Laman

Tuesday, October 6, 2009

VJ Marissa Ogah Jadi Polwan Sungguhan

VJ Marissa Ogah Jadi Polwan Sungguhan


VJ Marissa Ogah Jadi Polwan Sungguhan

Posted: 06 Oct 2009 12:12 AM PDT

JAKARTA - VJ Marissa memerankan polwan di film The Police. Meski pernah memerankan polwan, Marissa tak mau menjadi polwan sungguhan.

"Enggak lah. Saya enggak mau jadi polwan. Setelah memerankan polwan, saya jadi tahu cara jalan polisi secara formal. Film ini bisa dibilang sebagai hadiah untuk polisi," kata Marissa di press screening film The Police, di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (5/10/2009).

Menurut mantan pacar VJ Daniel ini, film bergenre komedi tersebut berusaha menampilkan polisi dari sisi berbeda.

"Kita juga dapat masukan dari polisi sendiri. Sepanjang syuting pun selalu didampingi polisi. Saya respect sama tugas polisi dalam menjaga perdamaian," ujar bintang film Janda Kembang ini. (ang)

Belum Resmi Cerai, Suami Avril Lavigne Punya Pacar Baru

Posted: 05 Oct 2009 11:36 PM PDT

NEW YORK - Avril Lavigne dan Deryck Whibley's belum resmi bercerai, namun Deryck telah memiliki pacar baru pengganti Avril. Dia adalah model Hanna Beth Merjos. Bahkan, Deryck dan Hanna sudah menginap di hotel.

Vokalis Sum 41 itu menggandeng Hanna makan malam romantis. Menurut saksi mata, pasangan yang tampak dimabuk asmara itu saling memberi perhatian satu sama lain.

"Deryck sangat menikmati limpahan perhatian yang diberikan untuk Hanna. Dia menuangkan Vodka dan cocktails ke gelas Hanna," beber sumber yang dilansir Hollyscoop, Selasa (6/10/2009).

Setelah makan malam, keduanya melantai di pub dan kemudian kembali lagi ke kamar hotel sebelum pukul 03.00 dinihari waktu setempat.

Bagaimana reaksi Avril mengetahui Deryck memamerkan romantisme di muka umum?

Menurut teman dekat Avril, penyanyi bergaya gothic itu tidak terganggu sama sekali.

"Avril tak mempersoalkannya karena memang pernikahan mereka telah berakhir. Avril justru berdoa bagi kebahagiaan mereka semua," jelas sang teman. (ang)

Raffi Tak Percaya Yuni Labrak Asya Syara

Posted: 05 Oct 2009 10:27 PM PDT

JAKARTA - Presenter Dahsyat Raffi Ahmad membantah jika pacarnya Yuni Shara melabrak Asya Syara, karena dikabarkan dekat dengan Raffi.

"Bagi saya Yuni itu baik. Dia tidak mungkin melakukan hal itu, apalagi kalau sampai melabrak orang. Karena Yuni bukan tipe orang seperti itu," kata Raffi usai mengisi acara Dahsyat RCTI di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/10/2009)/

Raffi mengakui memang dekat dengan Asya Syara. Bahkan, dia juga sudah lama mengenal pemain snetron tersebut.

"Kita kenal saat main sinetron bareng, jadi buat saya tidak mungkin ada labrak melabrak," pungkasnya.

Dikabarkan Yuni Shara melabrak Asya Syara karena dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad. Namun, hingga kini tidak ada konfirmasi dari Yuni Shara.
(uky)

Bukti Eksistensi, ST12 Rilis Buku

Posted: 05 Oct 2009 09:46 PM PDT

JAKARTA - Demi eksistensi, ST12 merilis buku berisi kord lagu miliknya, plus biografi singkat personel ST12. Official Book ST12, begitulah judul buku tersebut.

"Di buku ini ada lagu ST12, kord gitar berserta lirik lagu. Ada juga biografi singkat tentang kita. Buat kita, ini sesuatu yang luar biasa dan berharap ini bermanfaat buat fans kita," tutur vokalis ST12, Charly, di sebuah toko buku di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Senin (5/10/2009).

Selain bukti eksistensi, band pengusung lagu berirama Melayu ini bisa memotivasi orang untuk memainkan musik ST12.

"Kita puas dengan buku ini, tapi kita juga tidak cepat puas. Kita masih ingin terus berkarya. Mudah-mudahan saja akan ada biografi full tentang ST12. Yang pasti buku kita ini untuk menambah pengetahuan tentang ST12. Semoga menginspirasi orang," jelasnya. (ang)

Dikuntit Paparazzi, Nicole Richie Alami Kecelakaan

Posted: 05 Oct 2009 09:31 PM PDT

BEVERLY HILLS - Bintang Simple Life Nicole Richie mengalami kecelakaan berat di Beverly Hills, setelah dia mencoba menghindar dari kejaran paparazzi yang menguntit aktivitasnya.

"Nicole Richie mengendarai mobil dengan seorang penumpang sekira pukul 2 siang. Kemudian bagian belakangnya ditabrak kendaraan yang ditumpangi paparazzi tersebut," ungkap kepala polisi Beverly Hills Lt Tony Lee, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Selasa (6/10/2009).

Nicole menderita sakit dan penumpangnya mengantarkan dia ke rumah sakit lokal. Kendaraannya tidak mengalami rusak parah. Tidak ada paramedis tampak di lokasi kejadian.

Saat kecelakaan, Nicole sedang bersama ibunya Brenda.Tapi ibunya tidak  mengalami luka-luka dan menemani Nicole di rumah sakit. Untungnya, dua anaknya tidak berada di mobil saat kecelakaan.

Kedua orang paparazzi yang menguntitnya pun ditangkap dan ditahan karena tidak memiliki izin. "Polisi tidak bisa memberikan identitasnya," tambah letnan Lee.

"Kedua fotografer tersebut dibawa ke kantor polisi. Keduanya tampaknya akan dihukum karena melanggar lalu lintas. Kendaraan fotografer tersebut juga ikut disita.

Peristiwa ini mengingatkan kita atas peristiwa meninggalnya Lady Diana yang tewas karena kecelakaan, setelah dikuntit paparazzi, beberapa tahun lalu.

(uky)

No comments:

Post a Comment