Laman

Thursday, October 8, 2009

Britney Spears Kembali Ngotot Hak Asuh Anak

Britney Spears Kembali Ngotot Hak Asuh Anak


Britney Spears Kembali Ngotot Hak Asuh Anak

Posted: 08 Oct 2009 12:43 AM PDT

LOS ANGELES - Sejak bercerai dari Kevin Federline, Britney Spears kehilangan hak asuh anak. Dan kini setelah dua tahun berlalu, Britney kembali berusaha memperjuangkan hak asuh anak.

Penyanyi yang hobi bikin sensasi itu ngotot ingin memperjuangkan hak asuh karena khawatir anak-anak mengikuti tabiat buruk ayahnya. Britney pun telah melayangkan surat permohonan menjadi pengasuh utama atas anaknya, Jayden James dan Sean Preston.

"Britney siap memperjuangkan lagi hak asuh anak. Britney merasa anak-anaknya jadi nakal dan tak punya sopan setelah ikut Kevin. Britney ingin menjadi satu-satunya orang yang menentukan sekolah anaknya dan kapan mereka ke gereja," tutur sumber yang dilansir National Inquirer, Kamis (8/10/2009).

Pemilik album 'Circus' itu berharap Kevin hanya diberi hak berkunjung. Britney yakin di mata hakim, Kevin akan dinilai sebagai ayah yang tidak patut dijadikan panutan bagi anaknya.

"Anak-anak menjadi besar mulut, malas, dan sering bergaul bersama penari yang menjadi teman Kevin. Mereka sering menginap di rumah Kevin bersama anak-anak," lanjut sumber.

Kevin termasuk orang yang sembrono. Dia didenda USD100 ribu karena menyampah di rumah sewaannya. Kevin masih harus melunasi denda itu dalam enam bulan ke depan. (ang)

Selingkuhan Letterman Dilarang Masuk Lokasi Syuting CBS

Posted: 08 Oct 2009 12:01 AM PDT

LOS ANGELES - Wanita yang diketahui selingkuhan pembawa acara Late Show, David Letterman, Stephanie Birkitt dilarang memasuki area syuting televisi CBS, tempat biasanya dia bekerja bersama Letterman untuk acara Late Show.

Wanita ini diketahui adalah asisten David Letterman dan sering muncul saat syuting Late Show, kemudian dia menjadi konsultan personel Letterman, sebagaimana dikutip okezone dari TMZ, Kamis (8/10/2009).

Skandal Letterman ini diketahui mantan pacar Birkitt, Robert Halderman, yang kemudian mengancam Letterman akan mengungkap skandal ini ke media, jika dia tidak memberikan uang USD2 juta.

Pelarangan masuknya Birkitt ini menurut sumber TMZ diketahui dengan baik olah sekuriti lokasi syuting.

Akan tetapi hal tersebut dibantah Worldwide Pants, perusahaan bergerak di bidang televisi milik David Letterman, "Stephani sudah dibayar untuk mengambil cuti. Dia tidak dilarang memasuki Ed Sullivan Theatre," kata mereka.

Saat TMZ mengonfirmasi persoalan tersebut, salah seorang dari asosiasi sekuriti menegaskan bahwa mereka menerima perintah secara verbal perihal pelarangan tersebut.

(uky)

Jauh-Jauh Bawa Pacar dari Italia, Film Five V Tak Tayang

Posted: 07 Oct 2009 11:55 PM PDT

JAKARTA - Five V kesal bukan kepalang. Sudah memboyong pacar jauh-jauh dari Italia ke Indonesia untuk menonton film yang dibintanginya, malah film itu tidak tayang.

Ditemui di Hotel Formule One, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2009), Five V mengungkapkan film terbarunya Hantu Binal Jembatan Semanggi sampai saat ini belum juga muncul di bioskop. Padahal waktu produksi film ini sudah lama dan sempat terhenti karena berbenturan dengan bulan puasa.

"Aku memang sempat diberitahu kalau film ini ada scene yang belum terselesaikan. Padahal aku lagi berlibur sama pacar aku di Italia," papar Five V.

Ibu satu anak yang juga membintangi sitkom Abdel & Temon ini mengaku ribet saat karena dia mendapat kabar mendadak tentang scene yang belum terselesaikan. "Padahal aku itu ingin dua bulan liburan di sana (Italia)," tukasnya.

Five V terlanjur bilang sama pacar barunya kalau film tersebut akan tayang setelah lebaran. "Makanya dia mau datang kemarin dan ternyata sampai sekarang belum nongol juga (filmnya)," ujarnya kesal. (nov)

Tak Ada Waktu, Sonny Tulung Batal Jumpa Pers

Posted: 07 Oct 2009 11:06 PM PDT

JAKARTA - Presenter yang juga tersangka kasus kekerasan terhadap Gamal Putra, Sonny Tulung batal menggelar jumpa pers. Padahal sejumlah wartawan sudah menunggu di lokasi.

Sekuriti Yayasan Alumni Nasional Indonesia, Yudha mengungkapkan perihal pembatalan tersebut di kantor yang berlamat di Jalan Cikini Raya No 69, Jakarta, Rabu (8/10/2009).

Dia mengungkapkan, pembatalan ini dikatakan Sonny Tulung kepada sekretarisnya sekira pukul 10.00, pagi tadi.

"Karena bapak belum ada waktu, masih sibuk dengan kegiatannya," ungkapnya.

Semalam diketahui Sonny Tulung mengisi sebuah acara di Hotel Borobudur. Namun saat ditunggu sejumlah wartawan, Sonny memilih menghindar dan keluar lewat pintu belakang.

(uky)

Once 'Dewa' Tak Tertarik Ikut Lelang Gitar Air Supply

Posted: 07 Oct 2009 10:42 PM PDT

JAKARTA - Wajar jika seorang Once mengatakan tidak tertarik untuk ikut dalam perburuan gitar yang dilelang oleh duo asal negeri Kangguru Air Supply, karena dia seorang vokalis. Jika dia seorang gitaris, mungkin akan lain ceritanya.

"Kalau saya gitaris, saya akan berminat. Tapi kalau yang dilelang mikrofon dan itu benar-benar punya dia, saya berminat karena saya vokalis," ungkap Once yang ditemui usai konser Air Supply di Gran Melia, Kuningan, Rabu (7/10/2009).

Vokalis Dewa ini datang ke konser Air Supply bersama istrinya. Once memberikan apresiasi kepada duo Graham Russel dan Russel Hitchcock yang masih bisa tampil prima walau rambut mereka pun sudah mulai memutih.

"Tapi Buat saya sang vokalis ini cukup energik dan sangat terkontrol. Usia tidak bisa dibohongi dan nafasnya sudah mulai pendek," ujarnya. (nov)

No comments:

Post a Comment