Laman

Sunday, August 1, 2010

Shanty Hengkang dari Dunia Hiburan

Shanty Hengkang dari Dunia Hiburan


Shanty Hengkang dari Dunia Hiburan

Posted: 01 Aug 2010 12:18 AM PDT

SUKABUMI - Setelah resmi dinikahi Sebastian Paredes, Shanty pamit hengkang dari dunia entertainment. Pelantun Penggoda Cinta ini pun akan mengikuti suaminya ke mana pun berada.

"Ya ikut dong. Agar bisa ikut ke manapun suami saya bertugas. Sesudah Lebaran, baru berangkat. Dengan ini saya juga mengucapkan pamit dari dunia entertainment. Saya ingin Fokus sebagai istri dan menjadi Nyonya Paredes," kata Shanty di hotel Salabintana, Sukabumi, Minggu (1/8/2010).

Lantaran telah puas dengan karirnya di dunia keartisan, Shanty yang lebih kalem setelah menjadi istri akan menggeluti peran baru sebagai ibu rumah tangga.

"Ibu rumah tangga ini akan menjadi karir saya yang baru setelah lepas dari dunia entertainment. Jadi ibu rumah tangga tuh susah loh, karena harus mengibur suami juga saat capek pulang kerja," tuturnya.

Shanty merasa tak ragu meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya itu. Pasalnya, 14 tahun aral melintang di dunia entertainment dirasa sudah cukup bagi Shanty meneguk pengalaman.

"Saya rasa 14 tahun sudah cukup dari dancer ME, VJ MTV hingga menyanyi. Saya sekarang mau pelan-pelan pamit. Dan akan mengeluarkan dua single saya terakhir, itu single untuk soundtrack film 'Madam X' dan lanjutan 'Sang Pemimpi'. Kemudian 'Bila', single ketiga saya hingga akhir tahun 2010 ini," paparnya.

Dengan rencananya itu, Shanty memutuskan duet bersama Dewi Sandra sebagai kiprah terakhirnya di dunia hiburan.

"Duet dengan Dewi Sandra akan menjadi duet saya terakhir. Ini sudah kesepakatan bersama. Sudah dipikirkan matang. Sudah lima album dan sembilan film, cukup bagi saya. Saya belum pernah tinggal di negara mana pun. Jadi akan jadi tantangan saya. Saya memutuskan ikut suami dan cepet-cepat punya keluarga kecil. Hidup kan harus menyanyi," akunya.

Shanty memutuskan hengkang dari dunia hiburan dan menjadi ibu rumah tangga lantaran sang suami dan pindah negara lain.

"Dua atau tiga minggu ke depan, saya akan tugas di negara luar. Pastinya, September 2010 di negara Asia," jelas pria asal Ekuador itu.

Shanty pun berjanji akan mengikuti sang suami ke mana pun berada. "Pindah ke negara lain itu hanya sementara. Jika nanti suami kembali lagi ke Indonesia, saya juga akan ikut. Pokoknya ke manapun suami pergi, saya akan ikut bersamanya," pungkasnya. (nsa)
(uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Cinta, Mas Kawin Sebastian untuk Shanty

Posted: 31 Jul 2010 11:47 PM PDT

SUKABUMI - Anissa Nurul Shanty yang akrab disapa Shanty telah resmi dinikahi oleh mantan Direktur Utama Bank Danamon, Sebastian Paredes, 24 Juli lalu. Perbedaan agama pun tak lagi jadi hambatan keduanya bersatu dalam kekuatan cinta.

"Pernikahan secara sipil di kedutaan Ekuador. Suasananya sangat mengharukan. Sekitar 15 orang yang datang, keluarga inti, lima sahabat saya, dan saksi saja. Sangat private. Saya Sempat meneteskan air mata karena haru dan Sebastian juga sempat mau meneteskan air mata," tutur Shanty di hotel Salabintana, Sukabumi, Minggu (1/8/2010).

Senada dengan sang istri, Sebastian pun menegaskan tanggal tersebut menjadi tanggal bersejarah keduanya. Apalagi, di hari yang sama, sang ayah tengah berulang tahun.

"Pernikahan tanggal 24 itu wedding civil, hukum Ekuador, dan didaftarkan di hukum Indonesia. Hari itu tepat ulang tahun bapak saya," paparnya.

Jika cinta menjadi landasan terkuat keduanya, lantas apa mas kawin yang diberikan pria asal Ekuador itu kepada Shanty?

"Mas kawinnya 10 gram emas, empat logam mulia. Dan yang pasti mas kawinnya cinta," beber pelantun Penggoda Cinta itu.

Sebagaimana pernikahan pada umumnya, Shanty pun menjalani prosesi pernikahan. Salah satunya, sungkeman. Di momen tersebut, Shanty merasa haru.

"Sungkeman ternyata sangat haru. Saking tomboinya dulu, saya lihat perkawinan Indonesia itu ribet banget. Ternyata setelah menjalani itu magical banget (sungkeman). Nangis terus. Apalagi pas digendong ibu saya untuk terakhir kalinya. Itu sangat mengharukan karena itu detik-detik ibu saya melepas saya," tandasnya. (nsa) (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Chelsea Clinton-Marc Mezvinsky Resmi Menikah

Posted: 31 Jul 2010 10:45 PM PDT

LOS ANGELES - Kemarin, putri mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, Chelsea Clinton telah resmi menikah dengan kekasihnya, Marc Mezvinsky. Pernikahan keduanya disebut-sebut sebagai pernikahan termewah abad ini . Betapa tidak, USD3 juta digelontorkan untuk hari istimewa itu.

Chelsea resmi menikah dengan Marc Mezvinsky, dalam sebuah upacara mewah di istana, 13.000 kaki persegi di Rhinebeck Astor, New York.

"Hari ini, kita menyaksikan dengan sangat bangga dan perasaan yang luar biasa karena Chelsea dan Marc resmi menikah dalam sebuah upacara yang indah di Astor Courts, dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat mereka," ungkap Bill Clinton dan Hillary Clinton dalam pernyataan resmi yang dikutip dari Dailymail, Minggu (1/8/2010).

"Kami tidak bisa meminta hari yang lebih sempurna untuk merayakan awal kehidupan mereka bersama, dan kami sangat senang menyambut Marc ke dalam keluarga kami. Atas nama pengantin baru, kami ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada rakyat Rhinebeck yang menyambut kami dan kepada semua orang untuk turut mendoakan keinginan baik mereka pada hari istimewa ini," lanjut rilis tersebut.

Sebelum memutuskan lokasi Rhinebeck, Presiden Obama telah menawarkan Gedung Putih untuk digunakan tempat berlangsungnya pernikahan. Sementara aktor Ted Danson, seorang teman keluarga Clinton, menyarankan rumahnya di Martha's Vineyard. Tapi pasangan itu memilih sebuah kota kecil 90 mil sebelah utara Manhattan dan pengasingan dari real Astor.

Warga nyaman oleh sirkus sekitar pernikahan diberi sebotol anggur dari kebun-kebun anggur Clinton - kebetulan nama produsen anggur yang tetangga kebun Astor.

Chelsea yang dikelilingi oleh 400 teman-teman, dan orangtuanya Bill dan Hillary Clinton, mengenakan gaun rancangan Vera Wang, desainer yang menjadi teman dekat keluarga Clinton, yang juga turut hadir di acara istimewa itu.

Adapun beberapa tamu undangan terdiri dari Steven Spielberg, produser Steve Bing, Barbra Streisand dan Oprah Winfrey diperkirakan akan hadir dalam acara tersebut. Sementara itu, Tony Blair diyakini telah diundang, tetapi tidak dapat pergi.

Clinton dan Mezvinky, seorang bankir investasi, telah bersahabat sejak mereka bertemu di sebuah konferensi pada tahun 1993, dan mereka tetap dekat satu sama lain karena berkuliah di Stanford University. Pada tahun 2005, persahabatan mereka berubah menjadi kisah romantis, ketika mereka memulai debutnya sebagai pasangan pada pembukaan klub malam Tao di Las Vegas.

Untuk diketahui, pernikahan keduanya terbilang mewah lantaran sebanyak USD3 juta telah digelontorkan untuk pesta tersebut. Tak sekadar mewah, pesawat pun dilarang keras melintas di atas lokasi pernikahan tersebut.

Larangan ini berlaku pada hari Sabtu 31 Juli pukul 3:30 sore hingga keesokan harinya Minggu 1 Agustus pukul 3:30 pafi waktu setempat. (nsa) (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

'Keong Racun' Dikontrak Charlie, Buy Akur Ogah Sebut Harga

Posted: 31 Jul 2010 10:25 PM PDT

BANDUNG- Meledaknya lagu Keong Racun tak urung membuat Charlie ST12 tertarik. Ia pun mengontrak lagu tersebut langsung dari penciptanya Subur Tahroni alias Buy Akur (49) selama dua tahun. Lagu tersebut kabarnya akan diaransemen ulang Charlie dan dinyanyikan kembali oleh Putry Penelope.

Lantas berapa nilai harga yang diberikan manajemen Charlie kepada Buy Akur? Menanggapi pertanyaan tersebut, Buy Akur hanya tersenyum. Ia enggan menyebut harga kontrak yang sudah ia teken bersama manajemen Charlie.

"Kalau kontraknya sudah diteken. Soal nilai, gak usah disebut yang jelas bisa untuk membayar utang-utang saya," kata Buy Akur sambil tertawa, saat ditemui wartawan di kediamannya Gang Siti Mariah VI RT 10 RW 1 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Bandung, Sabtu (31/7/2010) siang.

Saat ditanya berapa digit nilai harga kontrak tersebut, Buy Akur pun menolak menjawab. Bagi pria yang akrab disapa Kang Abuy itu, kontrak dengan manajemen Charlie tersebut merupakan anugerah yang  harus disyukuri.

"Yang pasti, saya bersyukur dengan apa yang sudah saya terima saat ini," kata Buy Akur.

Keong Racun mendadak heboh di ranah dunia maya. Lagu bergenre dangdut yang menceritakan soal perselingkuhan ini bahkan sempat menjadi topik hangat di situs mikroblogging twitter.

Kehebohan Keong Racun itu sendiri berawal saat lagu itu dinyanyikan lipsync oleh dua perempuan cantik yang mengaku sebagai Jojo dan Shinta. Mereka merekam aksinya dalam bentuk video lantas di-upload ke situs youtube.

Ternyata, aksi mereka yang menggelitik dalam video tersebut menyita perhatian pengguna internet. Tak urung, lagu Keong Racun pun ikut menjadi perbincangan hangat. Padahal, lagu itu sudah lama beredar di Kota Bandung lewat penyanyi bernama Lissa. (uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment