Laman

Friday, July 31, 2009

Polisi: Ada Tiga Luka Bekas Benda Tumpul di Tubuh Okie

Polisi: Ada Tiga Luka Bekas Benda Tumpul di Tubuh Okie


Polisi: Ada Tiga Luka Bekas Benda Tumpul di Tubuh Okie

Posted: 30 Jul 2009 11:58 PM PDT

BOGOR - Hasil visum terhadap mantan istri Pasha 'Ungu', Okie Agustina dari Rumah Sakit Azra, Bogor sudah keluar. Hasilnya menunjukkan adanya tiga bekas luka akibat benda tumpul di tubuh Okie.

"Di dahi, di pipi kiri, dan lengan sebelah kanan," ungkap Kasat Reskrim Polresta Bogor, AKP Irwansyah SIK kepada wartawan di kantornya, Jumat (31/7/2009).

Akibat perbuatannya ini, Pasha diancam dengan dua pasal, yaitu pasal 335 KUHP yaitu tentang perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman 1 tahun penjara dan pasal 352 KUHP, yaitu tentang penganiayaan ringan dengan ancaman 3 bulan penjara.

Rencananya, polisi juga akan memeriksa dokter yang melakukan visum terhadap Okie, dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Sebelumnya, Okie melaporkan mantan suaminya karena telah melakukan kekerasan. Namun hal tersebut dibantah Pasha, dia mengaku hanya terjadi adu mulut, saling dorong, dan saling tarik. Bahkan, Pasha juga mengaku dicakar oleh Okie.

(uky)

Fedi Nuril: Dapat Pacar Mau Langsung Nikah

Posted: 30 Jul 2009 11:29 PM PDT

JAKARTA - Gitaris band Garasi, Fedi Nuril tampaknya menikmati masa jomblonya. Dia mengaku, kalau dapat pacar, dia langsung menikah.

"Aku kepingin punya pacar karena aku suka. Aku itu kalau sudah punya pacar, pasti serius dan bertahan lama, bisa sampai lima tahunan gitu," ungkap Fedi saat ditemui di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2009).

Namun tadi malam, Fedi kepergok jalan bareng dengan cewek. Secara tegas aktor Ayat-Ayat Cinta ini menepis dugaan kalau cewek itu adalah pacarnya.

"Oh, yang tadi itu hanya teman saja, bukan lebih. Kita datang ke sini berempat kok, tidak berdua. Jujur, kita pure hanya teman," paparnya.

Diumpetin ya? "Enggak kok, memang belum ada saja, dan bukan diumpetin juga," kilahnya.(nov) (uky)

Michael Jackson Meninggal di Atas Kasur Dr Murray

Posted: 30 Jul 2009 11:29 PM PDT

LOS ANGELES - Berita yang mengabarkan bahwa Michael Jackson meninggal dunia di atas tempat tidurnya, ternyata tidak benar. Kabar baru menyebutkan bahwa Michael meninggal di atas tempat tidur kamar yang ditempati Dr Conrad Murray.

Hal tersebut disebabkan Michael tidak menginginkan orang keluar masuk kamarnya. Makanya, dia menggunakan kamar yang ditempati Dr Murray saat dia meminum obat penenang IV Propofol.

Sejumlah sumber di kepolisian menyebutkan Propofol diberikan beberapa jam sebelum Michael tewas. Sementara itu raja pop tersebut berbaring di atas kasur Dr Murray, sebagaimana dikutip okezone dari TMZ, Jumat (31/7/2009).

Polisi percaya Dr Murray menggunakan kamarnya semalaman saat memberikan Propofol kepada Michael Jackson. Petugas emergency menemukan bekas obat propofol, tas obat, dan tangki oksigen di kamar Dr murray.

Kemudian dilaporkan, hari Senin setelah meninggalnya Michael, polisi menemukan persembunyian Propofol dan obat lainnya di kloset kamar Dr Murray.

Dilaporkan Dr Murray meninggalkan kamar setelah memberikan IV tetes propofol dan kemungkinan dia tertidur. Polisi percaya, dia terbangun beberapa saat kemudian, dan mengetahui jantung Michael sudah berhenti.

Saat ini Dr Murray sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan tak disengaja terhadap Michael Jackson. Bahkan, polisi sudah menggeledah klinik, kantor, dan rumah miliki Dr Murray. (uky)

Pongky Bungkam Soal Isu Jikustik Bubar

Posted: 30 Jul 2009 11:19 PM PDT

JAKARTA - Eksisnya Pongky di band baru The Dance Company, membuat rumor tak sedap terhadap band yang digawanginya. Kabarnya, Jikustik bubar karena sang vokalis sibuk dengan band baru bersama Nugie, Baim, dan Aryo Wahab.

Ditemui di Studio Antv Cawang, Jakarta, Kamis (30/7/2009) malam, Pongky tak mau berkomentar.

"Sorry ya, saya tidak bisa ngomong apa-apa," kata dia.

Suami Sophie Navita ini bergegas pergi. Tadi malam, Pongky mengenakan setelan kemeja hitam garis-garis putih, celana jeans, dan kacamata.(nov) (uky)

Terlibat di Film Merantau, Christine Hakim Bangga

Posted: 30 Jul 2009 10:32 PM PDT

JAKARTA - Siapa tak kenal Christine Hakim? Lewat film Cut Nyak Dien, namanya pun dikenal luas hingga ke dunia film internasional. Kali ini, dia kembali bermain dalam film action berlatar budaya Indonesia, Merantau.

"Saya puas melihat hasil film ini. Di sini saya berperan sebagai Umak (baca: Ibu) dari dua anak saya bernama Yayan dan Yuda," ujarnya usai premiere film Merantau di EX Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (30/7/2009) malam.

Menurutnya, film laga ini patut dibanggakan. Pasalnya, walau sutradaranya bule, namun 90 persennya dari Indonesia.

"Jadi sebenarnya kita bisa kalau kita punya visi yang jelas, teamwork hebat, agar bisa diterima di dunia internasional," kata Christine Hakim.

Baginya, bermain film yang tembus ke dunia internasional lebih sulit daripada dapat undangan di festival film internasional. "Jadi untuk yang muda jangan berkeci hati, saya yakin banyak sutradara yang potensial," katanya.

Trailer film Merantau juga diputar pada pembukaan film Cannes Internastional, di mana Christine Hakim pernah menjadi juri dalam festival film internasional tersebut.

Selain di Cannes, film ini juga mendapat penghargaan di Korea. Merantau juga akan menjadi film pembuka di NETPAC Asian Film Festival, Yogyakarta.(nov) (uky)

No comments:

Post a Comment