Laman

Thursday, October 29, 2009

Anang Sudah Pulangkan KD ke Orangtuanya

Anang Sudah Pulangkan KD ke Orangtuanya


Anang Sudah Pulangkan KD ke Orangtuanya

Posted: 28 Oct 2009 10:08 PM PDT

JAKARTA - Krisdayanti (KD) mengklaim Anang belum berpamitan kepada ibunda KD atau istilahnya memulangkan KD ke rumah orangtua. Anang membantah. Dia mengaku telah berpamitan kepada eks mertuanya.

"Aku sudah pamit. Waktu itu di acara Melly Goeslaw aku ketemu ibunya Yanti," ungkap Anang di rukonya, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2009).

Tak hanya itu, Anang juga sudah berpamitan dengan ibunda Yanti, Rachma Widadiningsih, ketika dirinya angkat kaki dari rumah KD.

"Waktu aku pergi dari rumah itu juga aku pamit baik-baik sama ibunya. Ibunya tahu kalau aku di studio dulu. Tapi sampai sekarang aku tidak ada komunikasi dengan ibunya," jelas dia. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Kate Hudson Cerita Seks ke Orangtua

Posted: 28 Oct 2009 09:42 PM PDT

LOS ANGELES - Hubungan artis cantik Kate Hudson dengan pemain baseball Alex Rodriguez tampaknya semakin erat. Buktinya, tanpa ragu Kate tak malu menceritakan kehidupan seks mereka kepada orangtuanya.

"Mereka menyukai seks. Mereka membicarakan hal itu setiap hari. Bahkan Kate menggambarkan bentuk tubuh pasangannya, bahkan kepada orangtuanya," kata teman dekat pasangan ini kepada US Weekly, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Kamis (29/10/2009).

Teman Alex mengatakan, sejak berpacangan dengan Kate Hudson, Alex tidak lagi tebar pesona dan menjadi playboy.

"Kate telah merubahnya menjadi orang yang lebih baik. Dia sudah tidak lagi menjengkelkan," katanya.

Sebelumnya, Kate mendesak pasangannya itu untuk segera meminang dan menikahi dirinya. Bintang Bride Wars itu seakan sudah tidak sabar memiliki anak dari Alex.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Poppy Bunga Tak Mau Buru-Buru Nikah

Posted: 28 Oct 2009 09:23 PM PDT

JAKARTA - Poppy Bunga tak ingin buru-buru menikah. Di usia yang masih belia, dia ingin mengumpulkan uang lebih banyak untuk persiapan berumah tangga.

"Aku mau nikah, tapi enggak sekarang. Pokoknya nanti saja kalau sudah mapan," tegas Poppy ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Poppy mengatakan usia 19 tahun masih sangat muda. Makanya dia ingin mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.

Hubungannya dengan Meidian pun masih seumur jagung. "Pokoknya kami menikah nanti kalau semuanya sudah siap," tegas Poppy.

Yang dimaksud siap baginya adalah memiliki kecukupan materi. Dia mengatakan tak ingin ngoyo mencari uang.

"Jadi nanti, kalau butuh mobil, ada mobil. Butuh rumah, aku ada rumah. Sekarang santai saja," paparnya.

Poppy tak mau menetapkan target pada usia berapa dia akan memutuskan menikah. Dia masih ingin menjajaki karir di dunia entertainment.

"Kuliah tahun ini aku vakum dulu. Mau cari uang yang banyak," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Anang Cuma Mampu Belikan Anak Meja Belajar

Posted: 28 Oct 2009 09:15 PM PDT

JAKARTA - Bercerai dari Krisdayanti (KD), Anang dan kedua anaknya berusaha hidup mandiri dan sederhana. Anang mengaku, sekarang ini cuma mampu membelikan anak meja belajar.

"Baru hari ini mereka punya meja belajar. Orang bapaknya baru bisa beliin itu," aku Anang blak-blakan saat ditemui di rukonya, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2009).

Musisi kelahiran Jember, 18 Maret 1969 itu mengaku, belum maksimal memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

"Aku belum bisa mencarikan teman buat dia. Rumah juga belum ada. Memang mereka senang di sini, tapi teman-teman aku bilang, 'Janganlah'. Aku sih enggak mau mengada-ada atau muluk-muluk," imbuhnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Rumah Pacar Megan Fox Juga Dirampok

Posted: 28 Oct 2009 09:14 PM PDT

LOS ANGELES - Kasus perampokan rumah selebritis di Hollywood Hills ternyata tidak hanya menimpa Lindsay Lohan, Audrina Patridge, dan Paris Hilton. Pacar Megan Fox, Brian Austin juga menjadi korbannya.

Saat kejadian, Brian sedang tidak berada di rumah karena sedang menjalani syuting di New York, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Kamis (29/10/2009).

Namun, Brian lebih beruntung ketimbang selebritis lain. Dia hanya kehilangan senapan rekreasi dan sejumlah pakaian Megan Fox, kebanyakan kaos yang sudah ditandatangani. Sepertinya, kelompok pencuri rumah selebritis ini memang beraksi setiap kali si selebriti tidak ada di rumah, atau sedang keluar kota.

Sumber mengatakan, setelah mendapatkan barang curian tersebut, polisi kemudian mengembalikan nya kepada Brian pekan kemarin.

Perkembangan terbaru dari kasus geng pencuri selebritis ini, Jaksa memasukkan gugatan terhadap kelima tersangka dalam geng tersebut, yaitu Courtney Ames, Nick Prugo, Diana Tamayo, Roy Lopez, dan Alexis Taylor dilaporkan akan dimajukan ke pengadilan

Namun, gugatan tersebut belum dimajukan ke pengadilan, karena Jaksa masih menunggu tambahan data dari kepolisian Los Angeles.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment