Laman

Tuesday, August 10, 2010

Indonesian Idol Usai, Igo & Citra Ingin Liburan

Indonesian Idol Usai, Igo & Citra Ingin Liburan


Indonesian Idol Usai, Igo & Citra Ingin Liburan

Posted: 10 Aug 2010 12:24 AM PDT

JAKARTA - Setelah didapuk menjadi idola Indonesia 2010, Elicohen Christellgo Pentury atau yang akrab disapa Igo, hanya punya satu keinginan. Apa sih keinginan Igo?

"Ingin liburan," tandasnya saat kembali datang ke redaksi okezone, Selasa (10/8/2010).

Keinginan yang sama pun ditukaskan Citra, Runner Up asal Yogyakarta yang menyukai musik jazz ini. pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan ini juga ingin berlibur.

Wajar jika Indonesian Idol 2010 telah usai, keduanya ingin meluangkan waktu berlibur. "Ya tidak sampai sebulanlah, tiga hari cukup," kata Igo.

Citra menimpali liburan yang diinginkannya adalah kembali berkumpul bersama keluarga. Alasannya, sudah empat bulan dia sulit bertemu dengan keluarga tercinta. Diakui ibunya, bahkan untuk menghubungi Citra pun sulit sekali selama masa karantina.

Lalu, kemana Igo dan Citra ingin berlibur? "Kalau liburan itu seperti ke Singapura," celoteh Igo.

"Ya, refreshing mau ketemu keluarga," timpal Citra.

Hari ini, wajah Igo dan Citra terlihat lebih ceria. Beda dengan sepekan lalu saat mereka masih dipadati jadwal latihan menjelang "Result & Reunion Show" pekan lalu.

Seperti diketahui, tiga hari sebelum tampil di atas panggung "Result & Reunion Show", Sabtu, 7 Agustus 2010, Igo dan Citra menyambangi redaksi okezone. Saat itu wajah mereka terlihat letih. Ketika ditanya, mereka berdua pun mengaku capek.

Tapi berbeda dengan hari ini, Igo yang datang dengan kaos hijau terlihat sangat ceria. Begitu pula Citra yang kali ini datang ditemani ibundanya. Dengan balutan blus putih, hari ini Citra terlihat lebih dewasa.

Usai menyapa satu persatu awak redaksi, Igo dan Citra melanjutkan obrolan. Usai mengobrol, keduanya pun diminta untuk 'mengamen' sejenak. Awalnya Igo diminta menyanyikan lagu Kemenangan Cinta ciptaan Anang Hermansyah, tapi dia menolak.

"Aku menyanyi bareng Citra. Ayo dik, kita nyanyi lagu (theme song) Indonesian Idol," ujarnya sambil berjalan ke ruang redaksi.

Tampil penuh percaya diri dan tanpa iringan musik, Igo dan Citra menyanyikan lagu theme song Indonesian Idol menghibur awak redaksi okezone yang menikmati penampilan mereka sambil terus bekerja. Congratulation Igo dan Citra!(nov)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tunangan, Bentuk Keseriusan Marshanda-Ben

Posted: 09 Aug 2010 11:35 PM PDT

JAKARTA - Marshanda dan Ben Kasyafani akhirnya bertunangan. Ini sebagai bentuk pembuktian keseriusan hubungan keduanya.

"Kemarin kita ada acara, perkenalan keluarga keluarga besar Marshanda dan saya bersilaturahmi. Kita mau tunjukin kita serius," tutur Ben yang ditemui di Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2010).

Artis yang akrab disapa Chacha ini sudah pacaran dengan Ben dua tahun lebih sehingga sudah saatnya mereka melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kita pacaran sudah lama, dua tahun lebih. Kita kemarin itu mempertemukan antar keluarga untuk membicarakan ke mana ke depannya. Insya Allah, nanti ada pertemuan lagi yang akan bicarain tanggal pernikahan," jelasnya.

Keluarga Chacha dan Ben telah bertemu secara resmi pada Minggu, 8 Agustus 2010. Pada pertemuan itu, pasangan yang main sinetron bareng di Sejuta Cinta Marshanda itu menolak dibilang bertunangan.

"Sebenarnya kita enggak menganut tunangan," kata Ben.(ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Salaman dengan Gugun, Anna Marissa Menangis

Posted: 09 Aug 2010 11:22 PM PDT

JAKARTA - Sidang perceraian Gugun Gondrong dan Anna Marissa kembali digelar. Saat tiba di Pengadilan Agama Kelas 1A Jakarta Selatan, Anna menangis usai bersalaman dengan suami yang digugat cerai olehnya.

Dalam pantauan okezone, Gugun hadir ke persidangan ditemani kedua orangtuanya. Gugun mengenakan batik dan celana panjang hitam. Gugn hadir sekira pukul 11.30 WIB, Selasa (10/8/2010).

Tak lama, Anna datang dengan mengenakan blus motif polkadot hitam. Seperti biasa, Anna menyalami kedua orangtua Gugun. Air mata Anna tak dapat dibendung lagi usai bersalaman dengan suaminya tersebut.

Agenda sidang hari ini adalah mendengarkan keterangan saksi dari kedua belah pihak. Rencananya, orangtua Gugun akan memberikan keterangan kepada majelis hakim.(nov)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ditinggal Bedu Nikah, Zee Zee Masih Jomblo

Posted: 09 Aug 2010 10:58 PM PDT

JAKARTA- Selepas berpacaran dengan Bedu, Zee Zee sampai saat ini masih menjomblo. Pasalnya, hingga kini belum ada cowok yang nyambung dan bisa membuatnya nyaman.

"Yang dekat ada, tapi kalau yang connect (nyambung) belum ada. Kalau wartawan, cameraman, audioman juga boleh. Aku pengin jadi kru soalnya," kata Zee Zee sambil berkelakar saat ditemui di Kemang, Jakarta, Senin (9/8/2010).

Zee Zee adalah perempuan yang cuek dan tidak romantis, berbeda dengan wanita kebanyakan. Makanya, hingga kini belum ada cowok yang dekat dengan dirinya.

"Aku enggak seperti perempuan lainnya, yang manis, rendah hati dan tidak sombong dan perempuan banget.  Aku itu orangnya cuek, enggak romantis. Ya belum ada yang connect lah, susah," katanya.

Dalam kesempatan itu, Zee Zee belum punya pacar bukan karena ditinggal menikah oleh Bedu. "Kalau di kecewain sih bukan dari orang entertaint aja. Itu sih tergantung pribadi masing-masing. Yang penting ngertiin waktu sama keluarga karena aku kan lebih ngertiin waktu sama keluarga daripada sama pacar," terangnya.

Kini, Zee Zee mencari cowok yang bisa menerima keluarganya apa adanya. Jika dia mendapatkan pacar, dia juga akan menjalani hubungannya lebih serius. Karena dia adalah anak pertama dan dua adiknya, juga perempuan.(uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment