Laman

Wednesday, October 7, 2009

Eksepsi Teuku Ryan Ditolak, Hakim Bacakan Putusan Sela

Eksepsi Teuku Ryan Ditolak, Hakim Bacakan Putusan Sela


Eksepsi Teuku Ryan Ditolak, Hakim Bacakan Putusan Sela

Posted: 07 Oct 2009 12:22 AM PDT

JAKARTA - Eksepsi yang diajukan oleh kuasa hukum Teuku Ryan ditolak majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang pun dilanjutkan dengan agenda putusan sela.

"Hari ini adalah pembacaan putusan sela dari hakim dan ternyata apa yang kami ajukan, eksepsi ditolak," ujar kuasa hukum Ryan, Bryan Franeda ditemui di Pengadilan Agama Jaksel, Rabu (7/10/2009).

Dia menjelaskan secara yuridis formil, pihaknya mengajukan eksepsi disebabkan Ryan masih memiliki alamat di Depok. Hal itu pun sesuai Undang-Undang.

"Pada prinsipnya, klien kami Ryan tetap ingin mempertahankan rumah tangganya. Tetapi secara formil, sidang harus tetap dilanjutkan," paparnya.

Bryan mengaku dia tidak kecewa atas penolakan hakim. "Pada prinsipnya kita hanya memenuhi upaya formal saja, tetapi semuanya diserahkan kepada pihak pengadilan agama," tegasnya.

Pekan depan, majelis hakim mengagendakan keterangan saksi dan dilanjut duplik dari pihak lawan. (nov)

Bakal Janda, Pinkan Ngeri Cari Pacar

Posted: 07 Oct 2009 12:21 AM PDT

DEPOK - Pinkan Mambo mantap bercerai dari Sandy Sanjaya. Meski sudah tampak bakal menyandang status janda, Pinkan masih ngeri membayangkan mencari pengganti Sandy.

"Ngeri ah. Ini saja belum selesai. Kalau teman sih banyak yang bikin aku senang," kata Pinkan usai sidang di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (7/10/2009).

Mantan personel duo Ratu itu mengaku sedih dengan kegagalannya membina biduk rumah tangga.

"Semua orang ingin mendambakan rumah tangga yang tidak putus. Ini cukup berat. Tidak ada perempuan yang ingin seperti ini, tapi saya siap," tandasnya. (ang)

Audisi Idola Cilik 3 di Yogya Diikuti 1.357 Orang

Posted: 07 Oct 2009 12:14 AM PDT

YOGYAKARTA - Audisi Idola Cilik 3 di Kota Yogyakarta sudah digelar sejak pagi tadi, sebanyak 1.357 anak-anak Yogyakarta antusias mengikuti audisi yang digelar di Jogja Expo Center (JEC).

Peserta audisi mulai berdatangan ke lokasi sejak pukul 05.00 WIB, padahal panitia baru membuka antrean pendaftaran sekira pukul 08.00 WIB, Selasa (6/10/2009).

Kemudian panitia mengarahkan para peserta menuju Holding room untuk menunggu panggilan panitia untuk tampil di hadapan juri.

Uniknya, peserta audisi ini bukan hanya berasal dari kota Jogja dan sekitarnya, tapi banyak juga yang datang dari luar kota seperti Jember, Pontianak, Banjarmasin, Lampung, Cilacap, Sukabumi bahkan Jakarta. Mereka semua tampak semangat dan telah mempersiapkan diri mulai dari kostum yang mereka kenakan hingga lagu yang akan dibawakan.

Banyak dari mereka adalah ?muka lama' alias pernah mengikuti audisi ini tahun lalu. Bedanya, mereka kini tampil lebih baik. Ini adalah bukti bahwa mereka tidak mengenal putus asa bahkan terus belajar untuk menjadi lebih baik.

"Semangat seperti ini yang kami butuhkan! Tidak mudah putus asa dan mau belajar memperbaiki diri. Tidak sedikit pula dari pendaftar hari ini yang menunjukkan kebolehannya dalam bermain alat musik", ungkap Yulia Maroe, Communications Officer RCTI.

"Uniknya, banyak dari mereka yang mampu menyanyi keroncong serta keahlian seni lainnya seperti menari, memainkan alat musik gamelan juga sebagai vokalis band cilik. Ini seperti legitimasi Jogja sebagai kota seni", tambahnya.

Audisi ICIL 3 hari pertama ini diikuti oleh 1.357 peserta. Audisi sendiri masih akan berlangsung hingga hari ini, mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Pastinya, tiap peserta harus percaya diri dan memilik lagu yang sesuai dengan karaktek vokalnya. Tampil menjadi diri sendiri (bukan meniru artis pujaannya) juga merupakan satu hal positif yang bakal mendukung penampilan peserta. (uky)

Cerai dari Adjie, Nadia Takut Tak Laku Lagi

Posted: 06 Oct 2009 11:44 PM PDT

JAKARTA - Nadia Al Khalifi menyesali proses perceraiannya dari Adjie Pangestu. Apalagi ditambah pernyataan Adjie yang menyebutnya cheating dan kurang bersyukur sebagai istri.

"Pastilah aku merasa gagal dan kecewa. Apalagi ini berbau rumah tangga. Nanti kalau dapat jodoh dan orangnya baca riwayat saya, malah tidak jadi," ungkapnya kepada wartawan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2009).

Nadia pun khawatir kalau dia tidak laku lagi sehingga menjanda sepanjang hidupnya. "Saya kan tidak mau menjadi perawan tua," tandasnya.

Nadia Al Khalifi digugat cerai oleh suaminya Adjie Pangestu. Sidang hari ini mengagendakan keterangan saksi dari dua belah pihak. (nov)

Dituding Matre, Istri Adjie Pangestu Sewot

Posted: 06 Oct 2009 11:40 PM PDT

JAKARTA - Perceraian Adjie Pangestu dan Nadia Al Khalifi diwarnai saling buka aib. Nadia dituding matre alias materialistis. Dituding begitu, Nadia yang dikonfirmasi sontak sewot.

"Saya pasti emosi dibilang seperti itu. Saya punya keluarga. Apalagi hidup saya masih panjang. Tapi mau diapain lagi, saya tidak bisa melarang Adjie untuk bicara seperti itu. Mungkin dia punya alasan sendiri," ujar Nadia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2009).

Menurut Nadia, tudingan itu tidak benar. Buktinya, jika matre, dia pasti akan mengajukan hak atas harta gono-gini. "Toh, harta gono gini tidak saya ajukan," imbuhnya.

Nadia terlihat agak kesal dituding demikian oleh mantan istri Annisa Trihapsari itu.

"Saya tidak munafik kalau perempuan hari gini pasti matre. Tapi definisi matre seperti apa dulu? Kalau materi sampai kapanpun tidak pernah ada kata cukup dan soal itu biar saya sama Adjie yang tahu. Saya minta maaf kalau buat salah," tandasnya. (ang)

No comments:

Post a Comment