Laman

Wednesday, October 28, 2009

Jadi Duta Bahari, Kulit Denada Menghitam

Jadi Duta Bahari, Kulit Denada Menghitam


Jadi Duta Bahari, Kulit Denada Menghitam

Posted: 28 Oct 2009 12:53 AM PDT

JAKARTA - Menjadi duta bahari membuat kulit penyanyi rap nan seksi Denada Tambunan lebih hitam dari biasanya.

"Kebetulan memang saya begini dari dulunya," katanya sambil tertawa saat ditemui di GOR Bulungan, Jakarta, Rabu (28/10/2009).

Denada mengaku belum lama dilantik di Paripurna DPRD sebagai duta wisata bahari Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. "Dilantik karena hobi menyelam 12 tahun yang lalu dan ternyata Kabupaten Berau, kepulauan berawan, pulau yang sangat cantik luar biasa. Susah ditandingi daerah lain," paparnya.

Meski begitu, Denada mengaku tidak menyesal kulitnya menghitam karena menjadi duta bahari. "Ini adalah kehormatan dan kebanggaan saya sebagai duta," ujarnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Bacakan Puisi WS Rendra, Denada Deg-degan

Posted: 28 Oct 2009 12:27 AM PDT

JAKARTA - Penyanyi sekaligus pemain sinetron Denada Tambunan mengaku deg-degan saat berlatih membawakan puisi milik WS Rendra untuk acara "Indonesia Membaca Rendra".

"Ini adalah sebuah kehormatan buat saya diberi kesempatan untuk memberikan tribute untuk beliau (WS Rendra)," aku Denada di sela latihannya di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2009).

Bagi Denada, WS Rendra merupakan orang besar yang sangat dikagumi banyak orang. Karenanya, dia merasa membawakan puisi berjudul Anugerah dari Gusti Allah ini seperti beban berat.

"Maksudnya karena aku merasa deg-degan untuk membawakan ini semua dari latihannya. Pokoknya semuanya deh. Karena bagi saya beliau adalah legenda," katanya.

Saat membacakan puisi WS Rendra, Denada mengaku teringat akan masa lalunya dalam menulis puisi, cerpen, lirik lagu. "Waktu SD dulu saya suka nulis puisi," pungkasnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

This is It, Persembahan Michael Jackson untuk Fansnya

Posted: 28 Oct 2009 12:18 AM PDT

JAKARTA - Kabar kematian Michael Jackson menggemparkan dunia. Tak hanya fans saja, dunia pun kehilangan sosok Raja Pop yang mampu menghipnotis setiap generasi. Apalagi tak dapat dilupakan saat dia memberikan keterangan pers tentang konsernya tersebut.

Empat bulan sudah Raja Pop menghadap Tuhan. Namun pihak Sony Entertainment yang bekerja sama dengan Columbia Pictures merangkum hari-hari sebelum Michael mempersembahkan konser akbarnya di London, Juli 2009.

This is It, demikian judul film yang menceritakan bagaimana konser akbar itu dipersiapkan secara matang. Mulai dari audisi penyanyi latar maupun penari latar.

Ribuan penari dan penyanyi ambil bagian dalam audisi tersebut. Tak hanya dari benua Eropa, mereka datang dari berbagai benua untuk mewujudkan impian mereka menjadi penari sekaligus penari latar sang Raja Pop, Michael Jackson.

Baik para penari maupun penyanyi yang terpilih memberikan testimoni betapa bangganya mereka dapat sepanggung bersama Michael Jackson. Ada yang dari Australia dan sengaja terbang ke London demi mewujudkan impiannya.

Ada juga gitaris wanita yang sejak latihan sudah dipersiapkan untuk tampil maksimal mengiringi lagu Black or White. Selama persiapan, Michael benar-benar ingin menampilkan lagu sesuai yang dia buat.

Disutradarai oleh Kenny Ortega, film yang bedurasi satu setengah jam ini diambil gambarnya di O2 Arena London, Inggris selama musim semi, Maret hingga Juni 2009. Film ini diproduksi dengan dukungan penuh oleh Estate of Michael Jackson.

Penonton akan disuguhkan kegiatan pribadi Michael Jackson selama mempersiapkan konser. Hal ini tak pernah dipublikasikan sebelumnya selama karir sang bintang.

Gambar juga diambil secara candid dan digambarkan mendetail, seperti kegiatan para penyanyi dan penari latar saat latihan, kru film, arsitek panggung, tim kreatif, dan para pendukung konser.

Kenny Ortega adalah tim kreatif yang selama ini bekerja sama dengan Michael. Film ini diproduseri oleh Randy Phillips dan juga Paul Gongaware. Selaku eksekutif produser John Branca dan John McClain.

Jika memang Anda adalah fans berat Michael Jackson, jangan lewatkan untuk menonton film ini. Film ini layak mendapat dua jempol sebagai film dokumenter terbaik yang mulai tayang secara serentak di seluruh dunia pada Rabu, (28/10/2009).

Anda penasaran? Jika ingin mengobati kerinduan Anda terhadap aksi sang bintang, jangan segan untuk merogoh kocek Anda demi menikmati hari-hari Michael Jackson mempersiapkan konser akbarnya.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Anak Minta Ketemu, Pasha Sulit Dikontak

Posted: 28 Oct 2009 12:02 AM PDT

BOGOR - Pasha 'Ungu' mendadak sulit dihubungi oleh mantan istrinya, Okie Agustina. Padahal, kata Okie, ketiga anaknya kangen Pasha dan ingin bertemu.

"Terakhir Pasha nanya anak. Itu saat aku ada pekerjaan di luar kota. Sekarang sudah tidak ada kontak. Lewat pembantu pun tidak," jelas Okie di Polresta Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/10/2009).

Menurut wanita yang mulai merintis karier keartisan itu, ketiga anak mereka sering meminta Okie menelepon Pasha untuk sekadar mendengar suaranya.

"Kalau anak-anak ingin ngobrol dengan Pasha, pasti aku telepon. Tapi sekarang teleponnya sudah mati. Pernah aku telepon, enggak diangkat," keluhnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Layani Suami, Titi Kamal Belajar Masak Tiap Hari

Posted: 27 Oct 2009 11:34 PM PDT

JAKARTA - Artis cantik Titi Kamal mengaku bahagia dengan kehidupannya sekarang ini. Meskipun sibuk, dia pun tetap menyempatkan diri melayani suami dengan menyediakan makanan setiap hari. Karenanya, dia pun belajar memasak, agar lebih kreatif dalam menyajikan masakan untuk suami.

"Masih belajar masak, ayam balado, sayur lodeh, omlet, buat suami sarapan pagi. Satu hari belajar satu resep masakan," ungkap Titi di Studio Indosiar, Selasa (27/10/2009).

Selain itu, Titi mengaku kehidupannya menjadi lebih seimbang dan lebih serius setelah menikah dengan Christian Sugiono. "Enggak menyangka setelah nikah ngerasa balance, ini berkat nikah. Semua karena aku punya keseriusan untuk nyanyi. Nyoba sesuatu yang baru, belajar lah," terangnya.

Dia pun bersyukur, apa yang dikerjakannya saat ini berlangsung sukses, seperti bisnis dan bernyanyi. "Awalnya berpikir beresiko, deg-degan bagaimana tanggapan dna respon pendengar. Alhamdulillah antuasiasnya tinggi," pungkasnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment