Laman

Tuesday, June 21, 2011

Geri Halliwell Lepas Bra di Atas Kapal

Geri Halliwell Lepas Bra di Atas Kapal


Geri Halliwell Lepas Bra di Atas Kapal

Posted: 21 Jun 2011 12:43 AM PDT

PARIS - Beberapa tahun lalu, Geri Halliwell diketahui memiliki tubuh lebih berisi di antara penyanyi Spice Girls lain. Kini, Geri yang terlihat jauh lebih ramping, memamerkan tubuh aduhainya dengan melepas bra di atas kapal pesiar.

Wanita berusia 38 itu tengah berlibur di Perancis bersama putri tercinta, Bluebell (5) dan sang kekasih, Henry Beckwith. Kebanyakan orang tentu sadar pentingnya berganti pakaian di ruang bawah kapal pesiar, tapi tidak dengan Geri.

Di atas kapal pesiar, Geri secara sadar melepaskan bra bikininya yang basah sambil menutupi puting payudara dengan tangan kiri. Polah tingkah perempuan berambut pirang itu langsung dimanfaatkan paparazzi yang memang sudah mengintai dengan kamera dari kejauhan.

Payudara Geri yang montok sulit ditutupi dengan hanya satu tangan. Cepat-cepat Geri meraih handuk kering untuk menutupi seluruh tubuhnya. Tak lama, dia sudah berganti koleksinya, Geri by Next, yakni bikini two pieces berwarna kuning polkadot.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (21/6/2011), Geri menghabiskan masa liburan dengan bermain jet ski bersama Henry dan berbelanja ditemani Bluebell.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Chantall Della Concetta Masih Ragu Jadi Artis

Posted: 21 Jun 2011 12:41 AM PDT

JAKARTA - Chantall Della Concetta mengaku banyak menerima tawaran main film. Namun, mantan presenter berita ini masih ragu menerima semua tawaran yang datang.

"Film belum. Aku sudah ada beberapa tawaran. Tapi aku lagi memikirkan juga aku benaran bisa apa enggak. Sebenarnya aku penggemar beberapa film, tapi untuk main film kan butuh total," ujar Chantall saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Perempuan berwajah oriental ini memutuskan berhenti dari dunia jurnalistik yang hampir tujuh tahun digeluti. Saat ini, waktu Chantall banyak dihabiskan menjadi pembawa acara lepas seperti menjadi host program di Sun Tv.

"Karena sudah tujuh tahun, kayaknya umur 30 tahun aku harus punya putusan, mau tetap jadi jurnalis atau pilihan lain. Akhirnya aku memilih jalur lain dan resign. Kemarin anchor itu kan karyawan, terikat kontrak. Sekarang sudah resign setahun lalu. Jadi bisa ke mana-mana. Kalau event, aku jadi macam-macam," paparnya.

Menjadi pekerja lepas membuat Chantall bebas mengatur hidupnya. Nama Chantall menjadi perbincangan setelah berpose di salah satu majalah dewasa beberapa waktu lalu. Alhasil, banyak orang yang menganggap Chantall lebih cocok menjadi selebriti.

"Ini adalah hidup saya, keputusan saya.  ini keputusan saya yang kira-kira baik. Saya ingin merasakan tantangan baru," pungkasnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Bos Playboy Dikunjungi Mantan Calon Istri

Posted: 20 Jun 2011 11:54 PM PDT

LOS ANGELES - Satu hari setelah Crystal Harris membatalkan rencana pernikahan dengan Hugh Hefner, dia mengunjungi bos Playboy itu.

"Crystal datang untuk melihat apa yang sedang saya kerjakan. Kami tetap berteman dekat," tulis Hef di Twitternya, seperti dilansir People, Selasa (21/6/2011).

Crystal terlihat menikmati waktu di samping kolam renang bersama Heidi Montag selama akhir pekan lalu. Namun ternyata Crystal tidak datang dengan tangan kosong ke Playboy Mansion.

"Crystal membawa Charlie (anjing peliharaan bersama Hef) karena dia pikir anjing itu lebih bahagia di sini. Saya menghargai itu karena saya benar-benar merindukan Charlie," ujar lelaki 85 tahun itu.

Semula, Hefner dan perempuan 25 tahun itu akan menikah pada 18 Juni. Namun, lima hari menjelang hari pernikahan, Crystal membatalkan niat menikah karena mendadak sadar pernikahan itu bukan yang diinginkannya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

No comments:

Post a Comment