Laman

Wednesday, July 22, 2009

Rujuk, Rency Milano Bertengkar Lagi

Rujuk, Rency Milano Bertengkar Lagi


Rujuk, Rency Milano Bertengkar Lagi

Posted: 21 Jul 2009 11:59 PM PDT

JAKARTA - Rency Milano baru berdamai dengan suaminya, Rocky Jeff Maichel Saufala, pada 8 Juni 2009. Kini, keduanya bertengkar lagi. Efeknya, Rency merasa lebih enak hidup sendiri.

"Kalau sedang ada masalah, sepertinya lebih enak memisahkan diri dulu. Saya enggak enak dengan pengadilan. Sekarang sudah ada masalah lagi," ujar Rency saat dihubungi okezone, Rabu (22/7/2009).

Kakak Elma Theana ini tidak ingin tergesa-gesa memutuskan untuk berpisah saja dengan Rocky.

"Kalau tidak kuat, buat apa dipertahankan. Saya kasih ultimatum ke depannya seperti apa. Kalau yang terbaik buat kita pisah, pisah saja. Buat apa saya berharap terus. Saya juga ingin hidup tenang. Ternyata sendiri itu lebih enak. Tapi pusing juga kalau enggak punya pasangan," jelasnya. (ang)

Janet Tak Mau Nyanyi di Ulang Tahun Jacko

Posted: 21 Jul 2009 11:08 PM PDT

LOS ANGELES - Janet Jackson memastikan diri tidak akan tampil dalam konser penghormatan kepada Michael Jackson yang digelar bertepatan dengan ulang tahun raja pop tersebut, 9 Agustus mendatang.

Janet Jackson dilaporkan menjadi salah satu artis yang tampil di O2 Arena, London, untuk membuka konser, di mana seharusnya dilakukan Jacko dalam memulai 50 kali konsernya, sebelum meninggal karena gagal jantung.

Sementara keluarga Jackson, Jermaine, Jackie, Tito, dan Marlon Jackson akan merayakan konser penghormatan atas meninggalnya Michael Jackson. Konser ini akan digelar sebanyak dua kali, satu di antaranya digelar bertepatan dengan ulang tahun Michael Jackson, sebagaimana dikutip okezone dari femalefirst, Rabu (22/7/2009).

Bagaimanapun, perwakilan Janet Jackson telah menolak saran agar dirinya tampil di acara tersebut.

"Janet telah banyak berbuat banyak. Dia memfilmkan Why Dood I Get Married Too dan dia juga terlibat dalam kehidupan anak-anak Jacko. Konser ini bukan mengenai dirinya dan dia menghormatinya. Dia selalu dalam posisi independen," pungkasnya.

(uky)

Baju Lindsay Lohan Dilempar ke Jalan

Posted: 21 Jul 2009 10:53 PM PDT

LOS ANGELES - Lindsay Lohan dan kekasih lesbiannya, Samantha Ronson, kembali bertengkar. Kali ini, Samantha membumbui aksi pertengkaran dengan melempar baju-baju Lindsay ke jalan.

Pasangan lesbi itu bertengkar di kediaman Samantha di Los Angeles. Tengah malam usai pesta bersama aktris Drea de Matteo, Samantha pulang ke rumahnya.

Setelah masuk ke rumah, terdengar wanita berprofesi DJ itu bertengkar dengan Lindsay. Dia menyuruh Lindsay pergi. Teriakan itu disusul baju-baju Lindsay dibuang Samantha ke jalan. Demikian dilansir Daily Mail, Rabu (22/7/2009).

Lindsay terdengar berteriak ke arah Samantha, "Pembohong!". Kejadian tersebut sempat diabadikan oleh sejumlah forografer yang berada di lokasi.

Ini bukan kali pertama Lindsay dan Samantha bertengkar. Mereka sering kali tak akur dan hubungannya kerap putus sambung. (ang)

Keluarga Tolak Pemakaman Umum untuk Jacko

Posted: 21 Jul 2009 10:26 PM PDT

LOS ANGELES - Meskipun sudah meninggal sebulan yang lalu, namun pemakaman raja pop tersebut masih simpang siur sampai saat ini. Kakak kandung Michael Jackson sendiri bersikeras menginginkan adiknya dimakamkan di Neverland.

Hal tersebut diungkapkan Jermaine Jackson saat diwawancarai koran The Sun, Rabu (22/7/2009).

Penyanyi berumur 54 tahun ini menegaskan bahwa dirinya akan melakukan perlawanan jika adiknya tetap dimakamkan di pemakaman umum Forets Lawn, Los Angeles.

"Opsinya adalah Neverland atau pemakaman umum di LA. Aku secara total menolak ide pemakaman umum. Aku hanya tidak menyukainya," tegasnya.

Menurutnya, Michael Jackson telah berbuat spesial kepada dunia dan dia seharusnya juga mendapatkan tempat yang special. Di mana dia aman dan tidak berbagi dengan orang yang telah berlaku buruk selama hidupnya.

"Kenapa dia harus satu rombongan dengan orang yang tidak baik.Dunianya adalah neverland. Neverland merupakan pilihannya," pungkasnya.

(uky)

Zac Efron Dilarang Bertemu Megan Fox

Posted: 21 Jul 2009 10:04 PM PDT

LOS ANGELES - Pesona kecantikan dan keseksian Megan Fox ikut menyihir aktor muda Zac Efron. Khawatir Zac pindah ke lain hati, Zac dilarang pacarnya, Vanessa Hudgens, untuk bertemu Megan lagi.

Vanessa langsung bereaksi setelah mendengar Zac diam-diam menggelar makan malam romantis bersama bintang film Transformers itu.

"Vanessa merasa dipermalukan karena Zac sudah menyelingkuhinya. Apalagi, Zac selingkuh dengan salah satu wanita terseksi di bumi," kata sumber yang disitat National Enquirer, Rabu (22/7/2009).

Vanessa memaksa Zac mengakhiri hubungan dengan Megan. Vanessa bersumpah, bila Zac mengulangi perselingkuhan, asmara mereka akan berakhir.

"Zac mengikuti kemauan Vanessa. Setidaknya untuk saat ini. Dia juga menjelaskan kepada Vanessa bahwa pertemuan dengan Megan hanya untuk mendiskusikan kemungkinan bekerja sama," beber sumber.

Vanessa tidak bodoh. Dia tak memercayai begitu saja ucapan lawan mainnya di film High School Musical itu. Vanessa malah mencurigai Megan yang memulai menggoda Zac.

"Zac tidak ingin mengakhiri hubungan dengan Megan karena baginya bekerja sama dengan Megan berarti menghasilkan box office. Namun di satu sisi, Zac juga tidak mau kehilangan Vanessa karena sangat mencintainya," tambah dia. (ang)

No comments:

Post a Comment