Laman

Sunday, June 26, 2011

Nicky Tirta Tak Kapok Jatuh Cinta

Nicky Tirta Tak Kapok Jatuh Cinta


Nicky Tirta Tak Kapok Jatuh Cinta

Posted: 26 Jun 2011 12:21 AM PDT

JAKARTA- Nicky Tirta membantah putusnya dengan Dewi Persik karena orang ketiga. Pria 28 tahun itu mengungkapkan, mereka berpisah karena ingin lebih fokus ke pekerjaan masing-masing.

"Putusnya enggak ada masalah yang berat seperti yang dibicarakan di media. Semua baik-baik saja. Cuma masing-masing lebih fokus kepada pekerjaan masing-masing," terang Nicky Tirta ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kegagalan cintanya ini tak membuat kapok Nicky untuk terus mencari tambatan hatinya. "Enggak kapok, saya jadikan pembelajaran yang indah. Bukan karena mentang-mentang saya di entertain harus mendapat pacar orang entertain. Tapi memang kebetulan saja kemarin," ucapnya

Kedepannya, Nicky berharap mendapatkan pacar yang mengerti keadaannya. "Yang jelas statusnya, kedua dia harus mengerti dengan keadaan saya. Saya mau fokus dengan pekerjaan saya sekarang dan mau membahagiakan orangtua. Itu full tujuan pertama saya kalau memang sudah settle kehidupan saya, mungkin. Lebih sedkit terbuka untuk melihat dan mencari pasangan," pungkasnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Dipingit, Fanny Fabriana Jalan Bareng Calon Suami

Posted: 25 Jun 2011 11:15 PM PDT

JAKARTA- Sebelum menikah, Fanny Fabriana dipingit selama dua minggu. Namun, bintang film Serigala Terakhir ini tetap jalan bersama calon suaminya, Zaky Badrudin.

"Rencananya dua minggu lebih ya," ucap Fanny Fabriana saat di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2011) malam.

Meski begitu, Fanny nekat melanggar budaya pingitan tersebut demi menghadiri pernikahan Laura Basuki sang sahabatnya tersebut.

"Sebenarnya kita itu lagi dipingit. Dipingitnya sudah 6 hari. Tapi karena pernikahan Laura kita harus pergi bareng, jadi harus langgar," bebernya.

Perempuan yang melejit lewat sinetron Preman Kampus ini mengaku, dengan adanya pingitan membuat dirinya sangat kangen dengan calon suaminya.

"Budaya pingitan membuat saya bikin tambah kangen. Selain itu emosi kita berdua juga jadi terbatas," keluhnya.(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

Naysilla Mirdad Sibuk Bisnis

Posted: 25 Jun 2011 11:02 PM PDT

JAKARTA- Pesinetron Naysilla Mirdad mulai mengembangkan sayap bisnisnya. Bintang sinetron Cahaya ini sedang disibukkan bisnis butik miliknya.

"Aku lagi sibuk bisnis, kebetulan aku buka butik ini bareng sama teman-teman aku," papar Naysilla Mirdad di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2011) malam.

Bintang sinetron Doa dan Karunia ini memilih untuk berbisnis butik karena sangat tertarik dengan dunia fashion. Apalagi, anak kandung pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandau ini sedang menimba ilmu di bidang fashion.

"Sebenarnya karena juga tertarik di dunia fashion dan kuliah di fashion jadi bisa mempelajari bisnis," tukasnya.

Baginya, dunia bisnis adalah investasi masa depan jika dirinya sudah tidak lagi terjun di dunia entertaiment.

"Bisnis itukan juga kaya investasi jangka panjang dan aplikasi yang aku suka dan aku pikirin," tandasnya.
(rik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters featured article: Ten Years Of Media Lens - Our Problem With Mainstream Dissidents.

No comments:

Post a Comment