Laman

Thursday, June 16, 2011

Maribeth Betah di Indonesia daripada Filipina

Maribeth Betah di Indonesia daripada Filipina


Maribeth Betah di Indonesia daripada Filipina

Posted: 16 Jun 2011 12:38 AM PDT

JAKARTA - Meski berkebangsaan Filipina, Maribeth merasa ingin selalu kembali ke Indonesia. Penyanyi yang ngetop dengan lagu Denpansar Moon itu justru tak betah di negeri kelahirannya.

"Saya sudah enggak biasa di negeri saya sendiri. Sudah satu tahun di Indonesia. Half of my life aku di Indonesia. Saat aku di Filipina, aduh sudah deh pantatku panas banget. Ingin pulang ke rumah, ke Indonesia. Sama sekali enggak kangen Filipina," papar Maribeth, ditemui di Wisma BNI 46, Jakarta, Kamis (16/6/2011).

Wanita yang sempat gagal menjadi Warga Negara Indonesia karena gagal menikah dengan Steve Rumangkang (suami Angel Karamoy) ini berencana membuka sekolah musik agar bisa memberikan kontribusi di Indonesia.

"Ada proyek mau buka sekolah musik. Namanya Entertainment Academy, di Blok M Plaza. Sekarang aku guru vokal. Aku juga dulu dosen di London School. Sekarang sudah berumur. Ini waktunya sharing ke orang-orang. Berbagi pengalaman dan kemampuanku," tekadnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Lagi, Jolie Kunjungi Pengungsi di Turki

Posted: 15 Jun 2011 11:44 PM PDT

LOS ANGELES - Angelina Jolie mengantongi izin dari pejabat Turki untuk mengunjungi pengungsi yang melarikan diri dari Suriah untuk menghindari kekerasan kaum pemberontak.

Duta besar Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi itu mengajukan permintaan kepada Kementerian Luar Negeri Turki dan juru bicara Selcuk Unal pada Rabu, 15 Juni, untuk mengunjungi para pengungsi di Turki. Mereka akhirnya memberikan Jolie lampu hijau.

Bintang film Salt ini akan mendarat di Turki, Jumat, 17 Juni. Pasangan hidup Brad Pitt itu berencana berhenti di tenda-tenda pengungsian  di Turki Selatan. Demikian dikutip Femalefirst, Kamis (16/6/2011).

Ribuan pengungsi dipaksa meninggalkan Tanah Air mereka di Suriah dalam beberapa pekan terakhir setelah terjadi kekerasan karena pemerintah tidak mendukung demokrasi yang disuarakan rakyat.

Jolie saat ini sedang berada di Malta ditemani Brad Pitt dan keenam anak mereka. Keluarga ini akan menghabiskan musim panas di sana. Sementara, Pitt akan menjalani syuting film World War Z di lokasi yang sama.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Alasan Crystal Harris Depak Bos Playboy

Posted: 15 Jun 2011 10:40 PM PDT

LOS ANGELES - Crystal Harris menjomblo lagi setelah menolak dinikahi bos majalah Playboy Hugh Hefner. Perempuan 25 tahun itu mengungkapkan alasannya mencampakkan Hefner.

Semula, Crystal dan Hefner akan mengikat janji di altar pada Sabtu, 18 Juni 2011.

"Untuk sementara, aku sudah berubah pikiran tentang segala hal. Aku belum benar-benar berdamai dengan diri sendiri akhir-akhir ini. Itu semua terjadi terlalu cepat," ungkap Crystal kepada Ryan Seacrest di acara radio di KIIS-FM yang dikutip People, Kamis (16/6/2011).

"Saya hanya duduk dan berpikir tentang semua itu. Apakah ini, apa yang saya inginkan? Dan ternyata pernikahan ini bukan yang saya inginkan," akunya.

Perempuan berambut pirang ini mengatakan, meskipun patah hati, dia tetap menghadapi masalah dengan sebijaksana mungkin.

"Tidak ada perkelahian," kata perempuan yang menjadi cover majalah Playboy edisi Juli.

"Dia (Hefner) mengerti. Dan kami berdua sepakat bahwa bukan ide terbaik bagi kami untuk menikah. Dia melakukannya karena dia pikir itu adalah yang aku inginkan," paparnya.

Crystal berupaya jujur terhadap diri sendiri. "Ini bukan gaya hidup saya," imbuhnya.

Putus dari Crystal, Hefner yang kini berusia 85 tahun tidak berminat segera mencari pengganti.

"Tidak, tidak. Dia mengatakan, dia hanya melakukan pernikahan ini untukku," ujar Crystal yakin.

Sekarang ini, Crystal mengatakan tidak melihat lelaki lain. Dia menyibukkan diri dengan pekerjaan.

"Aku bekerja untuk sebuah album. Aku bernyanyi dan aku menulis lagu. Aku sudah bersenang-senang dengan semua itu," tutupnya.(ang)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

No comments:

Post a Comment