Laman

Friday, June 10, 2011

Jessica Iskandar Maniak Liburan

Jessica Iskandar Maniak Liburan


Jessica Iskandar Maniak Liburan

Posted: 09 Jun 2011 11:08 PM PDT

JAKARTA - Jessica Iskandar tak pernah bisa lepas dari hobi berlibur. Buktinya, usai berlibur ke Bali selama tiga hari, presenter Dashyat ini langsung berencana liburan ke Maldives, India.

"Bulan Juli rencananya mau liburan ke Maldives, India. Aku suka pantai, ingin santai-santai, ingin menghitamkan kulit," ujar Jessica ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/6/2011).

Sejak awal, Jessica sudah mengosongkan waktu selama lima hari. Bintang film Dealova ini akan pergi berlibur dengan beberapa teman-teman. Bukan dengan seseorang yang spesial.

"Kalau liburan enggak suka ramai-ramai karena ujung-ujungnya berisik-berisik juga. Sama teman, tapi enggak ramai-ramai. Paling berempat," urainya.

Artis yang mulai terjun ke dunia tarik suara ini mengaku, sengaja memilih pantai sebagai tempat berlibur. Semua persiapan sudah dilakukan, seperti mengumpulkan uang untuk persiapan berlibur.

"Aku sudah persiapkan tiket, segala macam. Tapi jadi tergiur naik cruise ke pulau mana, jadi nambah budget lagi. Makanya selain bawa HP, topi, kacamata, duit itu penting, hehe," ucapnya tertawa.

Tak puas berlibur ke luar negeri, Jessica juga ingin berlibur ke pantai-pantai di Indonesia seperti Wakatobi dan Raja Ampat.

"Aku suka liburan ke pantai. Ketenangannya itu, melihat ombak, pasir putih. Aku juga suka diving, snorkeling, berenang, foto-foto dan berjemur," tutupnya.

(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Justin Bieber Hadiahkan Gitar untuk Anak Beckham

Posted: 09 Jun 2011 10:34 PM PDT

LOS ANGELES - Ketiga putra David Beckham mendapatkan hadiah gitar yang ditandangani penyanyi idola mereka, Justin Bieber.

Anak-anak Beckham yaitu Brooklyn (12), Romeo (8), dan Cruz (6) adalah fans berat pelantun Baby itu. Victoria Beckham tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Justin via Twitter karena bermurah hati memberikan hadiah.

"Terima kasih Justin Bieber atas gitar yang ditandatangani untuk anak-anak saya. Mereka sangat bahagia," kata Victoria di akun Twitter yang dikutip Femalefirst, Jumat (10/6/2011).

Anak-anak Bechkam sangat menggandrungi Justin, sampai-sampai Romeo mengungkapkan ingin menamai adik baru mereka 'Justin Bieber Beckham'.
 
Saat ini, Victoria tengah menanti kelahiran calon anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan. Victoria dan David yang memang telah lama mendamba anak perempuan, berharap persalinan berlangsung sesuai prediksi, bulan depan.

Setelah anak-anak Vic tahu bahwa calon adik mereka perempuan, mereka tetap tidak menyerah ingin menamai adik seperti artis idola mereka, 'Justine Bieber Bechkam'.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Sandra Dewi Bisnis Properti & Fesyen

Posted: 09 Jun 2011 09:49 PM PDT

JAKARTA - Sandra Dewi merentangkan sayap ke bidang bisnis. Aktris cantik ini melirik properti dan fesyen.

"Rencananya bisnis properti sama fesyen. Alasannya, properti enggak pernah turun," tutur Sandra yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2011).

Sama seperti artis lain yang menyambi berbisnis, Sandra ingin kehidupannya di masa depan terjamin, meski tak lagi berkiprah di entertainment.

"Aku merasa sudah perlu karena aku syuting setiap hari, pasti ada capeknya. Pasti ada masa di mana aku harus istirahat. Jadi kalau aku punya bisnis, aku sudah punya pegangan nantinya," urai aktris film Quickie Express ini.

Sandra tak main-main ingin mewujudkan impian berbisnis. Saat ini, dia sedang menggodok konsep bersama timnya.

"Aku kerja sama dengan salah satu PR. Kalau bisnis, aku enggak jalan sendiri. Aku baru bentuk tim. Gila, kalau properti kan banyak modal. Gue enggak mungkin punya uang sebanyak itu," akunya.

Perempuan asal Bangka Belitung ini membidik bisnis hotel, apartemen, dan perumahan. "Sekarang aku lagi ngumpulin tim untuk bentuk konsep bisnisnya seperti apa," tandasnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

No comments:

Post a Comment