Laman

Monday, August 2, 2010

Jessica Simpson Posting Foto Ciuman Bibir

Jessica Simpson Posting Foto Ciuman Bibir


Jessica Simpson Posting Foto Ciuman Bibir

Posted: 02 Aug 2010 12:49 AM PDT

LOS ANGELES- Kalau berciuman bibir di depan umum di Indonesia seperti yang dilakukan Krisdayanti, sudah pasti diprotes. Tapi beda dengan di Negeri Paman Sam, artis Hollywood Jessica Simpson justru memamerkannya.

Dia memamerkan foto ciuman bibirnya dengan pacarnya, Erick Johnson di dalam mikroblogging twitter, disitat okezone dari Hollyscoop, Senin (2/8/2010).

"Romantis 101..mendapat ciuman dari Yalie ku..aku tidak terlihat cerdas. But YUM!"

Pasangan selebriti ini sudah berhubungan sejak dua bulan yang lalu, akan tetapi keduanya tampak serius.

Erick sendiri memilih keluar dari kuliahnya di program bisnis Universitas Pennsylvania, agar selalu berada di samping Jessica. Apakah, mereka berdua akan memiliki hubungan yang lama? Kita lihat saja nanti. (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ini Dia Alasan Angelina Jolie Mencintai Brad Pitt

Posted: 02 Aug 2010 12:26 AM PDT

LOS ANGELES- Meskipun diguncang berbagai isu dan dikelilingi cowok ganteng, Angelina Jolie tetap mencintai kekasihnya, Brad Pitt. Sebenarnya, apa alasan Jolie tetap mencintai Brad Pitt?

Karena bagi Angelina Jolie, Pitt adalah sosok cowok yang sesungguhnya, dikutip okezone dari Femalefirst, Senin (2/8/2010).

Bintang 'Salt' yang membesarkan enam orang anak bersama Pitt ini, memuji pacarnya sebagai pria yang terbaik, dari kepribadian, figure ayah, dan juga sebagai bintang film.

"Dia kuat, pintar, sensitive, dan dia adalah lelaki sejati, dia adalah yang terbaik dari berbagai sisi," terangnya.

Pasangan selebriti ini mulai dekat sejak bermain dalam film Mr and Mrs Smith. Saat itu, Pitt masih menikah dengan Jennifer Aniston. Tak lama kemudian keduanya bercerai dan Pitt menjalin kisah cintanya dengan Angelina Jolie, hingga saat ini.

Keduanya telah dikaruniai tiga orang anak, sedangkan tiga anak lainnya, adalah anak-anak yang kurang beruntung, yang mereka adopsi dari berbagai negara. (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Rayi 'RAN' Pernah Makan Saat Puasa

Posted: 02 Aug 2010 12:05 AM PDT

JAKARTA - Puasa Ramadan sudah di depan mata. Personel RAN, Rayi, agak khawatir tak kuat menahan haus. Pasalnya, sebagai penyanyi dia sering dihadapkan pada rasa haus yang sangat.

"Saya kan nyanyi. Jadi kadang rada kering tenggorokannya. Jadi mental harus kuat biar tahan puasanya," ungkap Rayi yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/8/2010).

Pada Ramadan tahun lalu, puasa Rayi bolong empat hari karena sakit. Oleh karena itu, dia bertekad akan puasa penuh tahun ini.

"Setiap tahun rencana ingin full. Tapi ya kadang masih ada yang bolong. Insya Allah puasa besok akan berusaha sekuat mungkin biar full," tekadnya.

Rayi punya pengalaman menarik di bulan puasa. Dia pernah lupa kalau sedang berpuasa.

"Saya pernah lupa kalau hari itu puasa. Waktu lihat makanan di meja, asal makan aja. Terus ketemu orang, diingetin kalau ini puasa. Langsung aja kumur-kumur, terus lanjut puasa lagi," tuturnya diiringi senyum.

Makna puasa bagi Rayi adalah untuk melatih kontrol terhadap diri sendiri, baik mental dan fisik.

"Mental duluan yang kita kuatkan, pasti fisik bisa tahan. Inti puasa memang godaan dari luar diri kita. Tapi misalnya berpuasa tanpa godaan, rasanya tentu hambar. Justru ini tantangannya," jelasnya. (ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Usai Grand Final, Juri Indonesian Idol Kebingungan

Posted: 01 Aug 2010 11:58 PM PDT

JAKARTA - Penampilan memukau Igo dan Citra di Grand Final Indonesian Idol 2010 membuat empat juri kebingungan ketika ditanya pilihannya siapa yang menjadi juara.

Agnes Monica, Rossa, Anang,dan Erwin Gutawa kompak mengatakan kedua finalis tampil bagus di Grand Final Indonesia Idol yang digelar di Central Park, Jakarta, Sabtu (31/7/2010) malam.

Igo memang tampil memukau dengan suara emasnya. Penyanyi asal Ambon itu membawakan lagu Andai Aku Bisa milik Chrisye dan berduet dengan band Zigas menyanyikan lagu Teman atau Ratu.

Igo sempat mencuri perhatian juri usai membawakan lagu Saat Terakhir milik ST12. Lewat lagu inilah Igo pernah membuat Charlie yang saat itu menjadi juri menangis.

Tak mau kalah, Citra juga tampil memukau dengan warna vokalnya yang khas. Finalis asal Jogjakarta ini membawakan lagu Pernah Muda yang dipopularkan Bunga Citra Lestari dan Over The Rainbow milik Martina McBride yang tenar saat dijadikan OST film klasik 'The Wizard of OZ'.

Pujian juri diberikan kepada gadis berkulit hitam manis ini usai membawakan lagu C.I.N.T.A milik band D'Bagindaz. Setelah itu Igo dan Citra membawakan lagu Kemenangan Cinta yang diciptakan Anang untuk sang juara Indonesian Idol nanti.

Seluruh penampilan finalis ini membuat juri makin sulit menentukan pilihan pribadinya. Anang Hermansyah yang biasanya dikenal kritis dan tegas kali ini juga tak mampu bicara banyak saat ditanya siapa yang punya kans lebih besar menjadi juara.

"Aku masih 50-50 peluangnya. Dua-duanya malam ini bagus dan lebih baik dari minggu sebelumnya. Jadi hasil akhirnya tergantung penampilan mereka saja," ujar Anang bimbang.

Kebingungan juga ditunjukan Rossa dan Erwin Gutawa. Keduanya sama-sama menganggap kedua finalis ini sudah layak menjadi juara karena memiliki kemampuan yang setara.

"Kita sama-sama bingung. Mereka seimbang buat aku. Dan buat aku dua-duanya tampil bagus malam ini," puji Rossa yang diamini Erwin Gutawa.

Lalu siapakah yang akan menjadi juara Indonesian Idol 2010 kali ini? Anda bebas menentukan pilihan dari sekarang dengan mengirim sms. Voting sms mulai dibuka sejak hari ini dan akan ditutup saat Result & Reunion Show yang akan berlangsung pada Sabtu, 7 Agustus 2010 pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung di RCTI. (nov)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment