Laman

Thursday, July 23, 2009

Tidak Muncul di TV, Peggy Melati Sibuk Urus Anak

Tidak Muncul di TV, Peggy Melati Sibuk Urus Anak


Tidak Muncul di TV, Peggy Melati Sibuk Urus Anak

Posted: 23 Jul 2009 12:26 AM PDT

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, pemain sinetron Peggy Melati Sukma muncul di acara Hari Anak Nasional (HAN) yang digelar di Dufan, Ancol, Kamis (23/7/2009).

"Selama 2-3 tahun (belakangan), saya konsen di dunia anak-anak, sosial, baik nasional atau internasional. Makanya saya menghilang dari dunia televisi untuk fokus mengenai anak-anak," kata Peggy.

Peggy mengaku ingin fokus dalam aktivitas hak anak di tingkat nasional dan internasional. "Karena pendidikan anak dan perhatian terhadap anak sangat kurang," katanya.

Selama menjadi aktivis anak, Peggy mengaku prihatin, karena masih banyak masyarakat yang belum memahami perlindungan anak. "Semua harus dilakukan dengan stara. Masih banyak anak-anak belum dapat haknya," jelasnya.

Dalam menjalankan aktivitasnya, Peggy mengaku mendapatkan dukungan dari suaminya. Apalagi, perusahaan tempat suaminya bekerja, Artha Graha juga ikut sumbangsih dalam acara HAN.

(uky)

Dokter Ketiduran, Michael Jackson Meninggal

Posted: 23 Jul 2009 12:26 AM PDT

LOS ANGELES - Michael Jackson diduga dibiarkan meninggal oleh dokter yang merawatnya, Dr Conrad Murray. Setelah memberi Michael obat penenang Propofol, Murray malah ketiduran.

Ibunda Michael, Katherine Jackson, mengungkapkan kecurigaan adanya pembunuhan dalam kasus kematian Michael kepada teman dekatnya, Dr Steven Hoeffin.

Katherine mengungkapkan, tiga bulan sebelum Michael meninggal, sempat menjalani tes obat untuk membuktikan bebas dari ketergantungan obat. Demikian dikutip The Sun, Kamis (23/7/2009).

Namun, King of Pop menderita susah tidur dan sakit di kaki menjelang tur 50 konser di London. Michael pun terpaksa kembali menggunakan obat. Dokter memberinya sejumlah narkotik untuk membantu menghilangkan sakit dan menenangkannya.

Keluarga Jackson meyakini, Michael dibiarkan berbaring seorang diri tanpa pengawasan Dr Murray setelah diberi obat penenang Propofol di rumahnya di Los Angeles.

Seperti diketahui, Michael meninggal pada 25 Juni 2009. Terdapat jeda waktu 30 menit sebelum dokter yang merawatnya menelepon petugas medis untuk minta tolong. Jeda 30 menit ini dipertanyakan. Muncul dugaan, saat itulah Murray tertidur sehingga tak sempat memberi pertolongan pertama kepada Michael. (ang)

Mischa Barton Tulis Memo Bunuh Diri

Posted: 22 Jul 2009 11:40 PM PDT

LOS ANGELES - Mischa Barton berencana bunuh diri. Bahkan, aktris cantik ini telah menulis sebuah memo berisi rencana mengerikan itu.

Sebelum menulis memo bunuh diri, Mischa tengah dalam perawatan di unit kejiwaan di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Dia tidak dapat mengontrol penggunaan narkoba dan alkohol.

"Mischa berencana bunuh diri dan menulisnya dala sebuah memo. Dia ingin naik kapal boat di laut dan menceburkan diri," tutur sumber yang dikutip Star, Kamis (23/7/2009).

Khawatir terjadi sesuatu dengan bintang film The Sixth Sense itu, teman-temannya berkumpul untuk memberi kekuatan.

"Mischa tampak sangat sakit. Teman-teman mengkhawatirkan keadannya," imbuh sumber.

Kehidupan Mischa saat ini sedang berada di titik bawah. Selama tiga hari berturut-turut, Mischa terlibat pesta minuman keras.

"Dia kehabisan uang, tidak punya pacar. Dia sedang mencari waktu yang tepat untuk melarikan diri dari masalah. Dia sangat kacau," kata sumber. (ang)

Peggy Kecewa SBY Tidak Buka Hari Anak Nasional

Posted: 22 Jul 2009 11:29 PM PDT

JAKARTA - Ketidakhadiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat pembukaan acara Hari Anak Nasional (HAN) di Dufan, Ancol, membuat kecewa artis yang juga penyelenggara acara tersebut, Peggy Melati Sukma.

"Tidak hanya saya, anak-anak juga kecewa. Tapi rasa kecewa itu hilang, karena banyak menteri yang hadir," kata Peggy di sela acara tersebut, Ancol, Jakarta, Kamis (23/7/2009).

Menteri yang hadir adalah Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah, Menteri Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta, dan Menteri Pendidikan Bambang Sudibyo.

Ledakan bom yang terjadi H-5, kata Peggy, terjadi di luar dugaan. Hal ini membuat presiden sibuk dan harus mengurusi masalah tersebut. "Saya baru dapat kabar H-1. Beliau sampaikan salam," katanya.

Peggy mengaku baru pertama kali mengorganisir acara hari anak nasional, sekaligus menjadi wakil ketua panitia. "Yayasan saya sudah 10 tahun berjalan dan banyak membantu anak-anak yang tidak mampu," ungkapnya.

Acara yang melibatkan 500 orang panitia ini berhasil menghadirkan sebanyak 5000 orang anak.

(uky)

Alami Pelecehan Seksual, Eks Pembantu Laporkan Ibunda Manohara

Posted: 22 Jul 2009 09:09 PM PDT

JAKARTA - Kasus penganiayaan dan pelecehan seksual yang diduga dilakukan ibunda Manohara, Daisy Fajarina kepada pembantunya Shaliha Lanti, tahun 2007 lalu di Prancis, terus berlanjut.

Kali ini, Shaliha mendatangi Bareskrim Mabes Polri, untuk melaporkan peristiwa yang sudah disidangkan di Prancis itu ke Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (23/7/2009).

Didampingi kuasa hukumnya, Frederick, Shaliha datang sekira pukul 10.50 WIB dan langsung masuk ke Gedung Bareskrim Mabes Polri. "Kami melaporkan ibu Daisy ke Bareskrim atas tindakan penganiayaan tahun 2007 di Prancis," katanya.

Dia mengaku baru melaporkan hal ini, karena kasus ini belum lama diputuskan di pengadilan Prancis.

Sebelumnya, pengadilan Prancis memutuskan Reiner Pinot Noach dan Daisy Fajarina masing-masing 4 bulan dan 18 bulan penjara, atas kasus penganiayaan dan pelecehan seksual terhadap Shaliha Lanti. Namun, Daisy tidak sempat dieksekusi karena diduga kabur ke Indonesia.

(uky)

No comments:

Post a Comment