Laman

Wednesday, June 8, 2011

Justin Timberlake Nikmati Adegan Seks dengan Mantan

Justin Timberlake Nikmati Adegan Seks dengan Mantan


Justin Timberlake Nikmati Adegan Seks dengan Mantan

Posted: 08 Jun 2011 12:22 AM PDT

LOS ANGELES - Justin Timberlake tak canggung melakoni adegan seks dengan Cameron Diaz yang kini berstatus mantan pacar.

Justin dan Cameron pernah pacaran empat tahun sebelum akhirnya kandas pada Desember 2006. Mereka dipertemukan kembali di film Bad Teacher yang akan dirilis 24 Juni 2011. Di film komedi itu Justin yang berperan sebagai Scott Delacorte dikisahkan melakukan hubungan intim dengan Elizabeth Halsey (Cameron Diaz).

Ditanya perasaannya melakukan adegan seks dengan mantan pacar, penyanyi ini mengaku tidak merasa malu atau canggung.

"Aku tidak merasa malu atau canggung. Kami sudah saling kenal satu sama lain. Aku melihatnya sangat lucu. Adegan lucu yang belum pernah aku lihat sebelumnya," tutur Justin yang disitat Showbizspy, Rabu (8/6/2011).

Justin menceritakan proses syuting yang disebutnya lucu itu.

"Sutradara (Jake Kasdan) terus berteriak, 'Oke, lebih berkerut! Wajahnya lebih jelek dong. Awas lubang hidungnya! Ayo, bibirnya lebih seksi'. Aku benar-benar menahan diri supaya tidak tertawa sepanjang syuting," ujarnya.

Mantan personel *N Sync itu kini memang tengah fokus membangun karier akting daripada menyanyi. Dia tak lagi merilis album sejak album terakhirnya pada 2006. Justin malah tidak yakin kapan akan kembali bermusik.

"Aku punya prinsip tidak menjalani dua hal berbeda pada saat bersamaan. Aku tidak pernah berhenti bermusik. Aku cuma mencoba memulai hal lain yang telah menginspirasi sejak aku masih kanak-kanak. Ketika kesempatan itu datang, rasanya aku gila jika melepasnya begitu saja," papar Justin.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Dinda Kanyadewi Pilih Photoshop daripada Operasi

Posted: 07 Jun 2011 11:31 PM PDT

JAKARTA - Dinda Kanyadewi tak terpengaruh dengan ulah sejumlah artis melakukan operasi plastik demi memvermak penampilan. Bintang sinetron Cinta Fitri itu lebih suka memanfaatkan teknologi edit foto daripada operasi.

"Kalau gue ingin kayak bule, gue foto aja sendiri, terus diedit pakai photoshop. Misalnya, rambut gue warnai, hidung gue mancungin atau gimana," tutur Dinda yang ditemui di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2011).

Daripada repot operasi plastik, mantan pacar Derby Romero itu memilih mensyukuri karunia Tuhan. "Gue lebih suka yang alami. Kalau memang rezeki mah dapat aja. Ah Dinda hidungnya kecil, gusinya kecil. ah ya sudah terima aja. Gue merawat aja," imbuhnya.

Artis yang merambah bidang menyanyi ini tak mau melakukan operasi plastik karena takut efek samping pascaoperasi.

"Sebenarnya sih gue menanggapi temen-temen yang mengubah penampilan buat kecantikan, itu hak mereka. Kalau mereka mau ambil jalan dengan operasi plastik, itu terserah mereka. Kalau gue enggak akan melakukan itu. Gue takut efek sampingnya. Tapi gue enggak menyalahkan orang-orang yang operasi plastik," tegasnya.

Dinda yang saat ini juga tercatat sebagai mahasiswi fakultas psikologi ini menilai beberapa artis yang melakukan operasi plastik memiliki kepercayaan diri rendah.

"Mungkin faktor self image, bagaimana mereka melihat diri mereka. Kenapa artis yang disorot? Karena tuntutan di dunia kita itu keras banget. Yang enggak kuat, ya mereka jadi enggak percaya diri dan mengubah penampilan. Itu ada sisi ketergantungannya juga, kayak merasa kurang di sini atau di situ," urainya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

Justin Raba Payudara Mila Kunis di Atas Panggung

Posted: 07 Jun 2011 11:25 PM PDT

LOS ANGELES- Setelah menjomblo, polah penyanyi Justin Timberlake menghadapi wanita semakin panas. Salah satunya, dia menggerayangi payudara Mila Kunis (27) di atas panggung MTV Award.

Saat itu, dia tengah berada di atas panggung bersama bintang Black Swan, Mila Kunis. Karena bercanda, Mila yang pakaian hitam itu hanya bisa tersenyum, dikutip Okezone dari The Sun, Rabu (8/6/2011).

Tak hanya dengan Mila, Justin juga tampak mesra dengan tiga wanita seksi Hollywood lainnya. Seperti Cameron Diaz (38), model Olivia Wilde (27), dan Scarlett Johansson (26).

Lalu sebenarnya siapa wanita yang menjadi pacar Justin saat ini?diketahui, Justin pada Maret lalu bar saja putus dengan kekasihnya, Jessica Biel. Kabarnya, Justin kini tengah memburu wanita seksi untuk mengganti Jessica.(uky)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: You Cannot Kill An Ideology With A Gun.

No comments:

Post a Comment