Laman

Saturday, August 1, 2009

Ditanya Putri Titian, Vidi Aldiano Mati Gaya

Ditanya Putri Titian, Vidi Aldiano Mati Gaya


Ditanya Putri Titian, Vidi Aldiano Mati Gaya

Posted: 01 Aug 2009 12:27 AM PDT

JAKARTA - Vidi Aldiano dekat dengan Putri Titian. Bahkan keduanya dikabarkan tengah menjalin tali kasih.

Namun, saat disinggung mengenai kedekatan dengan pemain sinetron ini, Vidi mengelak. "Itu cuma gosip aja. Kita memang berteman dan tidak ada yang lebih," ujar Vidi usai manggung di Parkir Timur Senayan, Jumat (31/7/2009).

Pelantun Status Palsu ini tidak menepis kalau dia dan Putri memang dekat, sering ngobrol bareng, dan sering curhat, namun semuanya dilakukan tidak lebih dari batasan teman saja.

Menurut Vidi, Putri masuk dalam kriteria Vidi sebagai teman. "Buat aku tidak ada yang spesifik, smart, dan feminism. Sejauh ini aku masih merasa nyaman sebagai teman saja," paparnya.

Saat dikerjai Raffi Ahmad di atas panggung dalam acara 'Festival Ramadan XL Rame', Vidi mengaku kaget dan mati gaya karena merasa dijebak. "Lagian aku dan putri beda dunia. Saya yakin kami berdua tidak bakal jadian," tandasnya.(nov) (uky)

Yovie: Jadwal Padat, Emosi Musisi Tinggi

Posted: 31 Jul 2009 08:54 PM PDT

JAKARTA - Yovie kaget mendengar Pasha 'Ungu' melakukan tindak kekerasan terhadap jandanya, Okie Agustina.

"Pastilah, apalagi Ungu banyak personel, tetapi mereka masih membuktikan dalam karyanya," ujar pentolan Kahitna, Yovie Widianto, ditemui di Parkir Timur Senayan, Jumat (31/7/2009) malam.

Dia mengenal Pasha sebagai teman, adik, atau sahabat. "Saya mengakui tingkat musisi dengan kepadatan jadwal manggung bisa meningkatkan rasa emosional yang tinggi dan saya sangat mengerti dengan hal itu," jelasnya.

Yovie mengungkap rasa tersebut saat dia empat kali pindah bandara dalam satu hari. Biasanya, kata dia, saat seperti itulah emosi langsung tinggi.

"Secara pribadi, saya mengenal Pasha sebagai orang yang baik. Kalau ketemu, saya sering curhat di atas panggung," pungkas Yovie.(nov) (uky)

Waktu Kecil Dinda Kanyadewi Pernah Tercebur ke Danau

Posted: 31 Jul 2009 08:11 PM PDT

JAKARTA - Kecelakaan beberapa waktu lalu yang dialami pemain sinetron Dinda Kanyadewi ternyata bukan yang pertama kali. Dia mengaku, sejak kecil sering mengalami kecelakaan.

"Gue orangnya emang seperti gini. Jadi, dari kecil pernah jatuh dari sepeda, gigi gue somplak. Pernah nyebur ke danau. Terus, kuping gue bengkak. Waktu gue main air soft gun, betis gue robek," cerita Dinda saat ditemui di Radja's Café, Jakarta, Jumat (31/7/2009).

Karenanya, sejak kecelakaan saat itu, Dinda hanya off mengemudi mobilnya sendiri selama tiga pekan saja. Setelah itu, dia sudah menyetir mobilnya sendiri lagi.

Dalam kesempatan itu, Dinda juga membantah bahwa dirinya melakukan operasi plastik untuk wajahnya.

"Busyet, kalau operasi plastik pasti muka gue sudah kayak Tamara Bleszynski. Ini mah dibersihin saja, ngangkat kulit matinya. Karenanya sudah tidak begitu sakit lukanya. Gue cari duit dulu baru operasi plastik," paparnya.

Dia juga membantah pengobatan lukanya menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah. "Gak kata siapa. Kalau memang ratusan juta, mending gue beli apaan. Gak sampai puluhan juta. Pokoknya gak sampai gue miskin. Kalau puluhan dan ratusan, muka gue sudah berubah," pungkasnya.

(uky)

Lihat Gambar Tentara, Aira Kangen Agus SBY

Posted: 31 Jul 2009 07:19 PM PDT

JAKARTA - Sebentar lagi, cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Almira Tunggal Dewi akan merayakan ulang tahun ke-1. Aira, demikian panggilan sayangnya, akan berulang tahun tanpa kehadiran ayahnya.

"Aira mau ulang tahun, aku senang banget. Sebenarnya belum ada persiapan apa-apa. Belum ada rencana untuk dirayain, apalagi sekarang lagi enggak ada papanya," kata Annisa Pohan di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, Jumat (31/7/2009).

Ketidakhadiran papanya, disebabkan sedang menempuh pendidikan di Universitas Harvard, Amerika Serikat. Selama ini, mereka berkomunikasi melalui internet.

"Karena sering melihat lewat internet, setiap ada gambar yang tinggi botak, disangka papanya," tutur Annisa sambil tersenyum.

Model yang juga presenter bola ini mengungkapkan tidak ada rencana di mana akan merayakan ulang tahun Aira. Menurut Annisa, usia satu tahun tidak perlu secara spesifik dirayakan.

Lagipula, tambahnya, Aira juga belum mengerti apa-apa. "Karena kebutuhannya sudah terpenuhi, aku berharap biar jadi anak yang salihah saja," harap Annisa.(nov) (uky)

Dewi Rezer Takut Jarum Suntik

Posted: 31 Jul 2009 06:18 PM PDT

JAKARTA - Jarum suntik sepertinya menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang, tak terkecuali dengan artis cantik Dewi Rezer. Dia jujur mengaku takut dengan jam suntik,

"Semenjak umur 15 tahun aku sudah takut sama yang namanya jarum suntik," ungkap Dewi Rezer saat ditemui di Pasific Place, Jakarta, Jumat (31/7/2009).

Padahal, aku Dewi sewaktu kecil dia sudah terbiasa dengan disuntik. Namun, dia mengaku trauma dengan jarum suntik. "Buat saya itu menyakitkan. Saya memang sedikit cengeng," katanya.

Saat berumur 19 tahun, Dewi mengaku terpaksa berhadapan dengan jarum suntik. Pasalnya dia harus menjalani operasi usus buntu. "Yah terpaksa," ujarnya.

Karenanya, Dewi mengaku sampai saat ini tidak pernah menjalani operasi kecantikan sama sekali, seperti sejumlah artis lainnya. "Kita tunggu sampai saya berani sama jarum suntik," pungkasnya.

(uky)

No comments:

Post a Comment