Laman

Saturday, June 18, 2011

Dian Sastro Ingin Menjadi Inspirasi Orang

Dian Sastro Ingin Menjadi Inspirasi Orang


Dian Sastro Ingin Menjadi Inspirasi Orang

Posted: 18 Jun 2011 12:39 AM PDT

JAKARTA - Cantik dan menarik. Itulah Dian Sastro. Aktris yang melejit lewat film Ada Apa Dengan Cinta itu ingin kecantikannya menjadi inspirasi bagi banyak orang.

"Saya menjadikan diri saya seperti sekarang karena terinspirasi oleh orang-orang. Kalau bisa saya juga menginspirasi orang-orang," kata Dian yang ditemui di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2011).

Cantik bagi istri Indraguna Sutowo ini tak cukup cuma fisik saja. Dia mengakui, bisa berpenampilan cantik seperti sekarang berkat membangun inner beauty.

"Menurut saya, kalau mau cantik harus kasih impact ke orang-orang. Cantik itu harus menginspirasi," tutur perempuan yang tengah hamil anak pertama itu.

Bintang iklan vitamin E ini memaparkan rahasia cantik versinya.

"Semua itu bertahap. Termasuk membangun kecantikan, inner beauty. Semua enggak sekali jadi. Harus ada motivasi dari diri sendiri, teman-teman, dan lingkungan," ujar Dian sambil terburu-buru meninggalkan wartawan.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Oppie Andaresta Tak Mau Boros Beli Makanan

Posted: 17 Jun 2011 11:37 PM PDT

JAKARTA - Oppie Andaresta termasuk orang yang enggan merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk membeli makanan.

"Saya bukan orang yang rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk makanan," kata Oppie yang ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Musisi penyuka seafood ini memang bukan tipe orang yang suka berlebihan dalam segala sesuatunya. Termasuk menyantap makanan kegemaran, dia makan secukupnya saja.

"Saya penggemar seafood, tapi tidak yang berlebihan. Makan ikan bisa 3-4 kali seminggu," akunya.

Ibu satu anak ini tak mau memaksakan anak supaya ikut menggemari makanan favoritnya.

"Saya tidak mamaksa anak untuk makan seafood. Itu karena faktor kebiasaan. Saya lebih memilih makan seafood daripada ayam. Anak-anak dan keluarga senang masakan Jepang," tandasnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Roy Marten: Keluarga Surga Bagi Saya

Posted: 17 Jun 2011 10:38 PM PDT

JAKARTA - Roy Marten tidak ingin mengecewakan keluarga untuk ketiga kali karena terjerumus kasus narkoba. Baginya, keluarga adalah surga.

"Saya tidak ingin mengecewakan mereka lagi. Mereka semua adalah surga buat kehidupan saya. Tanpa mereka saya bukan siapa-siapa," ucap Roy yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rasa percaya yang begitu besar diberikan oleh istri Roy, Anna Maria, serta ana-anaknya sehingga bintang film Cintaku di Kampus Biru itu bisa melakukan aktivitas lagi.
 
"Saya sudah memegang teguh kepercayaan yang istri saya berikan, bahkan anak-anak kepada saya. Saya tidak ingin mengecewakan mereka lagi," akunya.

Roy membutuhkan proses panjang untuk bisa meyakinkan istri dan anak-anak agar tidak mengawalnya sepanjang beraktivitas di luar rumah.
 
"Memang ini bicara waktu juga. Sya juga butuh proses untuk meyakinkan istri dan anak-anak kalau saya bisa jalan di jalan yang benar," pungkasnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

No comments:

Post a Comment