Laman

Thursday, June 30, 2011

Pacar Baru Pangeran Harry Model Pakaian Dalam

Pacar Baru Pangeran Harry Model Pakaian Dalam


Pacar Baru Pangeran Harry Model Pakaian Dalam

Posted: 30 Jun 2011 12:31 AM PDT

LONDON - Pippa Middleton kembali ke pelukan pacar, Pangeran Harry yang sedang jomblo tak mau kalah. Dia langsung menjalin cinta dengan model pakaian dalam.

Harry kini berkencan dengan Florence Brudenell-Bruce sejak beberapa minggu terakhir. "Ini masih sangat baru, tetapi Harry dan Florence terlihat sangat serasi. Model cantik itu sangat menyenangkan, pirang dan enak dipandang. Harry benar-benar menyukainya," beber sumber.

"Saya tahu bahwa perempuan yang menyenangkan dan pirang adalah kualitas penting bagi Harry," imbuh sumber yang dikutip The Sun, Kamis (30/6/2011).

Awal pertemuan Harry dan Florence terjadi di rumah Florence di Notting Hill, London Barat, yang berharga 2,5 juta pundsterling. Wanita cantik itu merupakan keturunan ketujuh dari Earl Cardigan.

Pihak Istana St James menolak mengomentari kehidupan pribadi Harry. "Tidak ada yang perlu dibicarakan," ujar juru bicara.

Jika kelak ternyata hubungan Pangeran Harry dan Florence terbukti hanya rumor belaka, model pakaian dalam terseksi dari Victoria's Secret, Rosie Huntington Whiteley, sangat berminat mengencani Harry.

"Saya menunggu proposal saya. Saya pikir dia (Harry) tahu seberapa besar obsesi saya untuk mengencaninya. Yah, dia sekarang begitu tampan," kata bintang film Transformers pengganti Megan Fox itu.

Awal pekan ini, adik Pangeran William itu baru saja menyatakan status jomblonya setelah putus dari Chelsy Davy.

"Saya tidak melirik siapapun. Saat ini, saya 100 persen single. Saya banyak bekerja pada saat ini, sehingga kencan dan menonton televisi adalah hal terakhir yang saya pikirkan," kata Harry, Senin, 27 Juni.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Aaron Carter Pernah Dicekoki Michael Jackson Kokain

Posted: 30 Jun 2011 12:24 AM PDT

LOS ANGELES - Penyanyi Aaron Carter mengaku pernah diberi narkoba jenis kokain oleh Michael Jackson saat usianya masih 15 tahun.

"Aku merindukan Michael, tapi aku juga bermasalah dengan apa yang dia lakukan kepadaku. Dia memberiku anggur. Aku bisa menolak, tapi waktu itu aku berusia 15 tahun. Dia lalu memberiku kokain. Aku merasa aneh tentang hal itu. Perilakunya banyak mengangguku," beber Aaron seperti dikutip Hollyscoop, Kamis (30/6/2011).

Bersama kakaknya, Nick Carter, Aaron memang pengagum berat King of Pop itu.  Meski begitu, pelantun I Want Candy itu menegaskan dirinya bukan pemakai narkoba.

"Aku tidak memakai narkoba. Aku tidak melakukannya dengan Michael Jackson dan aku tidak melakukannya dengan orang lain," tegasnya.

Belum jelas apa motif Aaron membeberkan aib penyanyi yang meninggal dua tahun lalu itu. Banyak yang menduga mantan kekasih Lindsay Lohan itu hanya mencari popularitas dengan mendompleng nama besar Michael Jackson.
(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Pippa Middleton Kembali ke Pelukan Mantan

Posted: 30 Jun 2011 12:03 AM PDT

LONDON - Seolah hendak menepis rumor pacaran dengan Pangeran Harry, Pippa Middleton kembali ke pelukan mantan pacarnya Alex Loudon. Mereka terlihat menonton turnamen Grand Slam Wimbledon.

Pippa dan Alex diketahui baru saja putus pada awal bulan ini. Namun ternyata situasi itu tetap membuat hubungan mereka baik-baik saja.

"Kita membeli tiket sebelum kita putus dan itu menjadi lucu jika kita tidak pergi hanya karena sudah tidak bersama lagi," kata Pippa yang dilansir Hollyscoop, Kamis (30/6/2011).

Ketika mereka datang ke pertandingan tenis tersebut, Pippa dan Alex terlihat bergandengan tangan dan saling memeluk. Begitupun ketika di dalam stadion saat menyaksikan pertandingan, mereka terlihat saling mencuri pandang.

Lantaran Pippa menjadi selebriti yang tengah naik daun, gaya hidup barunya mungkin terlalu berlebihan untuk Loudon yang bekerja di bidang keuangan. Gaya hidup Pippa berubah semenjak Royal Wedding.

"Pippa ingin melakukan perjalanan dan bekerja di luar negeri. Sementara pekerjaan Alex tidak memungkinkan untuk menghabiskan akhir pekan di luar negeri dan keluar malam selama seminggu. Jadi beberapa minggu yang lalu pasangan ini memutuskan berpisah," ungkap sumber.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

No comments:

Post a Comment