Laman

Wednesday, July 29, 2009

Tidak Aman, Manohara Tak Mau Hadiri Sidang Cerai di Malaysia

Tidak Aman, Manohara Tak Mau Hadiri Sidang Cerai di Malaysia


Tidak Aman, Manohara Tak Mau Hadiri Sidang Cerai di Malaysia

Posted: 29 Jul 2009 12:30 AM PDT

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot mengaku tidak ingin menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry di Kelantan, Malaysia 2 Agustus mendatang.

"Mano tidak ke sana, karena sudah ada kuasa hukum Mano. Semua sudah saya serahkan," kata Manohara dalam jumpa persnya di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (29/7/2009).

Selain itu, Mano mengaku tidak bisa berangkat ke Malaysia karena banyak pekerjaannya di Indonesia yang tidak dapat dia tinggalkan.

Meski begitu, Mano mengaku siap untuk hadir di pengadilan, jika memang seandainya dia dibutuhkan untuk datang. "Mano akan datang. Mano akan ke sana, tapi Mano akan melihat keamanan dulu, agar tidak terulang," katanya.

Diketahui, Muhammad Fakhry menggugat Manohara ke Pengadilan Rendah dan Pengadilan Tinggi Malaysia. Di Pengadilan Rendah, sebagai suami Fakhry meminta Manohara pulang.

Sedangkan di pengadilan tinggi, Fakhry menuntut Rp300 miliar dan Rp3 miliar sebagai pengganti biaya perkawinannya.

Kemudian Manohara mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Syariah di Malaysia. Rencananya sidang perdananya akan digelar 2 Agustus mendatang.

(uky)

Ayah Pasha Minta Okie Cabut Laporan

Posted: 29 Jul 2009 12:30 AM PDT

JAKARTA - Okie Agustina melaporkan mantan suami, Pasha 'Ungu' ke polisi atas tuduhan penganiayaan. Ayah Pasha, Syamsudin Said, meminta Okie mencabut laporan tersebut.

"Saya ingin dia tarik kembali laporan itu. Ingat anak lah," kata Syamsudin yang ditemui di Gallery Cafe, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2009).

Syamsudin menduga kekerasan yang menimpa Okie dikarenakan tensi emosi mereka yang sama-sama tinggi.

"Saya pikir ini hanya masalah emosional saja," ujarnya.

Syamsudin menyesalkan tindakan Okie yang langsung melaporkan Pasha ke polisi.

"Saya sebagai orangtua, mohon maaf kepada mantan menantu saya dan mantan besan saya di Bogor. Alangkah bijaknya pikir-pikir dulu, baru melapor karena ini dampaknya pasti ke cucu, anak-anak mereka," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Okie mengaku dipukul wajahnya dan ditendang pantatnya oleh Pasha. Okie melapor ke Polresta Bogor. Jika terbukti bersalah, Pasha terancam hukuman penjara tiga bulan. (ang)

Gugat Cerai Fakhry, Manohara Sewa Pengacara Malaysia

Posted: 29 Jul 2009 12:27 AM PDT

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot menggugat cerai suaminya Tengku Muhammad Fakhry ke Pengadilan Syariah di Malaysia. Dia pun menyewa pengacara dari negeri jiran tersebut.

"Mano ingin lepas, apalagi pernikahan Mano tak ada di sini dan tidak diakui. Makanya kita butuh kuasa hukum di sini dan Malaysia," aku Daisy, ibunda Manohara saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (29/7/2009).

Dalam jumpa pers tersebut, Daisy dan Manohara juga didampingi pengacara dari Indonesia Farhat Abbas dan dua pengacara dari Malaysia, Kharul Nizam dan Abdullah Anwar Shahri.

"Kami wakil pengacara syariah dari klien kami Manohara akan membawa kasus agama di Pengadilan Syariah atas yang sudah diajukan oleh Fakhry di Pengadilan Rendah dan Pengadilan Tinggi," ungkapnya.

Di Pengadilan Rendah, sebagai suami Fakhry meminta agar Manohara segera pulang ke Kelantan. Sedangkan di Pengadilan Tinggi, Manohara menuntut ganti rugi materil dan immaterial Rp300 miliar dan Rp3 miliar, atas biaya pernikahan.

(uky)

Avril Lavigne Garap Album Baru Akustik

Posted: 28 Jul 2009 11:45 PM PDT

NEW YORK - Album baru Avril Lavigne akan menanggalkan konsep aliran bubblegum-punk. Avril mengandalkan aliran akustik.

Pelantun Sk8ter Boi ini sengaja meninggalkan gitar elektrik agar bisa akrab dengan aliran akustik. Demikian dikutip okezone dari Mirror, Rabu (29/7/2009).

Album keempat Avril yang belum bertitel itu akan dirilis pada November mendatang. Belum juga album keluar, para fans sudah tidak sabar untuk menyambutnya.

"Lagu-lagu itu kebanyakan dinyanyikan dengan iringan akustik," kata Avril.

Dia menambahkan, di album berikutnya akan terdapat banyak perbedaan dari apa yang pernah dia garap sebelumnya.

"Ini bukan aliran pop rock lagi. Ini lebih kepada ungkapan emosi dan perasaan," pungkas Avril.

Akan seperti apa album baru istri vokalis SUM 41 Deryck Whibley ini? Kita tunggu saja November besok.
(uky)

Pasha Terancam 3 Bulan Penjara

Posted: 28 Jul 2009 11:37 PM PDT

BOGOR - Gara-gara penganiayaan yang dilakukan Pasha terhadap mantan istri, Okie Agustina, vokalis grup Band Ungu itu terancam hukuman tiga bulan penjara.

Okie masih menjalani pemeriksaan di ruang Reskrim Polresta Bogor, Rabu (29/7/2009). Saat ini kuasa hukum Okie, John P Simanjuntak, telah datang dan mendampingi untuk mengisi Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah mengatakan, segera akan memanggil Pasha terkait laporan yang dibuat Okie.

"Jika terbukti, Pasha akan dikenakan pasal 352 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana dengan ancaman hukuman penjara tiga bulan," jelas Irwansyah.

Rencananya, Okie akan menggelar konferensi pers usai pemeriksaan.

Sebelumnya Okie menuturkan, kejadian bermula saat Pasha mendatangi rumah Okie di Bukit Cimanggu, Bogor, Jawa Barat, pada pukul 10.00 WIB tadi.

Pasha datang dengan membawa dokumen untuk ditandatangani anaknya. Isi dokumen itu adalah Pasha mengurangi biaya hidup ketiga anaknya.

Okie protes atas niat Pasha tersebut. Ternyata, sikap Okie tersebut berujung penganiayaan. Pasha melayangkan pukulan ke wajah Okie sehingga keningnya memar.

Pantat Okie juga ditendang. Tidak terima perlakuan kasar Pasha, Okie langsung melapor ke polisi.(nov) (uky)

No comments:

Post a Comment