Laman

Monday, June 13, 2011

Disidang, Yoyok Tak Sempat Cukur

Disidang, Yoyok Tak Sempat Cukur


Disidang, Yoyok Tak Sempat Cukur

Posted: 13 Jun 2011 01:02 AM PDT

JAKARTA - Yoyok kembali menjalani sidang kasus narkoba di pengadilan. Drummer Padi itu terlihat brewokan.

Mantan suami Rossa itu tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (13/6/2011), sekira pukul 13.29 WIB, dengan menumpang bus tahanan. Turun dari bus, duda satu anak itu terlihat tak henti menebar senyum kepada wartawan.

Walau begitu, tak banyak kata yang diucapkan oleh pria berkepala plontos ini sambil berjalan menuju ruang sidang.

"Iya nih, aku belum sempat cukuran, jadi masih begini deh (brewokan), hehehe. Tadi mau cukuran dulu biar lebih rapi dan fresh gitu," ujarnya sambil tertawa.

Hari ini, Yoyok menjalani sidang lanjutan kasus narkoba dengan agenda pemaparan bukti dan saksi yang diajukan jaksa penuntut umum.

Yoyok berurusan dengan hukum karena tertangkap memiliki sabu-sabu seberat 0,5 gram dan alat hisap dalam penggerebekan yang dilakukan aparat di Apartemen Sudirman Park, Jakarta, Minggu, 27 Februari 2010 dinihari.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Olla Ramlan Sering Berenang Bareng Mantan Suami

Posted: 13 Jun 2011 01:01 AM PDT

JAKARTA - Meski sudah bercerai, Olla Ramlan masih menjalin hubungan baik dengan mantan suami, Alex Tian. Bahkan, jika saling berkunjung ke rumah masing-masing, mereka masih sering berenang bersama.

"Seminggu sekali, tapi enggak rutin. Saya ke rumah dia, dia ke rumah saya. Kita berenang. Everything kayak teman saja," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6/2011).

Bintang sinetron Nada Cinta itu tak mau kedekatannya dengan Alex diartikan sebagai pertanda akan rujuk. Kedekatan dengan mantan suami dilakukan Olla demi menjaga perasaan anak mereka.

"Belum, ya kita lihat saja. Kita kan hanya punya rencana ya. Saya enggak mau memberikan harapan untuk anak saya. Begitu juga diri saya sendiri. Saya berusaha menjalani. Yang penting saya dan dia menjaga hubugan baik," tuturnya.

Selain menjajaki kemungkinan untuk rujuk, Olla juga tak menutup diri dari pria lain. Pengalaman kegagalan pernikahan dengan Alex menjadi pelajaran penting bagi Olla dalam mencari pasangan.

"Saya juga membuka hati dengan orang yang baru karena sudah pasti saat ini saya enggak mau gagal lagi. Insya Allah, kalaupun saya memiliki seseorang yang baru, saya mau dia mengerti saya, menyayangi saya. Jadi yang lalu biarlah berlalu. Saya kan enggak mau nangis-nangis lagi di infotainment," tekadnya.
(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

"Dewi Persik Ingin Seksnya Mantap"

Posted: 13 Jun 2011 12:39 AM PDT

JAKARTA - Operasi keperawanan yang dilakukan Dewi Persik menuai pro dan kontra. Dua personel Tangga, Nerra dan Chevrina menganggap tindakan Dewi itu tak jelas tujuannya.

"Operasi keperawanan itu elu mau ngebohongin siapa sih? Toh diri elu sendiri sudah tahu. Toh, sorry to say, elu sudah pernah melakukan itu (seks) dan statusnya seperti apa. Orang-orang juga enggak bego. Elu operasi keperawanan sebagai apa nih, apa biar karena enak tanda kutip saja apa bagaimana? Apa sebenarnya yang dicari, tujuannya apa?" kata Chevrina di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6/2011).

"Gue enggak tahu tujuan dia melakukan hal itu. Mungkin dia ingin menjaga agar hubungan terakhirnya lebih bagus lagi. Maksudnya biar enggak berakhir (cerai) lagi, jadi dia menjaga seksnya biar mantap banget," imbuhnya.

Secara pribadi, Nerra dan Chevrina enggan meniru langkah yang ditempuh janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu. Ada tiga hal yang dianggap mereka menjadi alasan tidak perlu melakukan operasi.

"Kalau gue gw pribadi sih, enggak perlu operasi keperawanan. Pertama, kecuali elu diperkosa. Kalau elu melakukannya sadar kenapa harus menyesal? Kedua, kayaknya mau operasi apa juga pasti akan ada efek sampingnya. Bahan asing masuk ke tubuh kita enggak bisa diterima sama tubuh. Dalam jangka waktu tertentu pasti ada perubahan atau efek sampingnya. Ketiga, yang normal itu pasti lebih enak. Contohnya silikon, dilihatnya mungkin bagus, indah, tapi kalau dipegang apa rasanya sama," papar Chevrina.

"Toh mau operasi perawan, nanti pas elu nikah jebol lagi, buat apa?" timpal Nerra.

Seperti diberitakan, Dewi Persik mengaku melakukan operasi keperawanan. Artis sensasional itu melakukannya karena ditawari produser film KK Dheeraj. KK mengajak janda seksi main film Hantu Pacar Perawan. Dewi diberi honor Rp1 miliar di mana sebagian dari honor itu merupakan biaya operasi keperawanan.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

No comments:

Post a Comment