Laman

Saturday, July 18, 2009

Ita Purnamasari Gandeng Zacky 'The Zakies' di Album Barunya

Ita Purnamasari Gandeng Zacky 'The Zakies' di Album Barunya


Ita Purnamasari Gandeng Zacky 'The Zakies' di Album Barunya

Posted: 17 Jul 2009 09:21 PM PDT

JAKARTA - Tujuh tahun lady rocker Ita Purnamasari tidak menelurkan album, tahun ini Ita berhasil mewujudkan impiannya itu dengan konsep album best of Ita Purnamasari yang bertajuk "Kembali, Yang Terbaik."

"Saya bersyukur sebagai seniman musik masih bisa berkarya, sudah enam tahun lebih tidak mengeluarkan album. Banyak sekali yang nanya 'kapan ngeluarin album', hingga saya semangat lagi keluarin album," ungkap Ita kepada wartawan saat peluncuran album Solo-nya ke 14 di Cafe Pizza Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/7/2009).

Sejak album pertamanya keluar tahun 1988 berjudul ?Penari Ular' sampai album terakhirnya ?Cintamu' yang keluar tahun 2002, Ita tidak pernah sampai kehilangan penggemar.

Kini agar album barunya bisa lebih diterima oleh generasi muda, Ita menggandeng Zacky vokalis The Zakies dan juga mantan vokalis band kapten.

"Warna musik saya bertahan pada musik pop eksplorasi, saya berduet dengna Zacky karena saya suka suaranya nge-rock, sedangkan Mas Dwiky eksplorasi musik orchestranya,"tutur  ibu  satu anak ini. (tom)

(uky)

Ledakan Bom Bikin Berat Dwiki Darmawan Bertemu Istri Obama

Posted: 17 Jul 2009 08:24 PM PDT

JAKARTA - Komposer musik Dwiky Darmawan dalam waktu dekat akan tampil di hadapan istri Obama, Michelle Obama di New York 21 Juli nanti, dalam sebuah acara orchestra.

Kejadian bom ini membuat berat Dwiki Darmawan dalam membawa harum nama Indonesia di hadapan ibu negara adidaya ini.

"Saya kecewa dengan adanya ledakan bom di Jakarta , apalagi saya punya misi World Peace Orchestra yang akan tampil di New York di Plaza Hotel, nanti hadir pula istrinya Obama, itu buat kami berat adanya tragedi ini,"ungkap Dwiky kepada wartawan usai launching album baru milik isterinya Ita Purnamasari di Café Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/7/2009) sore.

Alasan Dwiky cukup jelas, karena setiap penampilan Orchestranya di luar negeri selalu membawa misi mengharumkan nama Indonesia , namun adanya teror bom mengguncang, Dwiki merasa harus bekerja dari nol lagi.

"Sekarang kita berusaha lagi mengermbalikan nama Indonesia dan cukup berat, saya khawatir dengan imej (Indonesia Ada Teroris), karena membangun Indonesia untuk di mata luar sangat berat, harus dipupuk lagi dan bisa sampai tahunan," pungkasnya.(tom)

(uky)

Donna Agnesia Kecewa MU Batal Datang ke Jakarta

Posted: 17 Jul 2009 07:19 PM PDT

JAKARTA - Presenter sepakbola Donna Agnesia mengaku kecewa dengan batalnya kedatangan klub sepakbola bergengsi asal Inggris, Manchester United.

"Aku kecewa banget. Padahal aku sudah banyak acara untuk meliput kedatangan MU ke Jakarta. Aku jadi sedih dan kecewa banget," kata Donna di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (17/7/2009).

Meski begitu, dia tidak mau menyalahkan pihak MU yang tidak mau datang ke Jakarta. Menurutnya yang bersalah adalah yang melakukan pengeboman.

"Dengan begitu, dia membuat jelek nama Indonesia. Aku harap sih gak ada lagi bom-bom dan teror di Indonesia," katanya.

Karena, jika teror bom masih terjadi seperti saat ini, maka tidak ada lagi klub bola dan band dari luar negeri yang mau datang ke Indonesia.

(uky)

Ita Purnamasari Pernah Rayakan Ultah di Lokasi Ledakan

Posted: 17 Jul 2009 04:30 AM PDT

JAKARTA - Ledakan bom di Hotel Ritz Carlton memiliki kesan sendiri bagi artis Ita Purnamasari dan Dwiki Darmawan, Pasalnya dia pernah merayakan ulangtahun di Restoran Airlangga yang berada di dalam hotel tersebut, 15 Juli 2008 silam.

"Ada kenangan bagi kami di Restoran Airlangga yang saat ini terkena bom, Ita pernah merayakan ulang tahun ditempat tersebut tahun lalu," ujar Dwiky kepada wartawan usai peluncuran album baru milik istrinya Ita Purnamasari di Café Pizza Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/7/2009) sore.

Mungkin hal kebetulan bagi Dwiky, setiap ledakan bom terjadi di Indonesia , dia selalu berada saat-saat melakukan lawatan konser orkestranya di luar negeri, sehingga kadang Dwiky dijadikan sumber pertanyaan oleh wartawan di Negara bersangkutan.

"Pada saat Bom meledak di JW Mariot tahun 2003, pas saya berada di Budapest , Hongaria untuk memenuhi undangan, saat sedang prescon disana, saya diberondong pertanyaan tersebut. Juga saat bom Bali saya sedang di Venezuela,"tuturnya.

(uky)

Eks Istri Jacko Gugat Penyebar Fitnah Penjualan Hak Asuh

Posted: 17 Jul 2009 02:53 AM PDT

LOS ANGELES - Mantan Istri Michael Jackson, Debbi Rowe menggugat seorang wanita yang telah memfitnahnya menerima uang untuk ditukar hak asuh kedua anaknya kepada Michael Jackson.

Dalam gugatan yang didaftarkan ke Pengadilan Los Angeles, Rowe berpendapat bahwa Rebecca White lah yang telah melancarkan fitnah tersebut, sebagaimana dilansir reuters, Jumat (17/7/2009).

White yang tidak mudah didapatkan konfirmasinya, mengklaim menjadi 'teman dekat' Rowe. Padahal kedua wanita ini tidak saling mengenal.

Dalam gugatannya, White dituding membuat email dan komunikasi lain yang dikirimkan kepada Rowe. White kemudian mengirimkannya kepada media. Dalam email tersebut disebutkan bahwa Rowe tidak menginginkan kedua anak tersebut, akan tetapi akan Nampak buruk jika dia tidak memperjuangkan hak perwaliannya.

Dalam realitasnya, mengacu kepada gugatan, Rowe dan White tidak pernah menukar email mengenai Jacko, keluarganya atau anak-anaknya. Apalagi Rowe tidak pernah mengirimkan email kepada White sejak Jacko meninggal sebulan lalu, tambahnya.

 

(uky)

No comments:

Post a Comment