Laman

Friday, July 24, 2009

Diputuskan Cerai, Istri Ferry Irawan Ajukan Banding

Diputuskan Cerai, Istri Ferry Irawan Ajukan Banding


Diputuskan Cerai, Istri Ferry Irawan Ajukan Banding

Posted: 24 Jul 2009 12:35 AM PDT

JAKARTA - Istri Ferry Irawan, Noviana Shintawati mengajukan banding atas keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang mengabulkan gugatan cerai suaminya.

"Kita ajukan banding kemarin. Kita ingin luruskan permohonan talak," kata kuasa hukum Noviana Shintawati, Zulhendri Hasan di kantornya, Rukan Tendean Square, Jakarta, Jumat (24/7/2009).

Zulhendri menilai keputusan hakim yang mengabulkan permohonan cerai Ferry Irawan sangat keliru dan berpihak.

Pertama, Zulhendri membantah bahwa Ferry dan Novi sudah berbulan-bulan tidak berkomunikasi. Pada tanggal 7 Januari 2009, Novi diantar baik-baik oleh Ferry ke bandara untuk menuju Medan.

"Tanggal 31 Januari dia sudah balik, ternyata di persidangan kemarin, dari pihak lawan mengatakan Novi sudah berbulan-bulan, itu tidak benar. Mengada-ada," katanya.

(uky)

Ibunda Manohara Lari dari Hukuman di Prancis

Posted: 24 Jul 2009 12:17 AM PDT

JAKARTA - Ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina, dituding mantan pembantunya, Shaliha Lanti, telah melarikan diri dari jerat hukuman di Prancis.

Menurut pengacara Shaliha, Fredrik J Pinakunary, Pengadilan Negeri Grasse di Prancis telah menjatuhkan hukuman kepada Reiner Noack Pinot selama empat bulan atas tuduhan melakukan penyerangan seksual terhadap Shaliha. Pinot telah menjalani hukuman itu.

Dalam putusan No 1251/08SM tertanggal 21 April 2008 dengan hakim ketua Mr Joando, Daisy dijatuhi hukuman 18 bulan karena tidak memberi imbalan atas pekerjaan kepada orang yang lemah, dalam hal ini Shaliha.

Selain itu Daisy juga menyebabkan orang dalam keadaan lemah atau tergantung dengan pekerjaan yang tidak sesuai dengan harkat martabat manusia.

"Mereka dikenai ganti rugi sebesar 15.000 Euro ditambah biaya perkara 1.000 Euro. Tapi Daisy saat sidang sudah keburu kabur," jelas Fredrik dalam jumpa pers di Restoran Sari Kuring, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2009).

Shaliha tidak puas karena Daisy belum menjalani hukuman. Oleh karena itu dia datang ke Indonesia mengejar Daisy.

"Kami akan mengupayakan tindak pidana penganiayaan kepada Shaliha oleh Daisy. Jadi pidananya saja dulu, perdatanya akan kami urus nanti. Yang penting kami berusaha agar Daisy dipenjarakan karena tindakannya terhadap Shaliha atau Daisy harus menjalani hukuman di Prancis. Bahkan kita juga bisa saja mengupayakan ekstradisi," tandasnya. (ang)

Adjie Pangestu-Istri Bercerai karena Ego Masing-Masing

Posted: 23 Jul 2009 11:15 PM PDT

JAKARTA - Pemain sinetron Adjie Pangestu dan istrinya Natasha Al Kafili sepakat untuk bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lalu, apa alasan keduanya hingga bersepakat untuk bercerai.

"Ini murni masalah ego saja," kata Ferry Firman Nurwahid kuasa hukum Adjie & Natasha saat dihubungi okezone melalui telepon, Jumat (24/7/2009).

Ferry menjelaskan kedua sepakat bercerai bukan karena masalah ekonomi, masalah anak, KDRT, ataupun idaman lain. "Ini murni masalah ego saja. Mereka berdua kurang bisa kendalikan ego dan emosi masing-masing," ungkapnya.

Ferry mengungkapkan, keduanya sudah tiga kali datang kepada dirinya dan sudah melakukan mediasi antar keluarga.

"Terakhir tiga bulan yang lalu datang ke saya. Tetapi sebelum datang ke saya, saya mengajukan kepada mereka berdua, agar ke psikolog perkawinan. Karena kalau datang kepada dirinya langsung, maka hal tersebut sudah masuk ke ranah hukum," pungkasnya. (uky)

Proses Kematian Michael Jackson Ditonton Anaknya

Posted: 23 Jul 2009 10:56 PM PDT

LOS ANGELES - Putra sulung Michael Jackson, Prince Michael (12), ternyata menyaksikan saat sang ayah dijemput maut. Prince melihat upaya Dr Conrad Murray menyelamatkan nyawa Michael.

Itu sengaja dilakukan Murray untuk membuktikan bahwa ada saksi mata yang menyaksikan upayanya menyelamatkan Michael dari gagal jantung. Demikian dilansir The Sun, Jumat (24/7/2009).

Menurut dokter keluarga Jackson, Dr Steven Hoeffin, Dr Murray memaksa Prince  menyaksikan proses penyelamatan nyawa Michael. Namun, upaya tersebut gagal. Itu membuat Prince ketakutan dan trauma.

Masih kata Hoeffin, menurut keterangan medis dari Rumah Sakit UCLA, Los Angeles, Michael meninggal dua jam sebelum tiba di rumah sakit. Diduga, King of Pop mengalami serangan jantung sesaat setelah diberi obat penenang Propofol oleh Dr Murray.

"Ada saksi mata di rumah Michael yang menyaksikan Dr Murray memberikan suntikan Propofol kepada Michael setiap malam. Dr Murray ketiduran setelah memberikan Propofol," beber Hoeffin. (ang)

Nadia Saphira: Faank 'Wali' Suami yang Ramah

Posted: 23 Jul 2009 10:38 PM PDT

JAKARTA - Nadia Saphira mengakui vokalis band Wali, Faank, adalah suami ramah. Itu dirasakan Nadia saat menjadi model video klip di album kedua Wali. Nadia didapuk menjadi Istri Faank.

"Ini kenalin suamiku. Ternyata dia (Faank) ini adalah suami yang baik dan ramah banget. Kita di sini sama-sama membuka diri biar feel-nya kena. Jadi peran di video klip ini bisa bagus tergantung dari intraksi kita berdua ," tutur Nadia didampingi Faank di sela pembuatan video klip di kawasan Studio Alam, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (23/7/2009).

Nadia merupakan aktris yang sudah banyak makan garam dunia akting. Sementara, Faank yang tak punya latar belakang akting harus bisa berakting mengimbangi Nadia.

"Terus terang deg-degan. Ini pertama kali gue akting dengan artis yang menurut gue sudah senior. Dia bisa menangis dan aktingnya benar-benar hebat deh," puji Faank.

Video klip Wali berjudul Baik-baik Sayang ini mengisahkan sepasang suami isteri (Faank dan Nadia Saphira). Nadia selalu ditinggal oleh Faank karena pekerjaanya sebagai seniman.
(ang)

No comments:

Post a Comment