Laman

Friday, October 23, 2009

Elissa Senang Saipul Jamil Diperiksa Polisi

Elissa Senang Saipul Jamil Diperiksa Polisi


Elissa Senang Saipul Jamil Diperiksa Polisi

Posted: 23 Oct 2009 12:39 AM PDT

JAKARTA - Perseteruan antara Saipul Jamil dan Desy Aulia Sari alias Elissa terus berlanjut. Setelah mendengar kabar Saipul Jamil menjalani pemeriksaan kemarin, dia pun senang.

"Saya sangat senang bisa diproses dengan baik. Bagi saya, biarkan kepolisian bekerja," ujar Elissa yang menggelar jumpa pers di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2009).

Dia mendapat kabar jika Saipul dicecar 27 pertanyaan dari penyidik kepolisian. Meskipun sampai saat ini status Saipul Jamil masih sebagai saksi terlapor, namun Elissa menyerahkan segala prosesnya kepada polisi.

Dia mengaku kesal setelah Saipul menghancurkan impiannya. Elissa terlanjur menghabiskan tabungannya demi karirnya di dunia entertaiment.

"Saya pikir dia (Saipul) bisa bawa saya ke dunia entertainment. Tapi ternyata tidak," paparnya.

Elissa mengatakan, Rp127 juta uang dia keluarkan untuk promo dan video klip. Namun di tengah proses, Saipul Jamil malah menelantarkannya.

"Buat saya uang tidak masalah dan kalau bayar mahal pun untuk berbuat baik, ya saya tidak masalah. Tapi ini tindak tanggung jawab kepada saya pun tidak ada sama sekali," keluh Elissa.

Dia bersyukur jika duda Dewi Persik itu mau mengembalikan uangnya. Pasalnya, hal tersebut ada di dalam perjanjian kontrak antara Elissa dan Saipul Jamil.

"Kalau uang dikembalikan, saya bersyukur. Saya hanya ingin Saipul bertanggung jawab," tegasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Gara-Gara Ubin, Pamela Anderson Utang Rp28 Miliar

Posted: 23 Oct 2009 12:34 AM PDT

LOS ANGELES - Mantan bintang Baywatch Pamela Anderson memiliki utang hingga USD3 juta atau setara dengan Rp28 miliar. Utang ini ternyata disebabkan ubin keramik rumah yang sedang direnovasi di Malibu. Kok bisa?

Bagaimana tidak, setelah membeli rumah seharga Rp13 miliar itu, Pamela kemudian merenovasinya dengan membuat lantainya dari keramik platinum yang harganya sangat mahal. Dindingnya ditutupi dengan kaca mozaik.

Bahkan, dia juga pernah menunjukkan kepada kru televisi yang datang ke rumahnya, ubin emas yang diletakkan di bawah kolam renang hingga di tempat sauna. "Di sini lah tempat di mana keajaiban itu terjadi," kata Pamela, sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Jumat (23/10/2009).

Pamela mengaku sedih setiap dia mengunjungi rumah yang baru setengah direnovasi itu. Dia pun berencana untuk menjualnya. "Aku akan menjualnya. Aku membencinya. Orang akan bunuh diri jika konstruksi tidak selesai. Hubungan bisa karena itu. Itu semua merobek hatimu," paparnya.

Wanita yang dikenal dengan payudaranya yang besar ini mengaku sangat terpukul dengan adanya resesi ekonomi di Amerika Serikat. Pasalnya, hal tersebut membuat investasinya di sejumlah tempat menjadi terpuruk.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Idola Cilik 3 Tayang Januari 2010 di RCTI

Posted: 23 Oct 2009 12:11 AM PDT

MEDAN - Program pencarian bakat penyanyi cilik yang ditayangkan di RCTI, Idola Cilik (Icil) 3 akan hadir menjumpai Anda mulai 16 Januari 2010. Icil 3 akan tayang setiap hari Sabtu dan penayangan Rapor pada hari Minggu.

"Pentas Idola Cilik 3 akan berlangsung mulai 16 Januari 2010, setiap hari Sabtu dan Rapor di hari Minggu," ujar Produser Eksekutif Icil Maria E Febryani setelah Babak Penjurian audisi Idola Cilik 3 di Medan, Kamis (22/10/2009).

Pentas Icil 3 akan menampilkan 14 penyanyi cilik yang mendapatkan rapor terbaik di Babak Menuju Pentas. Sebelumnya, sebanyak 42 peserta yang berhasil lolos audisi bersaing agar bisa masuk dalam Pentas Icil 3. Mereka berasal dari lima kota audisi, yakni Jogjakarta, Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta.

Babak Menuju Pentas atau 42 besar juga akan ditayangkan di RCTI mulai 12 Desember 2009. Sebelumnya, mulai 14 Desember akan diawali dengan tayangan masa audisi di lima kota.

Sementara itu, penentuan pemenang Icil 3 akan berlangsung pada Babak Grand Final yang rencananya ditayangkan 17 April 2010. Pemenang ajang ini nantinya akan menyandang gelar 'Idola Cilik 3', melanjutkan prestasi Kiki dan Debo yang sebelumnya tampil sebagai 'Idola Cilik 1' dan 'Idola Cilik 2'. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

45 Anak Lolos Penjurian Idola Cilik 3 di Medan

Posted: 23 Oct 2009 12:05 AM PDT

MEDAN - Sebanyak 45 peserta lolos Babak Penjurian (Judging) Idola Cilik (Icil) 3 di Medan. Babak Penjurian digelar di Hotel Soechi Medan, dengan juri Mama Ira Maya Sopha dan Ray 'Ninebal'.

"Dari 45 peserta, sebanyak 34 orang berasal dari 1.143 peserta audisi kemarin yang berhasil masuk ke babak penjurian ini. Sedangkan 11 orang lainnya merupakan peserta yang lolos melalui proses audisi khusus," jelas Communications Officer RCTI Yulia Maroe, di Medan, Kamis (22/10/2009).

Audisi khusus telah dilakukan panitia sejak sebulan sebelum audisi umum diselenggarakan. Panitia sendiri yang mendatangi sanggar-sanggar musik, sekolah dan panti asuhan di wilayah Medan dan sekitarnya untuk mencari bakat-bakat penyanyi cilik.

Sementara itu, para peserta yang masuk ke babak penjurian sudah datang sejak pagi ditemani para pendampingnya. Di babak ini, penampilan mereka langsung dinilai oleh Mama Ira Maya Sopha serta komentator tamu Ray 'Nineball'.

Selanjutnya, panitia akan menetapkan para peserta yang berangkat ke Jakarta untuk masuk dalam Babak Menuju Pentas (42 besar). RCTI sebagai pihak penyelenggara akan menyediakan akomodasi dan transportasi untuk peserta dan satu orang pendamping yang masuk 42 besar. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Cicho Jerico Putus dengan Laudya Chintya Bella?

Posted: 22 Oct 2009 11:44 PM PDT

JAKARTA - Cicho Jerico jarang terlihat tampil berdua sang kekasih, Laudya Chintya Bella. Kabar berhembus keduanya telah putus karena intensitas pertemuan yang semakin jarang.

"Ah, itu kabar dari mana? Itu gosip. Malah sekarang hubungan aku sama Bella semakin lengket saja," ungkap Cicho yang ditemui di Jakarta, Kamis (22/10/2009) malam.

Dia menegaskan hubungannya dengan Bella masih baik. Bahkan komunikasi baik melalui pesan singkat maupun BB Messenger masih terus berjalan.

"Kalau dibilang putus sama Bella, aku bingung itu kabar dari mana," selorohnya.

Cicho tak peduli dengan gosip yang menerpanya. Terlebih dengan kabar putusnya hubungan dengan Bella.

"Kita ketemu saat liburan dan kita sama-sama tahu kesibukan masing-masing seperti apa. Jadi meskipun kita sama-sama sibuk, kita masih bisa mengatur waktunya," paparnya.

Cicho menegaskan Bella merupakan perempuan yang istimewa di hatinya. Perhatian aktris sinetron Cinta Bunga inilah yang mencuri hati Cicho, seperti membawa makanan ke lokasi syuting.

"Kalau ditanya tentang pernikahan, belum dululah. Kita masih ingin sama-sama fokus di karir dulu. Biar waktu yang menjawabnya," pungkas Cicho. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment