Laman

Monday, August 9, 2010

Inilah Modus Artis Nyambi Jadi 'Ani-Ani'

Inilah Modus Artis Nyambi Jadi 'Ani-Ani'


Inilah Modus Artis Nyambi Jadi 'Ani-Ani'

Posted: 09 Aug 2010 12:41 AM PDT

JAKARTA- Di kalangan selebritas juga terjadi praktek prostitusi. Tapi, tentu saja pelakunya tak mau mengaku. Biasanya, artis yang nyambi sebagai teman tidur disebutnya 'Ani-Ani'atau bahasa kasarnya, pelacur.

Artis yang menyambi sebagai 'Ani-Ani' ini juga memiliki kelas sendiri-sendiri, ada artis yang sudah populer, ada juga artis atau model yang belum terkenal. Lalu, bagaimanakah strategi mereka.

Bos Glow Managemen Tata Liem mengungkap pengetahuannya perihal modus artis kelas C yang menyambi jadi 'Ani-Ani'.

"Mereka nyogok untuk masuk ke cover majalah atau mereka berusaha main di film. Walau perannya figuran, tapi mereka foto dan disebar ke mana-mana, gitu modusnya," ungkap Tata.

Pengakuannya, dia belum pernah menemukan artis yang sudah populer menjajakan diri kepada pria hidung belang berkocek tebal. Kebanyakan yang dia ketahui adalah model.

"Kalau artis-artis yang sudah punya nama saya belum menemukan, paling-paling artiskelas C lah. Makanya mereka tuh berusaha untuk tampil walau hanya sekilas di TV yang penting ini lho gue, atau tampil di majalah jadi cover ya biar harganya naik," jelasnya.

Biasanya model atau artis kelas C begini, banyak yang sudah menjalani profesi tersebut sejak mereka masih berumur 16-17 tahun.

Mengenai tariff mereka, Tata mengungkapkan dari cerita-cerita yang pernah didengarnya ada yang mematok tarif Rp10 juta dan ada juga yang mematok Rp15 juta sekali kencan. "Ada yang lagi naik daun diberi label 'Gadun', yang ini lebih mahal," katanya.(uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Besok, Marshanda Buka Suara Soal Tunangan

Posted: 09 Aug 2010 12:40 AM PDT

JAKARTA - Marshanda tidak akan menikah dengan kekasihnya Ben Kasyafani dalam tahun ini. Di saat merayakan ulang tahunnya besok, cewek kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 ini akan menjawab apakah benar VJ Ben telah melamarnya.

"Iya, besok Chacha itu ada acara di Panti Asuhan di dekat Studio Persari, Ciganjur. Karena besok itu sekalian ulang tahun Chacha. Jadi kalau teman-teman mau datang, silakan tanya sendiri saja sama Chacha besok jam 10 pagi," ujar manajer Marshanda, Lia, saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (9/8/2010).

Dia membantah kedatangan keluarga VJ Ben ke rumah Marshanda kemarin siang bukanlah acara pertunangan. Acara tersebut lebih kepada pertemuan dua keluarga besar Marshanda dan Ben saja.

"Jadi kalau ada yang menyebut pertunangan, itu salah. Karena dalam keluarga besar Chacha itu tidak mengenal budaya pertunangan," jelas Lia.

Sebelumnya dia menegaskan bahwa Ben dan Marshanda tidak akan menikah di tahun ini. Persiapan menuju pernikahan paling tidak membutuhkan waktu setahun.

Usai acara Minggu siang, Ben pun menulis di twitternya bahwa dia bersyukur langkah pertama telah dilalui. "Alhamdulillaah...1st step already done..can't wait for d'nxt step, love you so much @amarshanda," tulis Ben.(nov)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Makan Malam, Pembuka Ajakan Bobo dengan Artis

Posted: 09 Aug 2010 12:10 AM PDT

JAKARTA- Banyak cara dilakukan pria hidung belang berkocek tebal untuk melobi artis agar tidur dengannya. Ada yang berani menelepon langsung dan mengajak tidur dengan imbalan uang yang cukup besar.

Ada juga yang memulai tawaran untuk bobo bareng melalui makan malam biasa. Setelah itu, barulah tawaran tersebut dilancarkan kepada si artis cantik.

"Kadang juga, suka menjebak. Mereka minta ditemani makan malah lah. Tapi ujung-ujungnya mereka minta check in," ungkap bos Glow Management, Tata Liem saat berbincang dengan okezone belum lama ini.

Menemani makan malam, memang biasa di kalangan selebritis. Terkadang, ada permintaan dari pria berkocek tebal untuk minta ditemani makan malam.

"Boleh saja sih makan malam bareng. Tapi kontraknya sama dengan mereka main film, jadi jelas. Cindy Crawford saja dibayar USD1 juta dollar untuk menemani makan semalam aja kan, jadi kenapa enggak," jelasnya.

Beda Tata Liem, beda lagi informasi yang diketahui Julia Perez. Menurutnya, tidak hanya di kalangan artis terjadi hal tersebut. Di bidang pekerjaan lain juga ada prostitusi terselubung.

"Di kalangan semua pekerjaan sebenarnya ada, bukan hanya di kalangan artis. Ada juga kan, 'boleh saja gue sama situ (tidur bareng), tapi kasih gue proyek'. Itu ada kan? dari bentuk uang sampai proyek itu ada," pungkasnya.(uky)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tunangan, Marshanda-Ben Tak Nikah Tahun Ini

Posted: 08 Aug 2010 11:59 PM PDT

JAKARTA - Akhirnya, Marshanda dilamar kekasihnya, Ben Kasyafani. Sudah resmi tunangan, sepasang selebriti itu belum akan menikah tahun ini.

"Tidak ada (pernikahan). Boleh dicek ke gedung manapun atas nama Marshanda kalau memang ada. Enggak ada rencana itu sampai akhir tahun ini," ungkap manajer Marshanda, Lia, yang dihubungi, Senin (9/8/2010).

Meski belum akan menikah dalam waktu dekat, Lia menegaskan kalau artis yang akrab disapa Chacha itu serius dalam menjalin hubungan dengan Ben.

"Chacha kalau menjalin hubungan memang selalu serius," katanya.

Saat ini, Chacha masih sibuk dengan syuting sinetron Sejuta Cinta Marshanda yang tayang di RCTI. "Kesibukan dia masih sinetron Sejuta Cinta Marshanda versi Ramadan," imbuhnya.

Sebelumnya tersiar kabar Chacha-Ben bertunangan. Kabar tersebut berasal dari akun twitter mantan pacar Baim Wong itu. Malah di Ben sempat mengunggah foto pertunangannya. Laman Twitter Chacha pun kebanjiran ucapan selamat atas pertunangannya.(ang)

Five Filters featured article: "Peace Envoy" Blair Gets an Easy Ride in the Independent. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment