Laman

Thursday, August 5, 2010

Polisi Rampungkan Berkas Pengunggah Video Ariel

Polisi Rampungkan Berkas Pengunggah Video Ariel


Polisi Rampungkan Berkas Pengunggah Video Ariel

Posted: 05 Aug 2010 12:49 AM PDT

JAKARTA- Bareskrim Mabes Polri telah merampungkan berkas-berkas tersangka pengunggah pertama video porno Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari.

"Untuk pengunggah pertama dan yang lainnya juga sudah dirampungkan," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Edward Aritonang kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (5/8/2010).

Sedangkan untuk berkas Ariel, polisi masih melengkapi berkas yang dikirimkan kembali oleh Kejaksaan. "Berkas perkaranya Ariel sudah dikirim. Tapi karena masih ada hal yang perlu disempurnakan masih perlu kita lengkapi," jelasnya.

Saat ditanyakan perihal apa yang perlu dilengkapi dari berkas Ariel, Edward tidak mau menginformasikannya kepada wartawan. "Kalau itu enggak perlu kita informasikan. Yang pasti sudah dikirim berkasnya ketiga-tiganya," ujarnya.

Untuk berkas perkara Luna Maya dan Cut Tari, polisi mengaku sudah mengirimkan pekan ini ke Kejaksaan. "Semoga bisa diterima," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dimarahi Dhani, Dewi Persik Ancam Keluar dari RCM

Posted: 05 Aug 2010 12:39 AM PDT

JAKARTA - Dewi Persik baru lima bulan bergabung dengan manajemen artis milik Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM). Namun, dia sudah kena semprot Dhani. Dimarahi begitu, Dewi menangis.

"Enggak nyaman lah. Kalau dimarahin terus, mending keluar," ujar Dewi yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/8/2010).

Dewi mengaku, ditegur oleh Dhani karena dia dianggap tidak bisa merangkul anggota RCM lainnya. Timbul stigma, Dewi tidak taat aturan yang ditetapkan Dhani.

"Yang lain itu katanyan patuh, taat. Tapi kalau saya katanya roeng (banyak bicara), sok baik, segala macam. Saya bilang, terima kasih bos, tapi kalau saya sudah sampai kumatnya, iya saya suka ngeroeng. Terus mau apa?" kata Dewi.

Sebelum ditegur Dhani, Dewi menunjukkan aksi ngambek dengan tidak hadir di acara yang tayang live.

"Pernah saking kesalnya, lagi acara live di tv, saya tinggal tidur saja. Saya lalu ditelepon sama pihak tv, 'DP di mana'. Saya jawab, lagi tidur. Yang tanya bukan mas Dhani, tapi orang tv. Mood saya lagi jelek, tapi jangan mencontoh saya. Kejelekan saya seperti itu kalau sudah jatuh sintingnya, saya udah enggak mau kerja," akunya.

Akibat mangkir dari jadwal tampil di televisi, mantan istri Saipul Jamil dan Dewi Persik ini lalu ditegur Dhani. Gara-gara ditegur itu, Dewi menangis.

"Mas Dhani bikin saya nangis. Tapi bukan berarti saya cengeng karena saya tidak mau dibilang perempuan cengeng. Cuma kalau, ya banyak hal yang tidak saya tahu, tapi di situ ya sudah, mungkin saya berbeda dari artis RCM yang lainnya," kata penembang Diam-Diam ini. (ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sammy Segera Dipindah ke Pusat Rehabilitasi Lido

Posted: 04 Aug 2010 11:58 PM PDT

JAKARTA - Kuasa hukum Sammy dan jaksa penuntut umum sedang berkoordinasi untuk memindahkan eks vokalis Kerispatih ini ke Pusat Rehabilitasi Narkoba milik Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Hari ini Pak JPU telah datang sama-sama, bersama penasihat Sammy untuk pemindahan beliau dari Rutan Salemba menuju ke Pusat Rehabilitasi di Lido yang ada di Sukabumi milik BNN," ujar kuasa hukum Sammy, Djonggi Simorangkir SH yang juga pamannya ini ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/8/2010).

Di dalam Pusat Rehabilitasi ini memang ada pesan-pesan yang disampaikan khusus secara nasional bagi korban narkotika dan juga bagaimana sebaiknya menanggulangi orang-orang korban narkoba.

"Jadi saya pikir dengan pak jaksa harus berkoordinasi dengan pak jaksa. Kita tunggu hasil selanjutnya," kata dia.

Djonggi mengatakan ada kemungkinan hari ini Sammy dipindah ke Lido dan itu ditentukan langsung dari BNN. Yang penting, jaksa sudah menyerahkan surat-surat yang disarankan hakim.

"BNN harus siap menerima Sammy, sementara Pak Jaksa sebagai eksekutor akan menyerahkan Sammy ke Lido," timpal Ida Rumindang SH.

Jaksa AR Yamin mengatakan akan berkoordinasi ke BNN. "Kita sudah siap. Enggak ada batasnya dan sampai malam pun ada kemungkinan untuk pindah," pungkasnya.

Dari pantauan okezone, pemilik nama lengkap Hendra Samuel Simorangkir dan kuasa hukumnya sedang menghadap kepala pengamanan Rutan Salemba. Sammy pun tidak jadi mengajukan banding setelah positif dipindah ke Lido. (nov)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Nikita Willy Suka Puasa di Lokasi Syuting

Posted: 04 Aug 2010 11:20 PM PDT

JAKARTA - Nikita Willy mengaku sengaja mengambil kegiatan saat berpuasa. Dia suka puasa di lokasi syuting, karena ada salat berjamaah bareng kru sinetron.

"Aku lebih enak saja puasa di lokasi syuting. Ada salat berjamaah dengan kru," kata dia usai jumpa pers acara Ramadan di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (4/8/2010).

Nikita mengatakan tidak bisa diam saja di rumah selama bulan Puasa. "Kalau enggak ada kerjaan, aku paling maunya keluar ngabuburit sama Mama aku," kata dia.

Nikita sudah berpesan sama mamanya, kalau puasa harus ada banyak kegiatan. Sementara honor semua diatur mamanya.

Ditambahkannya, tidak ada yang hilang jika sibuk di lokasi syuting. "Enggak juga ya, kan ada sahur in the road. Buka bersama justru itu momen yang bagus buat aku," imbuh Nikita.

Selama bulan Ramadan, Nikita tidak terlalu memaksakan diri untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Nirwan. Asalannya jarak rumah keduanya agak jauh.

"Enggak ada (rencana). Jadi mungkin tarawih masing-masing. paling kita buka puasa bareng teman," pungkasnya. (nov)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment