Laman

Saturday, August 14, 2010

Yuni Shara Lebaran Bareng Raffi Ahmad

Yuni Shara Lebaran Bareng Raffi Ahmad


Yuni Shara Lebaran Bareng Raffi Ahmad

Posted: 14 Aug 2010 12:12 AM PDT

JAKARTA-Kendati Lebaran masih 26 hari ke depan. Namun, bagi Yuni Shara, ada yang berbeda di Lebaran kali ini. Di tahun ini, janda Henry Siahaan itu akan melalui hari fitri bersama kekasihnya, Raffi Ahmad.

Kakak kandung Krisdayanti itu akan menghabiskan waktu bersama Raffi Ahmad dengan bersilahturahmi kepada keluarga.

"Ya, pasti. Tapi silaturahmi kan enggak harus Lebaran aja, dan memang harus dilakuin kan," ujar Yuni Shara saat ditemui di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/8/2010)

Di Lebaran ini, penyanyi yang berduet bareng sang kekasih di lagu 50 Tahun Lagi itu pun tidak akan mudik ke Malang. Pasalnya, semua keluarga telah berada di Jakarta.

"Aku enggak pulang kampung, karena keluarga sudah di sini semua. Paling berkumpul sama keluarga, itu pasti, mulai dari buka puasa pertama," katanya.

Selain berencana akan melalui hari kemenangan dengan bersilaturahmi, perempuan bertubuh mungil ini pun ingin melalui Ramadan dengan lebih meningkatkan ibadah.

"Puasa, harusnya ibadah lebih dipol-pol-in karena atmosfirnya mendukung. Waktunya kita nabung banyak hal," tandasnya. (nsa)(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.

Rossa Tetap Nyanyi Walau Berpuasa

Posted: 13 Aug 2010 11:52 PM PDT

JAKARTA-Penyanyi bertubuh mungil Rossa memang pas diberi label penyanyi profesional. Walaupun mantan istri drummer Padi, Yoyo ini sedang berpuasa, namun dia tetap bernyanyi.

"Enggak ada yang terlalu berbeda, cuma nyanyi enggak seperti biasanya saja. Hanya bisa diisi ke hal-hal lain seperti promo single yang baru," tutur Rossa saat ditemui di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/8/2010)

Di bulan Ramadan ini, tidak membuat sulung dari tiga bersaudara itu harus mengurangi jadwal nyanyinya

"Alhamdulillah enggak apa-apa, karena buat aku nyanyi sudah menjadi hal biasa. Kecuali kalau konser lagi puasa, pasti aku kurangi," akunya.

Hanya saja, selama Ramadan, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu hanya sanggup membawakan tiga hingga lima lagu saja.

"Kalau cuma 3-5 lagu sih masih oke," pungkasnya. (nsa)(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.

HUT RCTI, Deddy Corbuzier Ubah Penampilan

Posted: 13 Aug 2010 11:11 PM PDT

JAKARTA-Penampilan serbahitam dengan rambut panjang diikat ke belakang, telah menjadi ciri khas magician Deddy Corbuzier. Sejak terjun selama 12 tahun dalam dunia sulap, Deddy baru mengubah penampilan. Seperti apa?

Saat ditemui di peluncuran program Mahakarya ulang tahun RCTI ke-21, Deddy datang dengan menutup seluruh badannya mengenakan pakaian berwarna hitam dilengkapi kacamata berwarna senada.

"Bagi saya, RCTI adalah satu-satunya televisi yang membantu dunia sulap di Indonesia. Saya besar di RCTI. Sepanjang sejarah televisi enggak pernah ada rating setinggi The Master. Bahkan, itu mengalahkan program lain seperti sinetron atau program musik," kata Deddy di Plaza fX, Jakarta, Jumat (13/8/2010).

"12 tahun saya terjun di dunia sulap dengan make up dan rambut yang diikuti banyak orang. Menurut saya, 12 tahun sudah cukup. Saya ganti wajah saya, make up berubah, dan pakaian juga," sambungnya.

Selain sudah bosan dengan penampilannya selama ini, Deddy tidak sendiri dalam melancarkan aksi gilanya itu. Ada campur tangan perancang busana ternama yakni Yohannes Bridal.

"Ini saya lakukan karena bentuk wajah saya yang berubah. Saya juga bekerjasama dengan Johanes Bridal.
Akan ada yang baru dari wajah dan penampilan saya," janjinya.

Kendati suami Kalina Oktarani itu sudah memamerkan penampilan perdananya saat berjumpa dengan wartawan, namun Deddy tak mau langsung tampil dengan gaya baru secara langsung di depan khalayak ramai.

"Kalau saya dibilang gila, memang dari dulu saya sudah gila. Saya lakukan ini untuk 21 tahun Mahakarya RCTI tanggal 23 Agustus nanti," pungkasnya. (nsa)(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.

Kurma, Menu Buka Puasa & Sahur Rossa

Posted: 13 Aug 2010 10:59 PM PDT

JAKARTA-Kurma, selalu menjadi buah yang dinikmati untuk berbuka puasa ataupun sebagai makanan penutup pada saat sahur. Seperti yang dilakukan penyanyi bertubuh mungil, Rossa.

Saat hendak sahur maupun berbuka puasa, janda Yoyo 'Padi' itu selalu menyantap buah yang banyak berasal dari Timur Tengah itu.

"Buat aku, buah kurma itu harus selalu ada di rumah. Bagi aku, itu menu spesial ketika mau sahur ataupun berbuka puasa," kata Rossa saat ditemui di Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/8/2010)

Rasulullah pernah menasihati para sahabatnya, untuk berbuka puasa dengan yang manis. Dengan landasan itulah, ibu satu anak ini selalu berbuka puasa dengan segala sesuatu yang manis.

"Kalau aku sih menunya ganti-ganti. Biasanya ada manis-manisan, es kelapa muda, kurma. Pokoknya yang manis-manis deh dan itu yang pertama aku cari," ungkapnya.

Tak hanya berusaha mengikuti sunah Rasul, namun perempuan berdarah Sumedang ini mengaku, selama bulan suci berusaha menahan hawa nafsu meskipun banyak godaan yang datang.

"Terkadang seperti pekerjaan kantor, pekerjaan pembantu, atau pekerjaan sendiri bikin aku kesal jadinya di Ramadan ini mudah-mudahan bisa nahan amarah, mungkin itu godaannya," tandasnya. (nsa)(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read our FAQ page at fivefilters.org/content-only/faq.php
Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent.

No comments:

Post a Comment