Laman

Saturday, July 25, 2009

Istri Adjie Pangestu Belum Siap Bicara Perceraian

Istri Adjie Pangestu Belum Siap Bicara Perceraian


Istri Adjie Pangestu Belum Siap Bicara Perceraian

Posted: 24 Jul 2009 11:37 PM PDT

JAKARTA - Nadya Natasha mengaku belum mau bicara banyak mengenai perceraiannya dengan pemain sinetron Adjie Pangestu. Dia mengaku menyerahkan masalahnya kepada kuasa hukumnya.

"Aduh Mas, saya enggak bisa bicara banyak. Semuanya sudah saya serahkan ke kuasa hukum saya," katanya, saat dihubungi okezone, Sabtu (25/7/2009).

Tidak gampang bagi Nadya untuk membicarakan masalah perceraiannya dengan Adjie. Pasalnya, masalah ini merupakan masalah rumah tangga. "Buat saya masalah ini cukup rumit. Tapi semuanya sudah saya serahkan ke kuasa hukum saya," katanya.

Dia juga berharap media bersabar, pada waktunya Nadya mengaku akan berbicara kepada wartawan. (uky)

Sudah Buka Kaki Lebar-Lebar, Ria Irawan Belum Dapat Jodoh

Posted: 24 Jul 2009 11:04 PM PDT

JAKARTA - Jodoh memang sulit ditebak. Setidaknya itulah yang saat ini dialami pemain film Ria Irawan. Dia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi sampai saat ini jodoh belum menghampirinya.

"Saya selalu berdoa untuk selalu dapat jodoh secepatnya. Karena gebetan sih semuanya saya gebet. Saya sudah buka hati, buka diri, sama buka kaki selebar mungkin," katanya sambil tertawa di sela pembukaan restoran Moscatly Local, Metro Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (25/7/2009).

Ria Irawan mengaku tidak pilih-pilih dalam mencari jodoh, kemungkinan belum ada satupun pria yang cocok di hatinya. "Buat saya bicara jodoh itu belum kepikiran karena tidak memilih dalam mencarai pasangan mungkin belum klik aja," katanya.

Selain itu, Ria juga menduga dia mengalami trauma karena mengalami kegagalan dalam pernikahan. "Gue merasa tolol pada diri gue sendiri dan gue baru sadar di umur 40 tahun ini. Tanpa disadari kapan gue bunting dan baru mikirin jodoh dan anak," pungkasnya.
(uky)

Tety Liz Bantah Marcella Dinikahi Ananda di Mekkah

Posted: 24 Jul 2009 10:14 PM PDT

JAKARTA - Tety Liz mengklarifikasi dugaan anak perempuannya Marcella Zalianty sudah dinikahi pembalap Ananda Mikola saat umroh di Mekkah. Bahkan Tety Liz sampai menegaskan jika Marcella sampai saat ini belum punya kekasih.

" Marcella ke sana (Mekkah) niatnya ibadah bukan yang lain, di sana dia khatam Al'Quran, dia banyak berdoa, dia banyak menyendiri di masjid juga dan sampai saat ini dia, dan sampai saat ini Marcella belum punya pacar tuh,"tandas Tety Liz yang ditemui dirumahnya Jalan Manggis, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2009) sore.

Namun Tety Liz tidak membantah jika di kota suci Mekkah ada pertemuan dengan keluarga dari Ananda Mikola.

"Marcella sama Olivia pergi umroh tanggal 15 bareng keluarga besar, disana ketemu dengan keluarga Ananda, baru pulang kemarin (Kamis, 23 Juli 2009) mereka langsung pulang ke rumah masing-masing," imbuhnya.

(uky)

Justin Timberlake Bikin Lapangan Golf Ramah Lingkungan

Posted: 24 Jul 2009 09:55 PM PDT

JAKARTA - Kesuksesan di dunia tarik suara tak membuat penyanyi Justin Timberlake puas begitu saja. Dia pun memutar keuangannya di usaha bidang olahraga golf.

Justin pun membuat lapangan golf yang berkolasi di Memphis, Tennesse, AS. Dulunya, lapangan golf yang bernama Woodstock Hills ini sempat menjadi tempat latihan pertama bagi Justin untuk memperlancar aksi 'swing' nya dalam bermain golf.

"Dari dulu saya sudah menyukai tempat ini. Lalu ketika saya mendengar lapangan golf ini akan dilelang, saya pun langsung tertarik untuk mengembangkannya. Akhirnya saya putuskan untuk membelinya," ujar Justin seperti dilansir melalui PGATour.com, Sabtu (25/7/2009).

Kini, di bawah tangan Justin, lapangan golf tersebut berganti nama menjadi Mirimichi Golf Course. Uniknya, Justin membuat semua hal di dalam lapangan ini serba 'ramah lingkungan'. Tidak heran jika kemudian, lapangan golf ini menjadi satu-satunya tempat yang mendapatkan sertifikasi Audubon International's Classic karena aksi 'green' nya.

Kesan ramah lingkungan ini ditunjukkan Justin melalui sistem irigasi yang unik. Dalam lapangan golf tersebut, pihak manajemen mengaplikasikan pola irigasi yang memanfaatkan air hujan. Selain itu, pepohonan dan rumput yang menghiasi merupakan hasil tanaman asli yang kemudian didesain sedemikian rupa. Bahkan kendaraan golf yang mampu membawa para pegolf berkeliling lapangan pun dibuat dengan konsumsi energi yang berasal dari matahari dengan menggunakan solar panel.

"Ini merupakan lapangan golf pertama di AS yang sangat ramah lingkungan. Saya sangat puas karena selain memiliki tanah yang luas, saya juga mampu mengaplikasikan aktivitas ramah lingkungan," ujar Justin.

(uky)

Hingga Usia 40 Tahun, Ria Irawan Belum Diizinkan Umrah

Posted: 24 Jul 2009 09:14 PM PDT

JAKARTA - Pergi ke tanah suci untuk menjalani ibadah tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang muslim, tak terkecuali artis Ria Irawan. Dia mengaku hingga umur 40 tahun, dia tidak bisa juga pergi umrah.

"Di saat aku berumur 40 tahun, aku pernah bernazar kalau di usia ini aku ingin umrah dan berdoa di kabah. Ternyata sama yang maha kuasa tidak diizinkan," ungkap Ria Irawan saat pembukaan restoran Moscatly Local, Metro Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (25/7/2009).

Meski begitu, dia mengucap syukur karena dia sudah memenuhi ibadah haji. "Ternyata semuanya itu sudah ada hikmahnya," ujarnya.

Selain beribadah, di usia kepala empat, dia juga bersyukur bisa memiliki restoran yang bergaya hidup sehat. "Selain itu badan saya sudah tidak sehat. Dalam tubuh saya sudah hancur semuanya. Saya pengin membuat orang hidup sehat," akunya.

Dia menjelaskan, kebutuhan setiap orang tentu saja berbeda-beda. Kesadaran hidup sehat itu sudah harus dilakukan, karena sudah banyak penyakit yang tidak jelas. "Dan gue pribadi termasuk orang yang telat untuk hidup sehat, karena umur saya sudah 40 tahun," pungkasnya. (uky)

No comments:

Post a Comment