Laman

Sunday, October 18, 2009

Ardi Yakin Nia yang Terbaik

Ardi Yakin Nia yang Terbaik


Ardi Yakin Nia yang Terbaik

Posted: 17 Oct 2009 10:47 PM PDT

JAKARTA - Ardi Bakrie telah memantapkan hatinya meminang Nia Ramadhani. Lamaran dan rencana pernikahan pun telah dipersiapkan secara matang dan bukan mendadak.

"Insya Allah, Nia merupakan yang terbaik buat saya. Saya mohon doanya saja," ujar putra Ketua Umum Partai Golkar ini usai melamar Nia di kediaman Nia, Jalan Benda, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10/2009).

Ardi mengatakan proses lamaran dilakukan seperti biasa. Dia pun membawa keluarga besarnya untuk menemui keluarga Nia dan meminta izin serta restu meminang putri politisi Priya Ramadhani tersebut.

"Insya Allah (pernikahan) akan dilaksanakan kalau tidak ada hambatan sekitar bulan April 2010," papar cowok yang pernah berpacaran dengan Manohara.

Ardi mengungkapkan dipilihnya bulan April karena dia dan Nia berulang tahun di bulan yang sama. Oleh sebab itu, dia menepis anggapan jika rencana pernikahannya itu bersifat mendadak.

"Ini sudah direncanakan dengan matang," tukas Ardi.

Cowok kelahiran 22 April 1979 ini pun mengaku sangat bahagia setelah lamarannya kepada keluarga Nia telah diterima.

"Saya datang tidak sendirian, tetapi saya datang bersama keluarga besar dan ternyata saya bisa diterima dan direstui," urainya.

Ardi mengaku belum mempersiapkan apapun untuk pernikahan tahun depan. "Saya belum dapat dan baru sebatas diskon saja," ujarnya tertawa.
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Tak Diundang Ardi Bakrie, Manohara ke Puncak

Posted: 17 Oct 2009 09:48 PM PDT

JAKARTA - Manohara tak diundang di acara lamaran mantan pacarnya, Ardie Bakrie, terhadap Nia Ramadhani. Tak diundang, Mano ke Puncak.

"Kita tidak dihubungi atau dikasih tahu pihak Ardi. Sekarang, kita lagi di Puncak (Jawa Barat)," beber ibunda Manohara, Daisy Fajarina, saat dihubungi, Sabtu (17/10/2009).

Menurut Daisy, meski Ardi dan Manohara sudah tak lagi berpacaran, mereka masih menjalin silaturahmi.

"Manohara juga masih berhubungan baik dengan Ardi, meskipun mereka sekarang hanya berteman," jelas perempuan berjilbab itu.(ang) (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Manohara Tak Diundang Ardi Bakrie

Posted: 17 Oct 2009 09:01 PM PDT

JAKARTA - Mantan pacar Manohara, Ardi Bakrie, melamar Nia Ramadhani, semalam. Manohara tak diundang.

"Kita tidak dihubungi atau dikasih tahu pihak Ardi, tapi saya dan Manohara mengucapkan selamat," tutur ibunda Manohara, Daisy Fajarina, saat dihubungi, Sabtu (17/10/2009).

Sebelum Manohara menikah dengan Pangeran Kelantan, dia sempat pacaran dengan putra Aburizal Bakrie itu.

Meski batal menjadi mantu, Ardie di mata Daisy merupakan seorang pria baik. Begitu juga Nia.

"Alhamdulillah, mereka sangat sopan santun. Di mata saya, mereka berdua orang yang baik," pujinya.(ang)
(nov)

This content has passed through fivefilters.org.

Acara Lamaran Nia Ramadhani Diwarnai Hujan Lebat

Posted: 17 Oct 2009 06:54 AM PDT

JAKARTA - Tepat pukul 20.00 WIB, rombongan Ardie Bakrie dengan menggunakan Bus pariwisata Big Bird, mendatangi kediaman Nia Ramadhani. Terlihat keluarga besar Bakrie terdiri dari Aburizal Bakrie menggunakan batik berwarna hijau daun, Nirwan Bakrie, dll tiba di kediaman ayah kandung Nia Ramadhani di Jalan Benda 2 No 9, Ciganjur, Jaksel.

Ardie bakrie menggunakan batik berlengan panjang berwarna coklat gelap bercelana hitam panjang. Acara lamaran tersebut diwarnai dengan hujan lebat. Meski demikian tak mengurangi kehidmatan acara.

Mereka membawa 7 seserahan yang dibungkus kotak yang terbuat dari kayu jati yang digaet kain berupa pita berwarna emas. Isi kayu itu terdiri dari kue tart dan kue-kue kering, buah-buahan, Alquran, mukena, kain sutera, serta satu rangkaian bunga dan 3 buah pinang.

Terlihat hadir di acara lamaran tersebut, Agung Laksono, Yapto Soemarsono, Shelomita, Rauf, mantan suami Rahma Azhari. Tak lupa Priya Ramadhani ayah kandung serta Chanty ibu kandung Nia Ramadhani yang menerima kedatangan calon mempelai pria. (ahm)

This content has passed through fivefilters.org.

Ardi Ingin Lamar Nia Ramadhani Sejak 2 Bulan Lalu

Posted: 17 Oct 2009 04:00 AM PDT

JAKARTA - Tampaknya, Ardi Bakrie sudah tak sabar untuk segera memperistri Nia Ramadhani. Sebelum positif akan melamar malam ini, Ardi sudah meminta izin meminang Nia sejak dua bulan lalu.

"Sekira dua bulan lalu, Ardi dan keluarga sudah meminta izin untuk meminang adik saya. Semua ada prosesnya mulai dari meminang hingga ditentukan tanggalnya," beber kakak Nia, Dicky Ramadhani, kepada okezone, saat dijumpai di Jalan Benda, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Lantaran Nia dan putra Aburizal Bakrie itu telah cukup lama berpacaran, keluarga Nia menyetujui digelarnya acara lamaran.

"Mereka kan sudah pacaran sejak lama. Kita sekeluarga mendukung," ujar pria yang sudah lebih dulu menikah daripada Nia ini.

Rencananya setelah acara lamaran, pernikahan Nia dan Ardi akan digelar pada April 2010. Dara yang April besok genap berusia 19 tahun itu sengaja memilih bulan itu agar dekat dengan tanggal kelahirannya, 16 April. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment