Laman

Sunday, July 19, 2009

Pasca Bom, Siti Nurhaliza Tak Takut ke Indonesia

Pasca Bom, Siti Nurhaliza Tak Takut ke Indonesia


Pasca Bom, Siti Nurhaliza Tak Takut ke Indonesia

Posted: 18 Jul 2009 11:18 PM PDT

JAKARTA - Teror bom di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton serta ancaman bom di beberapa lokasi tak menyurutkan langkah penyanyi Siti Nurhaliza untuk datang ke Tanah Air.

Pelantun Betapa Kucinta Padamu ini mengaku ada kekuatan yang mendorongnya untuk hadir di acara Anugerah Planet Muzik 2009 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Sabtu (18/7) malam.

"Tentunya saya rindu bisa ke sini lagi. Siti memang merasa terbantu sekali dengan promosi yang ada di Indonesia. Siti bangga bisa dikenal di Indonesia. Siti senang meskipun sudah uzur tapi masih dicintai di sini," paparnya.

Setelah berkarya selama 15 tahun, Siti akan kembali merilis album baru untuk semakin mengukuhkan eksistensinya di dunia musik.

"Selama 15 tahun berkarya, insya Allah akan ada album Siti terbaru sebagai ungkapan rasa rindu Siti kepada dunia musik," akunya.

Kerinduan Siti untuk kembali eksis di dunia musik sama halnya dengan perasaan rindunya untuk segera memiliki momongan.

"Siti sebenarnya mau banget, tapi memang belum dikasih oleh Allah. Siapa juga yang tak mau anak? Tapi, nampaknya Siti harus masih bersabar dulu. Mungkin belum saatnya dan bukan rezeki," ungkapnya.

Meski doanya belum terkabul, namun Siti dan suami tercinta, Datuk Khalid Mohammad Jiwa tetap berusaha untuk dapat mewujudkannya.

"Yang penting Siti tetap berusaha untuk segera mendapat anak. Siti juga akan berusaha menjadi lebih baik lagi dalam hidup," pungkasnya. (ang)

Afgan Masih HTS dengan Olivia?

Posted: 18 Jul 2009 10:11 PM PDT

JAKARTA - Afgan Syah Reza dikabarkan tengah menjalin asmara dengan bintang Bukan Cinta Biasa, Olivia Lubis Jensen. Meski tak mengakui, namun Afgan tak mengelak dirinya memang tengah berhubungan dengan Olivia.

"Hubungan kita masih baik-baik saja. Lumayan agak lama memang. Tapi memang belum ada status apa-apa. Kita masih teman saja," papar Afgan saat ditemui di acara Anugerah Planet Musik 2009, di Jakarta Convention Center, Sabtu (18/7/2009).

Sebelum memutuskan akan merajut kisah cinta dengan gadis yang menjadi model video klipnya itu, pria berkacamata ini memang tak ingin terburu-buru mengambil keputusan.

"Prosesnya memang tidak bisa cepat. Karena untuk menjalin sebuah hubungan, saya harus berpikir panjang, dia juga begitu, banyak hal yang harus dipikirkan," terang pelantun Terimakasih Cinta ini.

Afgan memang tak mengaku memacari Olivia, namun pelantun Bukan Cinta Biasa ini menjalani hubungan lebih dari teman dengan gadis kelahiran Denmark, 11 April 1993 itu.

"Saat ini, kita memang masih dalam tahap penjajakan. Kalau dibilang lebih dari teman, enggak tahu juga. Kita memang tiap hari bareng dan sudah lumayan dekat satu sama lain," tandasnya.

Jadi, hubungan tanpa status (HTS) dong? (ang)

Band Kotak: Jakarta Masih Aman & Nyaman!

Posted: 18 Jul 2009 09:21 PM PDT

JAKARTA - Ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton di kawasan Kuningan tak membuat pelaku industri musik Tanah Air seperti Band Kotak takut. Bahkan, mereka menyuarakan bahwa ibu kota negara ini masih aman untuk dikunjungi.

Itu terbukti dari tetap digelarnya acara musik Tanah Air, Anugrah Planet Musik 2009 pada Sabtu (18/7), malam.

"Kemarin juga Jakarta terkena musibah yang membuat semua orang merasa enggak aman. Mungkin semua orang berpikir enggak akan mau datang ke Jakarta. Tapi dengan acara ini, kita menunjukkan kalau Jakarta masih aman dan nyaman untuk dikunjungi," imbuh sang vokalis, Tantri saat ditemui di Jakarta Convention Center.

Seperti diberitakan sebelumnya, Band Kotak berhasil mengantongi Grup/Duo Pendatang Baru Terbaik versi Anugerah Planet Musik (APM) 2009 dan mengalahkan band-band lainnya, seperti D' Masiv, Hello, Hujan, dan ST 12. (ang)

Kotak Raih Penghargaan APM 2009

Posted: 18 Jul 2009 09:04 PM PDT

JAKARTA - Kendati masih baru aral melintang di panggung musik Tanah Air, Band Kotak berhasil mengantongi Grup/Duo Pendatang Baru Terbaik versi Anugerah Planet Musik (APM) 2009 pada Sabtu (18/7), malam.

Untuk itu, grup band yang terdiri dari Posan Tobing, Chua, Tantri, dan Cella ini mengaku bangga atas penghargaan yang mereka raih.  

"Kita senang sekali bisa menang di ajang ini. Kita enggak menyangka banget ketika nama kita disebut di depan tadi," papar sang vokalis, Tantri saat ditemui di Jakarta Convention Center.

Meski telah meraih kemenangan yang tak pernah terbayang sebelumnya, namun tak membuat grup band yang terpilih sebagai juara dalam ajang Dream Band 2004 itu berpuas diri.

"Kita berpikir tahun ini mungkin cuma dapat penghargaan AMI saja. Tentunya ini membuat kita bangga. Ini jelas satu langkah buat kita go international karena ajang ini tidak hanya dilihat di Indonesia saja," ujar Tantri.

Kesuksesan menjadi jawara Duo/Kumpulan Grup Baru Terbaik tak membuat Kotak jadi besar kepala. Justru mereka ingin lebih membuktikan pada kalangan pecinta musik akan selalu menjadi grup band tersolid.

"Ini tentu menjadi tanggung jawab yang tidak kecil buat kita. Kita akan buktikan bahwa kita memang pantas. Kita berharap kita bisa tetap solid sampai kapanpun," ucapnya.

Untuk diketahui, Kotak telah berhasil mengungguli band-band lainnya, seperti D' Masiv, Hello, Hujan, dan ST 12.
(ang)

Main Parodi, Donna Agnesia Nervous Ditonton Foke

Posted: 18 Jul 2009 07:24 PM PDT

JAKARTA - Presenter olahraga Donna Agnesia mengaku gugup saat bermain parody dalam acara Flona 2009, dengan ditonton Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

"Ini pertama kalinya aku naik panggung. Nervous banget. Karena ini pertama kali setelah aku melahirkan, ditambah lagi ditonton Gubernur Jakarta Fauzi Bowo," aku Donna di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (17/7/2009).

Istri dari Darius Sinathrya ini mengaku sudah lama tidak bermain parodi, tepatnya sejak masih bersekolah di SMA.

Meski begitu, dia mengaku puas dengan penampilannya tersebut. Meskipun saat di panggung, sempat degdegan luar biasa. "Syukur, semuanya berjalan dengan baik," pungkasnya.

(uky)

No comments:

Post a Comment