Laman

Thursday, July 16, 2009

Setelah Meninggal, 2,3 Juta CD Michael Jackson Laku

Setelah Meninggal, 2,3 Juta CD Michael Jackson Laku


Setelah Meninggal, 2,3 Juta CD Michael Jackson Laku

Posted: 16 Jul 2009 12:22 AM PDT

NEW YORK - Michael Jackson kembali berjaya justru setelah meninggal dunia. Penjualan CD sang bintang pop terjual 2,3 juta keping hanya dalam tiga pekan setelah kematiannya pada 25 Juni 2009.

Penggemar dan jutaan orang di dunia ingin mendengar kembali musik Jacko dengan membeli albumnya. Yang paling laris diburu adalah album yang melambungkan nama Jacko, 'Thriller' dan 'Number Ones'.

Pekan lalu, 1,1 juta keping CD album Jacko terjual. Data tersebut merujuk pada data yang dirilis Nielsen SoundScan. Demikian dikutip Access Hollywood, Kamis (16/7/2009).

Penjualan tersebut menunjukkan peningkatan sebanyak 37 persen daripada pekan sebelumnya. Album 'Number Ones' menjadi yang terlaris di Amerika sepanjang tiga pekan terakhir dengan total penjualan 349 ribu keping CD. (ang)

Bebas, Krisna Mukti Jalan-Jalan di Pantai dengan Kekasih

Posted: 15 Jul 2009 11:54 PM PDT

KENDARI - Krisna Mukti lega setelah bebas dari Rumah Tahanan Kendari. Sebelum kembali ke Jakarta, dia memilih untuk berjalan-jalan di pantai yang ada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Krisna bersama kekasihnya Christie Chassam mengunjungi beberapa tempat wisata di Kota Kendari untuk melepaskan kepenatan. "Saya berharap penangguhan ini bukan akhir dari status hukum saya," kata dia di Kendari, Sultra, Kamis (16/7/2009).

Krisna mengatakan dia merasakan betapa dirinya menjadi manusia yang sesungguhnya setelah keluar dari Rutan Kendari. Kuasa hukum Krisna, Amir Faisal berharap kebebasan yang didapat kliennya saat ini akan berakhir dengan putusan bebas murni.

"Klien saya dari awal telah bersikap kooperatif terhadap proses hukum yang berlaku," kata Amir.

Dia juga menambahkan, masalah penangguhan penahanan adalah bagian yang harus didapatkan oleh Krisna sebagai pemenuhan hak warga negara.

Rencananya, Krisna Mukti bersama kekasihnya dan juga manajernya Asep akan bertolak ke Jakarta sore ini. Pekan depan, Krisna juga akan kembali ke Kendari untuk menghadiri sidang keduanya di Pengadilan Negeri Kendari, pada Selasa 21 Juli mendatang, dengan agenda pembacaan eksepsi.(nov) (uky)

Michael Jackson Beli Obat Pakai Nama 'Jack London'

Posted: 15 Jul 2009 11:37 PM PDT

LOS ANGELES - Michael Jackson hobi mengonsumsi obat-obatan. Bahkan, diduga obat-obatan juga yang menyebabkan dia tewas. King of Pop kerap membeli obat memakai nama alias 'Jack London'.

Jack London merupakan nama penulis The Call of the Wild yang bercerita tentang anjing lokal yang bisa pulang ke wilayah Yukon, Kanada, pada abad ke-19. Buku itu merupakan salah satu favorit Jacko.

Megabintang itu juga kerap menggunakan nama 'Arnold Omar' dan nama salah satu stafnya. Demikian dikutip Telegraph, Kamis (16/7/2009).

Kepolisan Los Angeles meminta bantuan DEA (Drug Enforcement Administration) untuk memastikan Jacko meninggal karena penggunaan obat pembunuh sakit dan obat penenang Demerol.

Di rumah Jacko, petugas investigasi menemukan obat keras Propofol yang dijual dengan nama Diprivan. Obat itu biasa digunakan untuk membius sebelum operasi. (ang)

Mini Album D'Masiv Tak Sengaja Mellow

Posted: 15 Jul 2009 11:29 PM PDT

JAKARTA - Mini album yang berisi dua lagu D'Masiv semakin melekatkan predikat band tersebut sebagai band mellow. Namun menurut Musica Record yang menjadi produser D'Masiv, pemilihan karakter lagu hanya mengikuti keinginan pendengar.

"Sebenarnya kita hanya mengikuti keinginan pendengar yang ada di radio-radio dan penggemar D'Masiv. Mereka kebanyakan sukanya lagu-lagu D'Masiv yang mellow, sehingga grup ini mendapat julukan baru, band metal alias mellow total," jelas produser Musica, Ibu Achin di FX, Sudirman, Jakarta, Rabu (15/7/2009).

Ibu Achin yakin, anak-anak asuhannya tetap kreatif menciptakan lagu di luar lagu-lagu mellow. "Saya yakin mereka bisa menghasilkan karya di luar lagu mellow," imbuhnya.

Dikeluarkannya minia lbum D'Masiv, menurut Achin, untuk menjembatani sebelum merilis album berikutnya. Dengan karakter lagu mellow dan lirik yang lebih religi, dia tidak menepis anggapan minia lbum ini sengaja dikeluarkan menjelang Ramadan.

"Sebenarnya ini bisa dibilang jembatan untuk album baru D'masiv nanti karena syairnya memang pas menjelang puasa. Jadi, bukan dipaksakan," tegasnya.

Sementara, vokalis D'Masiv, Ryan, menuturkan bahwa mereka awalnya tidak berniat membuat lagu-lagu mellow.

"Tidak, tidak sengaja. Semuanya berjalan begitu saja dan kebetulan yang mendengarkan lagu-lagu kita memang suka lagu mellow," ungkapnya.

Selain itu, kata Ryan, di album selanjutnya D'Masiv akan lebih kreatif menciptakan lagu dengan variasi beberapa aliran musik.

"Kita enggak bisa dibilang spesialis lagu mellow. Di album selanjutnya, kita coba variasi yang lebih banyak," janji Ryan.(nov) (uky)

Christie Senang Krisna Mukti Keluar Penjara

Posted: 15 Jul 2009 11:27 PM PDT

KENDARI - Perasaan bahagia tak dapat disembunyikan Christie Chasslam saat pacarnya Krisna Mukti melangkah keluar tahanan Kejaksaan Negeri Kendari.

Christie yang mengenakan baju putih dan kacamata hitam terus melempar senyum kebahagiaan kepada wartawan, Rabu (15/7/2009).

Dia juga tampak menggenggam tangan Krisna Mukti yang bergegas meninggalkan rutan tersebut.

"Saya banyak berdoa, berusaha semaksimal mungkin. Aku senang. Terima kasih tuhan dan semuanya," katanya, saat dimintai komentar perihal keluarnya Krisna dari tahanan.

Diketahui, sejak Krisna ditahan di rutan Kejari Kendari karena dianggap ikut menikmati uang yang digelapkan teman dekatnya, Yoyon Rasmono, Christie pun 'menetap' di Kendari untuk membantu keluarnya Krisna dari tahanan.

(uky)

No comments:

Post a Comment