Laman

Wednesday, August 11, 2010

Sidang Narkoba, Imam S Arifin Tak Puasa

Sidang Narkoba, Imam S Arifin Tak Puasa


Sidang Narkoba, Imam S Arifin Tak Puasa

Posted: 11 Aug 2010 12:56 AM PDT

JAKARTA - Imam S Arifin kembali menjalani sidang kasus narkoba. Pada sidang yang bertepatan dengan hari pertama puasa itu, Imam asyik menghisap rokok dan minum di ruang tahanan.

Imam datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (11/8/2010) pukul 13.30 WIB. Memakai kemeja putih dan celana hitam, pedangdut itu langsung dibawa menuju ruang tahanan sambil menunggu sidang dimulai.

Saat di ruang tahanan, Imam menolak diwawancara. Dia hanya mempersilakan wartawan mengambil gambar dan foto, tanpa mau bicara kepada wartawan.

Sebelum menjalani sidang, Imam terlihat santai menghisap sebatang rokok, sambil sesekali menyeruput minuman ringan. Imam bahkan tak risih saat wartawan mengambil gambar dirinya sedang merokok di saat laki-laki muslim lain menjalankan ibadah puasa.

Iman tersangkut kasus narkoba untuk kedua kali. Imam tertangkap membawa sabu-sabu dan pil viagra, Kamis, 25 Maret 2010. Sebelumnya pada 2008, Imam juga pernah ditangkap di Medan karena membawa narkoba. Dia dihukum empat tahun penjara, tapi dibebaskan pada Agustus 2009.(ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dev Patel Memar Saat Syuting 'The Last Airbender'

Posted: 11 Aug 2010 12:49 AM PDT

LOS ANGELES - Dev Patel, pemeran Zuko di Last Airbender, harus rela badannya memar-memar selama syuting film garapan M Night Shyamalan ini.

Perannya sebagai pendekar dari Negeri Api dalam film action adaptasi dari film animasi Avatar ini, mengatakan luka lecet menghiasi beberapa bagian tubuhnya selama syuting. Akan tetapi aktor yang tenar usai membintangi Slumdog Millionaire (2008) ini berkelakar kalau dirinya juga sempat melukai salah seorang stuntmen saat adegan berkelahi.

"Kami harus melakukan sedikitnya 30 jurus tanding dalam sekali pengambilan gambar. Di sinilah saya harus menangkis pukulan yang datang ke saya," ujarnya kepada The Mail On Sunday, Selasa (10/8/2010).

Dev mengatakan peran sebagai Zuko seperti adegan dalam film The Matrix yang dibintangi Keanu Reeves. Dia mengaku adrenalinnya ikut terpacu.

Bahkan, cowok berkebangsaan Inggris yang menenangkan nominasi 'Academy Awards 2008' ini menuturkan setiap hari ada saja yang mengalami patah tulang dan hidung berdarah.

"Saya sendiri mengalami cedera ringan ketika luput melihat isyarat dan salah seorang stunt melayangkan kepalan dan mendarat ke tubuh saya. Tidak heran, saya menjalani syuting hari berikutnya pun dengan badan penuh memar," kenang Dev.

Beruntung, cowok keturunan India bisa menghindari serangan-serangan selama syuting adegan bela diri. "Pokoknya sebisa mungkin saya menghindarlah," pungkas aktor kelahiran 23 April 1990 ini.(nov)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ramadan, Intan Nuraini Berusaha Salat Subuh

Posted: 11 Aug 2010 12:46 AM PDT

JAKARTA - Intan Nuraini mengaku, salatnya masih bolong-bolong. Yang paling sering dilewatkannya adalah subuh. Pada Ramadan ini, Intan bertekad salat subuh.

"Salat subuh suka bolong-bolong karena kalau syuting sampai malam. Kadang bablas. Makanya kalau puasa harus full. Sayang kalau enggak. Ini ladang pahala. Subuh itu paling berat, tapi paling bagus untuk dilaksanakan," tutur Intan yang ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2010).

Sebagai manusia biasa, mantan pacar Sahrul Gunawan ini sadar dirinya banyak salah. "Yang pasti karena aku banyak salah, banyak dosa, aku ingin menghapus dosa. Paling enggak dosa yang kemarin berkurang. Mudah-mudahan di bulan Ramadan ini bisa ningkatin ibadah aku," jelasnya.

Pelantun Gubrak ini tak mau melewatkan momen Ramadan dengan memperbanyak ibadah. Sebab, Ramadan merupakan bulan penuh ampunan dan pahala berlimpah.

"Bulan Ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu. Apalagi pahala kita dilipatgandakan. Semua amal ibadah kita, ibaratnya doa-doa kita juga lebih didengarkan sama Allah. Pokoknya, bonusnya enggak ada di bulan yang lain," bebernya.

Intan punya pengalaman spiritual. Dia sering menemukan hikmah setelah diberi cobaan oleh Tuhan.

"Kita kan suka gagal dalam karier atau hubungan. Kadang kita suka kesal, apa kurangnya, apa salahnya. Tapi ternyata beberapa waktu ke depan Allah langsung nunjukkin, ini loh artinya. Aku sangat percaya kalau segala sesuatunya pasti ada hikmah," tegasnya.(ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jolie Tak Suka Pitt Berhubungan dengan Aniston

Posted: 11 Aug 2010 12:36 AM PDT

LOS ANGELES- Angelina Jolie tidak suka Brad Pitt menjalin hubungan kembali dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Majalah Amerika, OK mengungkapkan Aniston dan Pitt, yang bercerai tahun 2005 lalu, telah dekat kembali. Keduanya juga telah memperbaiki persahabatan mereka dan mendukung satu sama lain secara profesional dan emosional.

Mendengar hal tersebut sang pacar, yang bersamanya telah membesarkan enam anak, merasa tidak senang.

"Angelina sadar, semakin kuat kamu melawan sesuatu, semakin kuat juga kamu ingin menyerah. Jadi Jolie mengijinkan Pitt menjalin hubungan dengan Aniston. Sekalipun, percayalah Jolie tidak menyukainya," terang sumber dekat Jolie-Pitt.

"Dia lebih suka mengeluarkan Brad dari hidupnya," lanjutnya.

Sumber dekat itu mengatakan, kini Brad menjadi kepercayaan utama Jen yang belakangan ini sudah siap memiliki bayi.

"Dia sudah seperti seorang pelatih, dan diskusi mereka menjadi emosional," katanya.

Sebelumnya, Jolie memaksakan diri hingga melewati batas untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.

"Angie telah mendorong dirinya untuk membatasi dan hampir tidak tidur. Dia hampir (seperti) kerangka. Dia makan lima kali sehari, tapi tanpa susu atau gula, dan sekarang dia membatasi karbohidratnya juga," pungkasnya.(uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment