Laman

Friday, August 6, 2010

Shireen Sungkar Sudah Bisa Tertawa

Shireen Sungkar Sudah Bisa Tertawa


Shireen Sungkar Sudah Bisa Tertawa

Posted: 06 Aug 2010 12:39 AM PDT

JAKARTA - Pascakecelakaan mobil yang menimpanya semalam, kondisi Shireen Sungkar hari ini berangsur membaik. Bintang sinetron Cinta Fitri itu sudah bisa tertawa-tawa.

"Shireen lagi ketawa-ketawa sama saudara-saudaranya di dalam," ujar Teuku Wisnu, lawan main Shireen di sinetron Cinta Fitri, ditemui di RS Medistra, Jakarta, Jumat (6/8/2010).

Menurut Wisnu, Shireen sudah jauh lebih baik. Sekarang anak dari Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu tinggal syok saja.

"Syok aja sekarang. Dia syok. Ini lagi diperiksa lagi. Lagi menunggu dokternya, soalnya dokternya belum datang," katanya.

Wisnu meminta doa dan dukungan dari para fans Cinta Fitri untuk kesembuhan Shireen. "Wisnu minta doa dari teman-teman semua, dari fansnya juga. Mudah-mudahan Shireen cepet sembuh. Terima kasih," ucapnya.

Shireen Sungkar kecelakaan mobil ketika hendak pindah lokasi syuting dari studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan. Mobil Mercy B 3 UH yang dikendarai Shireen menabrak mikrolet yang berhenti mendadak. Peristiwa terjadi di Jalan Kahfi 1, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (6/8/2010) dinihari.

Akibatnya, Shireen memar di dada karena terbentur setir dan tangan kanan terjepit pintu. Sementara, mobil Shireen ringsek bagian kapnya. (ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Shireen Dijenguk Ibu-Ibu Penggemar dari Singapura

Posted: 06 Aug 2010 12:10 AM PDT

JAKARTA- Kondisi pesinetron Shireen Sungkar sudah membaik. Kini, dia tengah dijenguk 55 orang penggemarnya dari Singapura.

"Ya untuk memberikan support," kata Mark Sungkar saat ditemui di RS Medistra, Jakarta, Jumat (6/8/2010).

Fans dari Singapura sendiri kebanyakan adalah ibu-ibu, Mark mengaku tidak menyangka ibu-ibu tersebut begitu perhatian kepada Shireen.

Mark mengungkapkan, kondisi Shireen sudah mulai membaik. Sudah bida tertawa dan mandi. "Alhamdulillah tidak ada yang trauma di badannya. Cuma di tangannya, karena safetybelt. Nanti mau dites, periksa citiscan lagi," ungkapnya.

Mark menceritakan, bermula Shireen membawa mobil sendiri untuk mencari makan, saat sedang pindah lokasi syuting. "Dan di tengah jalan ada mikrolet. Dan jaraknya agak dekat dengan mikrolet. Ada sopirnya, tapi diia mau bawa sendiri. Ini pelajaran, jadi dia gak boleh bawa lagi," terangnya.

Shireen sebenarnya, sudah bisa membawa mobil sejak umurnya berumur 14 tahun, akan tetapi peraturan baru membolehkan umur 17 tahun yang membawa mobil. (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Heidi Montag Sedih Bercerai dari Spencer Pratt

Posted: 05 Aug 2010 11:54 PM PDT

LOS ANGELES- Bintang reality show Heidi Montah sedih bercerai dengan suaminya, Spencer Pratt. Dia mengaku masih memiliki perasaan terhadapnya.

"Ini telah menjadi pengalaman yang memilukan untuk dilalui. Bukan berarti aku tidak mencintai Spenser, kita hanya ingin hal yang berbeda dalam hidup," kata Heidi (23) kepada majalah People, Jumat (6/8/2010).

Heidi dan Spencer sudah bersama selama hampir lima tahun. Setelah becerai, mereka harus berbagi aset, pekerjaan, dan juga berbagi anak-anak anjing mereka.

Meskipun telah berpisah, belum lama ini Heidi mengatakan bahwa mereka telah tinggal bersama selama beberapa bulan terakhir.

"Spencer berpikir ini adalah cara bagaimana dia akan menjadi terkenal lagi. Mereka telah menetapkan seluruh hal untuk bercerai," kata symber kepada RadarOnline.

"Heidi dan Spencer telah tinggal bersama di sebuah rumah di Malibu setelah berpisah. Heidi tidak pernah meninggalkan rumah. Dia telah merubah nomor teleponnya dan beberapa kali ganti email. Bahkan dia tidak berbicara kepada Holly (kakaknya) atau siapapun di keluarganya," paparnya.

Akan tetapi, kabar mereka masih tinggal bersama dibantah Spencer. Dia mengaku telah tinggal berpisah dengan istrinya itu. (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Olga Kangen Buka Puasa Bareng Mama

Posted: 05 Aug 2010 11:23 PM PDT

JAKARTA - Seperti tahun sebelumnya, Ramadan tahun ini dilakui Olga Syahputra di lokasi syuting. Presenter ini kangen momen buka puasa bersama ibundanya.

"Olga paling kangen kumpul buka puasa bareng keluarga. Kalau sore-sore sudah kumpul siap-siap mau buka. Bantuin mama nyiapin buka puasa, beli es kelapa," ungkap Olga yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/8/2010).

Olga sudah terbiasa sahur dan berbuka di lokasi syuting. Pada puasa pertama besok pun dijalani Olga dengan sahur di studio. "Sahur puasa pertama aja udah di lokasi syuting, ngisi program sahur," katanya.

Beruntung, keluarga memaklumi kondisi Olga yang sibuk. Presenter Dahsyat ini semakin semangat bekerja demi mencari nafkah untuk keluarga dan anak-anak yatim. Olga memang rutin membagi rezeki dengan anak yatim.

"Olga bekerja untuk mencari rezeki buat keluarga, buat anak yatim piatu, dan orang-orang di sekeliling Olga. Insya Allah setiap tahun, setiap Lebaran, di rumah Olga selalu bagi-bagi rezeki. Untuk itu, Olga harus bekerja keras. Lagian ini kan tujuannya baik, berkah, bekerja di bulan suci Ramadan. apalagi untuk menghibur orang yang mau berbuka puasa dan sahur," jelasnya.

Pada Ramadan ini, Olga melantunkan doa di dalam hati. Apa itu? "Aku selalu berdoa, semoga mendapat kebahagiaan hati," harapnya. (ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment