini merupakan berkah. Dia meminta agar berkah ini selalu membuat Wali terus menjadi orang yang bersyukur dan bisa menjadi kebanggaan buat Wali di kemudian hari.

"Buat kami, kami merasa selalu mendapat rezeki, kelimpahan, dan ini adalah nikmat yang berkali-kali. Kami berharap jangan diekspose kesuksesan kami. Karena kami hanya berusaha membuat lagu dan karya saja," urai Apoy.

Disinggung apakah ada keinginan duet dengan Fabrizio Faniello, dia mengungkapkan ada rencana yang sedang disusun. Kemungkinan tahun depan.

"Tapi akan seperti apa, pihak label yang mempersiapkan," kata dia.

Vokalis Wali, Faank, mengatakan persiapan hanya sebatas menghafal lirik bahasa Inggris saja. "Dan itu yang sulit," pungkasnya. (nov)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Puasa Tak Ganggu Caroline Zahri Syuting

Posted: 03 Aug 2010 11:39 PM PDT

JAKARTA- Berpuasa tidak menghalangi pemain sinetron Caroline Zahri melakukan syuting. Dia pun memilih tetap bekerja selama bulan Ramadan.

"Insya Allah enggak. Ada kerja di bulan puasa," kata Caroline saat ditemui di MD Entertainment dalam sinetron 'Di Mana Melanie' di Kantor MD Entertainmnet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/8/2010).

Caroline lebih suka punya banyak kegiatan di bulan Ramadan. Karena, jika tidak ada, maka puasa terasa sangat lama.

"Kayaknya kalau menurutku lebih enak ada kegiatan, daripada enggak pasti waktu terasa lebih lama," terangnya.

Dalam sinetron 'Di Mana Melanie', Caroline berperan sebagai Winda yang memiliki karakter hitam putih. "Jadi, bikin penasaran. Ini (karakter) tidak bisa ditebak," ujarnya.

Wanita cantik yang sudah empat tahun lalu tidak berakting ini mengaku agak kesulitan, tapi dia beruntung karena dibantu dan didukung oleh sutradara. "Untungnya sama sutradara didukung. Dan mainnya sama temen-temen lama, jadi kayak reunian," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment