Laman

Monday, July 27, 2009

Adjie-Nadia Akan Cerai, Rafi Sedih

Adjie-Nadia Akan Cerai, Rafi Sedih


Adjie-Nadia Akan Cerai, Rafi Sedih

Posted: 27 Jul 2009 12:24 AM PDT

JAKARTA - Berita gugatan cerai Adjie Pangestu dan Nadia Natasha Alkafili juga membuat putra Adjie, Muhammad Rafi Akbar Pangestu sedih.

Putra satu-satunya dari pernikahannya terdahulu dengan Annisa Trihapsari dikabarkan sedih saat mengetahui ayahnya akan berpisah dari ibu tirinya tersebut.

"Ya, dia sedih saja," ungkap Adjie saat ditemui wartawan di bengkel pribadinya di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2009).

Sebelumnya, Rafi juga pernah dihadapkan dengan masalah yang sama saat ayahnya berpisah dari ibu kandungnya, Annisa Trihapsari. Menurut Adjie, Rafi tidak akan kehilangan sosok ibu karena dia masih memiliki ibu kandung yang menyayanginya.(nov) (uky)

Dr Murray Tersangka Pembunuh Michael Jackson

Posted: 27 Jul 2009 12:01 AM PDT

LOS ANGELES - Akhirnya, misteri kematian Michael Jackson pelan-pelan terkuak. Dokter pribadi Michael, Dr Conrad Murray, ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Michael.

Seperti dilansir Mirror, Senin (27/7/2009), petugas polisi memberi kuasa kepada pengadilan untuk menggeledah klinik dan rumah Dr Murray untuk menemukan barang bukti Propofol. Ini adalah obat penenang yang diberikan Dr Murray kepada Michael. Akibat obat itu, Michael mengalami gagal jantung.

Status tersangka diberikan kepada Murray mulai Sabtu, 25 Juli 2009 malam waktu setempat. Selain menjadikan Murray tersangka, polisi mencari barang bukti Propofol.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Murray dua kali mangkir dari panggilan polisi. Dia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Ed Chernoff.

Sebelum ditetapkan polisi bahwa Murray menjadi tersangka, ayah Michael, Joe Jackson, sudah lebih dahulu menaruh kecurigaan terhadap Murray.

Joe menuding dokter tersebut memberi 'sesuatu' yang membuat King of Pop meninggal. (ang)

Adjie Pangestu Tak Mau Masalah Keluarganya Diungkap

Posted: 27 Jul 2009 12:01 AM PDT

JAKARTA - Menghindari pemburu berita, bukan berarti Adjie Pangestu pelit bicara. Dia hanya tidak ingin masalah di dalam keluarga menjadi santapan publik.

"Saya tidak ingin saja masalah keluarga saya diangkat-angkat," kata Adjie saat ditemui wartawan di Bengkel miliknya, Jalan Taman Pendidikan, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2009).

Disinggung apakah ada masalah hingga dia menggugat cerai istri yang telah ia nikahi selama dua tahun, Adjie mengaku tidak ada masalah apa-apa. "Enggak ada masalah," kata dia.

Adjie sendiri menyayangkan keputusan gugatan cerai itu, namun hal itu menurutnya adalah kesepakatan antara dirinya dengan Nadia.(nov) (uky)

Hindari Wartawan, Adjie Pangestu Hati-Hati Bicara

Posted: 26 Jul 2009 11:50 PM PDT

JAKARTA - Adjie Pangestu mengakui masalah seputar gugatan cerai kepada istrinya yang telah ia daftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah membuatnya untuk hati-hati bicara.

"Tidak ada apa-apa, saya hanya terlalu hati-hati menjawab. Enggak tahu jawabnya mesti bagaimana," ujar Adjie saat ditemui wartawan di bengkel miliknya di Jalan Taman Pendidikan, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2009).

Adjie mengoreksi, pemberitaan yang selama ini dipublikasikan di media massa adalah tidak benar.

"Selama ini alasan-alasan yang kalian buat salah. Editing dan narasinya juga salah," kata dia.

Mantan suami Annisa Trihapsari ini juga mengaku telah berpikir masak-masak untuk menggugat cerai istrinya. Adjie berharap keputusannya menggugat carai Nadia Natasha Alkafili ini akan menjadi yang terbaik di dalam hidupnya.

"Keluarga saya mendukung saja keputusan saya ini," ungkapnya.(nov) (uky)

Foto-Foto Kehidupan Keluarga Michael Jackson Terkuak

Posted: 26 Jul 2009 11:43 PM PDT

LOS ANGELES - Sebelumnya, foto-foto tentang Michael Jackson bersama ketiga anaknya tidak pernah terkuak. Pascakematian Raja Pop Dunia ini, barulah foto-foto tersebut dipublikasikan untuk menunjukkan betapa Jacko menyayangi ketiga anaknya.

Seperti dikutip dari laman the Sun, Senin (27/7/2009), salah satu foto menunjukkan, anak Jacko Paris (4) duduk termenung di atas pangkuan ayahnya. Foto tersebut diambil saat kakaknya, Prince sedang merayakan ulang tahun ke-5 pada April 2002.

Foto lain menunjukkan Prince dengan rambut pirangnya, duduk satu meja di samping ayahnya. Dengan mengenakan topi pesta, Prince makan puding. Wajah Prince pun dihiasi krim puding. Sementara Jacko duduk sambil menyantap pudingnya.

Foto yang diambil dari album keluarga ini menggambarkan Prince, Paris, dan Blanket, yang saat kini berusia 12, 11, dan 7 tahun, terlihat bahagia. Inilah foto-foto yang menunjukkan bagaimana anak-anak Jakcson tumbuh dengan kasih sayang ayahnya.

Foto lain menunjukkan mantan Presiden Bill Clinton menimang Blanket yang baru saja lahir. Jackson juga terlihat sangat menyayangi putri bungsunya tersebut.

Foto-foto bahagia lainnya juga menunjukkan Prince yang berdampingan dengan Paris dalam balutan busana mini pengantin.(nov) (uky)

No comments:

Post a Comment