Laman

Tuesday, July 21, 2009

Aman Jagau Juga Sering Kasar kepada Istri yang Lain

Aman Jagau Juga Sering Kasar kepada Istri yang Lain


Aman Jagau Juga Sering Kasar kepada Istri yang Lain

Posted: 21 Jul 2009 12:46 AM PDT

JAKARTA - Sikap kasar Aman Jagau ternyata tidak hanya terjadi kepada penyanyi dangdut Cucu Cahyati. Hal tersebut juga terjadi kepada istri-istrinya yang lain.

"Bukan pada saya saja. Tapi pada istri-istrinya yang lain (juga)," aku Cucu saat bersaksi di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (21/7/2009).

Cucu juga membantah bahwa dirinya memiliki pria idaman lain, sebagaimana dicemburui Aman Jagau kepadanya.

"Saya enggak ada niatan seperti it. Saya rela berhenti bernyanyi selama 3 tahun. Saya ingin punya rumah tangga yang bener. Saya disuruh berhenti nyanyi," katanya.

Mengenai tudingan rekayasa foto dan surat nikah, Cucu membantah tudingan tersebut. "Buat apa saya merekayasa, saya kan memberikan kesaksian di bawah sumpah," katanya.

(uky)

Cemburu, Aman Jagau Tampar Cucu Cahyati

Posted: 21 Jul 2009 12:29 AM PDT

JAKARTA - Penyanyi dangdut Cucu Cahyati mengaku sering mengalami kekerasan seperti pemukulan, yang dilakukan suaminya Aman Jagau. Motifnya adalah cemburu dan mencurigai Cucu melakukan perselingkuhan.

Hal tersebut diungkapkan Cucu Cahyati saat bersaksi di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (21/7/2009).

Cucu menceritakan pukul 01.00 WIB malam, 13 Agustus 2008 lalu dia mengaku ditampar suaminya di rumahnya, di daearah Cimanggis. "Ditampar di kamar, terus saya ke ruang tengah. Dia menampar kencang banget dan saya dihajar. Terus mau dibanting ke meja, saya enggak sadar dan terus berteriak," ungkapnya.

Kemudian, dia mendengar ada yang memisahkan perseteruan, tapi dia tidak melihatnya. Selanjutnya, Cucu membawa dua anak dari suami sebelumnya dan berlari ke rumah ketua RT.

"Saya teriak-teriak minta tolong dan orang-orang pada keluar. Pak haji ngejar saya dan suruh masuk kerumah dengan dijambak. Muka saya jadi kayak bertanduk karena memar-memar, tapi gak keluar darah," paparnya.

Setelah beberapa minggu, barulah terlihat matanya lebam. Cucu kemudian langsung memvisum dirinya ke Sentra medika, Cimanggis. "Ini bukan yang pertama kali. Ini sudah keenam kali," ujarnya.

Kemudian, bulan Desember barulah Cucu berani mengadukan peristiwa tersebut ke kantor polisi. "Awalnya saya enggak mau lapor polisi. Hingga kesabaran saya habis, makanya saya lapor polisi," katanya.

Cucu menjelaskan, amarah Aman Jagau tersebut muncul karena rasa cemburu yang berlebihan. "Saya selalu dituduh selingkuh. Kalau maaf, setiap hari saya maafkan. Ini sudah talak tiga dan enggak mungkin kembali lagi," katanya.

Setelah kejadian tersebut, Aman Jagau pun sering menghubunginya, namun tidak pernah dia angkat.  Dia mengaku, akibat kejadian ini, aktivitas dirinya sering terganggu, karena harus pakai kacamata, karena matanya bengkak-bengkak.

(uky)

Polisi Tepis Dugaan Pembunuhan Michael Jackson

Posted: 20 Jul 2009 10:27 PM PDT

LOS ANGELES - Tuntutan pembunuhan atas kematian Michael Jackson sepertinya tidak akan terjadi. Pasalnya, tidak ada bukti yang mengarah ke sana.

Hal tersebut diungkapkan pejabat penegak hukum setempat sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Selasa (21/7/2009).

Meski begitu, dugaan pembunuhan tanpa sengaja bisa saja dibawa ke pengadilan. Karena, ada bukti yang menunjukkan bahwa kematian Jacko disebabkan obat bius Propofol, yang ditemukan di rumahnya.

Petugas yang biasa melakukan investigasi menegaskan bahwa tidak ada yang bisa dia katakana bahwa ini adalah sebuah pembunuhan disengaja. "Itu sangat tipis (buktinya)," katanya.

"Di sana ada gangguan urat syaraf," ujarnya.

Petugas juga membantah adanya dugaan upaya bunuh diri yang dilakukan Jacko.  Sekedar diketahui, Dr Conrad Murray merupakan pria terakhir yang melihat Jacko masih hidup.

(uky)

Hotel Diancam Bom, Katherine Heigl Dievakuasi

Posted: 20 Jul 2009 10:09 PM PDT

LOS ANGELES - Ancaman bom tidak hanya terjadi di Indonesia. Buktinya, bintang The Ugly Truth, Katherine Heigl dan Gerar Butler terpaksa dievakuasi dari Hotel Four Season di Beverly Hills, California karena ancaman bom.

Peristiwa itu terjadi 18 Juli 2009 beberapa waktu lalu. Saat itu, pihak hotel menerima telepon ancaman bom. Akhirnya, pukul 2 pagi, sebanyak 400 tamu pun dievakuasi ke luar hotel.

Katherine dan Butler pun terpaksa menunggu di luar gedung hotel selama dua jam, sewaktu polisi Los Angeles melakukan pencarian bom di hotel tersebut.

Setelah selesai melakukan penyisiran dan tidak ditemukan benda mencurigakan, ratusan tamu pun kembali masuk ke dalam hotel.

Keduanya berada di hotel tersebut untuk mempromosikan film The Ugly Truth yang akan tayang 24 Juli mendatang. Butler juga diagendakan berfoto bersama pemain AC Milan yang sedang berada di LA, karena akan bertanding dengan LA Galaxi Minggu malam.

(uky)

Mentalist Ditantang Prediksi Ancaman Bom

Posted: 20 Jul 2009 09:35 PM PDT

JAKARTA - Popularitas kontes magic The Master di RCTI ternyata begitu fenomenal. Tayangan ini juga mendapat respons positif dari pemirsanya. Terlebih setelah Deddy Corbuzier dan seluruh team The Master berhasil memprediksi hasil perolehan quick count yang dilakukan LP3ES.

Akan tetapi, ternyata keberhasilan ini membuahkan sebuah tanda tanya besar pada masyarakat, bila ternyata masa depan bisa diprediksikan maka mengapa tidak ada yang memperingatkan tentang adanya usaha pengeboman yang terjadi pekan lalu.

Denny Darko sebagai perwakilan kandidat The Master yang lain saat melakukan prediksi quick count bersama Deddy Corbuzier mengatakan bahwa apa yang dilakukan (kemampuan prediksi seorang Mentalist) adalah demi hiburan semata.

Ditandaskan lagi bahwa bila saja memang bisa dilakukan dan saat itu berusaha diperingatkan bukan tidak mungkin akan malah membuat pelaku membatalkan niatnya saat itu dan malah melakukannya di tempat lain dengan skala yang lebih besar.

"Kehidupan ini diciptakan dengan keseimbangan di mana bila kita berusaha mengubah suatu takdir maka suatu waktu di suatu tempat pasti akan terjadi hal yang serupa untuk menyeimbangkan hal yang berusaha dicegah tadi," ucap Denny Darko yang merupakan runner up The Master season 2 tersebut.

Tetapi bukan berarti bahwa apa yang dia dan Deddy Corbuzier lakukan adalah trik atau tipuan untuk hiburan semata. "Kami melakukan riset, analisa dan survei sehingga tiba pada konklusi prediksi kami, tetapi tentu saja dengan cara dan style kami sendiri. Seperti seorang peramal cuaca atau intel kepolisian menjebak target operasi," ujar Darko.

Pada kesempatan itu Denny Darko juga mengatakan bahwa prediksi itu harus disimpan dan dijaga agar informasi di dalamnya tidak dipergunakan untuk tujuan lain atau malah dapat mempengaruhi sehingga dapat mengubah sesuatu yang seharusnya terjadi.

Saat ditanya apakah mungkin prediksi itu dilakukan secara terbuka, Denny Darko malah menantang balik dengan melakukan sebuah prediksi terbuka. "Silakan dimuat prediksi saya bahwa pada tanggal 21 Juli 2009 di acara UNZA VITALIS Salatiga seseorang berinisial R mengenakan kemeja biru bergaris terang dan bercelana jeans serta memakai sepatu onitsuka
tiger putih akan memilih sebuah kartu dan kartu itu adalah King Sekop".

Apakah prediksi Darko akan terjadi ...? (mbs)

No comments:

Post a Comment