Laman

Thursday, July 30, 2009

Dr Murray Dibantu 2 Orang Pindahkan Kotak dari Rumah Jacko

Dr Murray Dibantu 2 Orang Pindahkan Kotak dari Rumah Jacko


Dr Murray Dibantu 2 Orang Pindahkan Kotak dari Rumah Jacko

Posted: 30 Jul 2009 12:13 AM PDT

LOS ANGELES - Kepala koki di rumah Michael Jackson, Kai Chase, mengungkapkan saat-saat terakhir jelang kematian Michael sebelum panggilan darurat 911 dilakukan pada pukul 12.21 siang waktu setempat, 25 Juni 2009.

Keterangan Kai merupakan salah satu yang terpenting untuk membantu menyingkap kronologis kematian King of Pop. Kai menyadari ada sesuatu yang salah di pagi hari jelang kematian Michael.

Pasalnya, dokter pribadi Michael, Dr Conrad Murray, melakukan hal yang tidak biasa di rumah Michael. Penyanyi Thriller itu tidak disuguhkan santapan granola dan jus seperti biasa. Demikan dilansir Etonline, Kamis (30/7/2009).

Masih kata Kai, antara pukul 09.00-09.30 pagi, Dr Murray biasanya tiba dan langsung naik ke kamar Michael. Pada pukul 12.05 siang, Dr Murray meminta pertolongan anak Michael, Prince, karena Michael sekarat.

Orang dalam keluarga Jackson, Diane Diamond, juga menuturkan kecurigaannya terhadap Dr Murray.

"Pada pagi itu, tiga jam sebelum panggilan 911 dilakukan, Dr Murray menelepon kliniknya. Dua orang staf datang ke rumah Michael, lalu membawa pergi kotak. Apa yang berada di dalam kotak? Tidak ada seorang pun yang tahu persis," beber Diane. (ang)

Jessica Simpson Lebih Kaya daripada Eks Pacar

Posted: 29 Jul 2009 11:35 PM PDT

LOS ANGELES - Jessica Simpson baru saja putus dari pacarnya, Tony Romo. Kira-kira siapa yang lebih kaya, Jessica atau Tony? Hasil penelurusan reporter majalah Forbes, kantong Jessica jauh lebih tebal.

Jessica meraup penghasilan USD20 juta sepanjang tahun kemarin. Berkat kerajaan bisnisnya, aktris sekaligus penyanyi ini bisa menghasilkan USD400 juta per tahun. Seperti diketahui, Jessica memiliki lini bisnis sepatu, tas tangan dan baju.

Sebagaimana dikutip Etonline, Kamis (30/7/2009), Tony mengumpulkan uang USD67,5 juta. Tapi nominal itu diraihnya dalam kurun waktu enam tahun. Itu ditambah USD10 juta dari hasil menjadi atlet selama 10 tahun.

Dari paparan angka tersebut terlihat bahwa janda Nick Lachey itu jauh lebih kaya daripada Tony.

Lantas apakah bubarnya hubungan asmara mereka akan berdampak pada penurunan angka kekayaan?

"Saya tidak melihat putusnya hubungan mereka akan berimbas pada prospek bisnis mereka. Selama ini, saling dukung antara Jessica dan Tony berdampak positif pada kariernya," ulas reporter Forbes Lauren Streib. (ang)

Memes: Kevin Vierra Harus Lulus Sekolah

Posted: 29 Jul 2009 11:31 PM PDT

JAKARTA - Kevin Aprilio, anak pasangan musisi Memes dan Adie MS kini mulai melambung bersama bandnya Vierra. Dengan kesibukan Kevin bermusik, Memes mengingatkan putranya tersebut agar tidak lupa menyelesaikan sekolahnya.

Ditemui di Hotel Four Seasons, Kamis (30/7/2009), Memes mengungkapkan Kevin diizinkannya untuk cuti sekolah selama setahun.

"Tiga bulan ini dia lagi sibuk. Acaranya padat, malah istirahatnya hanya tiga kali. Apalagi untuk acara di televisi, programnya lagi banyak-banyaknya. Saya senang, apalagi dia sempat cuti satu tahun sekolahnya," papar Memes.

Demi masa depan anak yang dilahirkannya pada 7 April 1990 ini, dia pun mengingatkan Kevin untuk kembali bersekolah pada Agustus nanti.

"Agustus ini, dia harus sekolah lagi. Karena ini kesempatan yang enggak datang dua kali. Saya ingatkan dia, sekolahnya harus tetap lulus," tutur ibu dua anak ini.

Memes mengaku dirinya tidak membatasi Kevin. Sebagai keluarga musisi, dia pun sadar kalau anaknya mewarisi bakat dari ayah dan ibunya.

"Kalau pekerjaan saya tidak membatasi. Kevin sejak SMP sudah pintar menulis lagu. Ini momen yang pas saja, apalagi untuk anak seumuran dia," ungkap pelantun Pesawatku di era 90-an ini.

Keluarga mendukung apa yang dilakukan Kevin yang sejak usia 3,5 tahun mulai mahir bermain piano. Tapi mereka tak lupa selalu mengingatkan Kevin untuk berhati-hati dalam pergaulan dan juga karir.

"Berikan warning pasti, tapi kita terus dukung dia. Saya juga bantu dalam recording. Kita punya pengalaman, kita bimbing dia," imbuh Memes.(nov) (uky)

Dokter Bedah Plastik Jacko Ikut Diperiksa

Posted: 29 Jul 2009 11:01 PM PDT

LOS ANGELES - Demi menguak tabir kematian Michael Jackson, polisi menelusuri jejak para dokter yang pernah menangani sang megabintang. Satu lagi dokter bedah plastik ikut diperiksa.

Asisten Kepala Koroner Daerah Los Angeles Ed Winter menggeledah klinik dokter bedah plastik dari Beverly Hills, Lawrence Koplin. Ed berharap menemukan data rekam medis Jacko.

"Kami bersikap kooperatif terhadap petugas dan kami tidak mau berkomentar lebih banyak," ujar seorang perempuan yang bekerja di klinik Dr Koplin saat dihubungi People dan dikutip okezone, Kamis (30/7/2009).

Sebelumnya, petugas juga memeriksa rumah dokter pribadi Jacko, Dr Conrad Murray di Las Vegas pada Selasa, 28 Juli 2009. Murray telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Jacko.

Sementara itu, hasil autopsi King of Pop baru akan dirilis pada pekan depan. (ang)

Tidak Tuntut Shaliha, Daisy Fajarina Incar Ratna Sarumpaet

Posted: 29 Jul 2009 10:29 PM PDT

JAKARTA - Dilaporkan ke polisi oleh mantan pembantunya, tak membuat ibunda Manohara menuntut balik Shaliha. Dia malah mengaku, mengincar Ratna Sarumpaet cs.

"Saya urus dia (Shaliha) dari kecil. Saya tidak tega sebagai ibunya. Saya tidak akan tuntut apapun ke Shaliha. Yang saya tuntut Ratna dan lain-lain. Karena tak tahu masalahnya," kata Daisy saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta,. Rabu (29/7/2009).

Menurut Daisy, Shaliha adalah korban dari Kerajaan Kelantan untuk menyerang dirinya. Bahkan, dia mendapat informasi bahwa Kerajaan Kelantan lah yang menyuruh Shaliha untuk melaporkan Daisy ke polisi.

"Saya dengar, Kelantan yang menyuruh Shaliha untuk lapor ke polisi," paparnya.

Daisy sendiri mengaku kecewa dengan tindakan wanita yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri itu. "Saya luka banget, mungkin ini takdir tante," pungkasnya.

(uky)

No comments:

Post a Comment