Laman

Tuesday, October 20, 2009

Lembu Berharap Anaknya Jadi Next 'Ratu Ngebor'

Lembu Berharap Anaknya Jadi Next 'Ratu Ngebor'


Lembu Berharap Anaknya Jadi Next 'Ratu Ngebor'

Posted: 20 Oct 2009 12:36 AM PDT

JAKARTA - Gara-gara mendengarkan lagu dangdut saat menunggu kelahiran istrinya Masayu Anastasia, Lembu 'Clubeighties' berharap putrinya akan menjadi Ratu Ngebor pengganti Inul Daratista.

"Pas menunggu lahiran, saya denger lagu dangdut. Saya berharap anak saya akan menjadi the next ratu ngebor," kelakarnya saat ditemui di Ruang Anggrek 13 Lantai 2 RS Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2009).

Lembu mengatakan demi menghilangkan rasa gelisahnya menunggu kelahiran putrinya melalui operasi caesar, dia pun memilih memasang headset di telinga sambil mendengarkan lagu dangdut.

"Caesar tidak ada di skenario kita. Karena dengar kata caesar adalah operasi, sudah pasti berurusan dengan peralatan medis. Ya, bikin kaget juga," ungkapnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Matt Damon Terinspirasi Mahatma Gandhi

Posted: 20 Oct 2009 12:15 AM PDT

LOS ANGELES - Bintang Bourne Ultimatum, Matt Damon mengaku terinspirasi tokoh humanisme Mahatma Gandhi, dalam keterlibatannya dengan pekerjaan yang bersifat kemanusiaan.

Aktor ganteng yang belakangan memang dekat dengan organisasi Water.org dan kampanye One ini mengungkapkan sejak muda dirinya mendapatkan pengajaran dari ibunya, Nancy untuk membantu orang lain, sama seperti yang dilakukan Gandhi.

"Ketika aku masih anak-anak. Ibuku memilili magnet yang ditempelkan di kulkas dengan gambar kecil Mahatma Gandhi dan perkataannya. Di situ tertulis ?Tak masalah seremeh apapun pekerjaan yang kamu lakukan, itu sangat penting untuk kamu lakukan'," kata Matt Damon, sebagaimana dikutip okezone dari Femalefirst, Selasa (20/10/2009).

Sebagai anak kecil, Matt Damon tumbuh dengan mempercayai kalimat tersebut dan hingga hari ini dia terus melakukan kehidupan dengan cara tersebut.

"Kepuasaan tersendiri ketika kamu bertemu seseorang dan menggandeng tangannya, kemudian mendengarkan cerita mereka," ungkapnya.

Bintang berumur 39 tahun, yang menyukai pekerjaan kemanusiaan seperti meningkatkan kesadaran akan krisis air global, kelaparan akut, dan HIV AIDS ini mementukan anaknya agar mengikuti langkahnya, memberi sesuatu kepada orang-orang yang tidak beruntung.

Matt Damon yang memiliki tiga orang anak dari istrinya Luciana, yaitu Alexia (11), Isabella (3), dan Gia Zavala (14 bulan) ini berpikir tidak ada yang lebih penting ketimbang menanamkan rasa kemanusiaan kepada anak-anaknya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Nugie Pantang Dilarang Buat Lagu

Posted: 20 Oct 2009 12:15 AM PDT

JAKARTA - Nugie 'The Dance Company' tak patah arang jika dia tidak boleh buat lagu. Dia bersikukuh tak ada hal yang bisa membatasi dirinya untuk berkarya.

"Kalau saya tidak boleh buat lagu, memang bukan jalan saya," ujar Nugie ditemui di Plaza Bellagio, Kuningan, Jakarta, Selasa (20/10/2009).

Dia pun bercerita jika pada 2005 lalu pernah membuat album. Namun entah apa alasannya, album tersebut tidak dijalankan oleh pihak label.

"Pastinya sempat merasa sebal. Apalagi saya masih bisa berkarya dan juga banyak yang tanya, kok tidak keluarkan album single lagi," papar Nugie.

Hal tersebut tak lantas membuatnya berhenti. Nugie tetap bertekad untuk terus berkarya hingga menjadi legenda negeri ini.

"Sebelum saya meninggal, saya ingin karya saya bisa dinikmati oleh semua orang. mimpi saya adalah bisa berkarya sampai saya dipanggil oleh Sang Pencipta," harapnya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Trik Terlihat Langsing ala Kikan 'Cokelat'

Posted: 19 Oct 2009 11:50 PM PDT

JAKARTA - Vokalis band Cokelat, Kikan, kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Dia merasa gemuk. Oleh karena itu, janda dua anak itu berusaha mengakali supaya terlihat langsing.

"Kalau saya pilih warna yang gelap-gelap karena untuk memberikan efek lebih slim. Mayoritas orang tahu kalau saya keseringan pakai baju hitam," aku Kikan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/10/2009).

Kikan berusaha senantiasa terlihat langsing dengan alasan demi menghibur penonton. Wanita berambut hitam panjang itu tak mau penonton jengah jika melihat tubuhnya gemuk.

"Sebenarnya kalau orang nonton tv, inginnya nonton orang yang di tv enak dilihat. Makanya saya sebisa mungkin untuk enggak berantakan banget dan enggak terlalu gemuk juga," ujar Kikan malu-malu. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Justin Timberlake & Jessica Biel Tak Pernah Putus?

Posted: 19 Oct 2009 11:38 PM PDT

LOS ANGELES - Justin Timberlake dan Jesscia Biel tetap diam mengenai status hubungan mereka, tapi anehnya teman-temannya malah dengan senang hati mengatakan kepada publik tentang kandasnya hubungan cinta keduanya, khususnya tentang bagaimana keduanya terpukul karena ini.

Teman dekat Justin mengatakan, mantan pacar Britney Spears ini tidak hanya kecewa atas keputusannya putus dari Jessice, mereka juga memutuskan untuk memberikan waktu baginya untuk mengobati luka hatinya itu.

"Teman-teman Justin sangat kecewa padanya. Mereka rasa dia telah melakukan kesalaha terbesar dengan membuang Jess. Justin dan Jess memang punya masalah, tak hanya mereka, semua orang. Teman-temannya berpikir Jess adalah cewek yang paling baik yang pernah datang ke hidupnya," ujar salah seorang teman seperti dikutip dari Hollyscoop, Senin (19/10/2009).

Sebuah sumber menambahkan, mereka berharap dia akan kembali ke pelukan Jessica lagi. Teman-teman Justin bukanlah satu-satunya yang berbicara tentang kandasnya hubungan cinta pentolan N'Sync ini, tapi neneknya Sadie Bomar juga berbicara hal sama.

"sejauh yang kami tahu, dia tetap jomblo. Pacarnya datang dan pergi, tapi kami yakin tidak ada yang dijalani dengan serius," imbuh neneknya.

Namun sumber lain menyatakan Jess dan Justin tidak putus. Apa yang dikatakan teman-teman Justin justru malah membuat suasana semakin panas.

"Itu tidak benar. Mereka tidak pernah putus," ujar sumber terdekat Jess seperti dilansir dari Gossip Cop.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment