Laman

Thursday, October 1, 2009

Ditanya tentang Gugatan Cerai, Anang Kabur

Ditanya tentang Gugatan Cerai, Anang Kabur


Ditanya tentang Gugatan Cerai, Anang Kabur

Posted: 01 Oct 2009 12:22 AM PDT

JAKARTA - Anang Hermansyah langsung kabur saat dimintai tanggapan tentang gugatan cerai yang telah dilayangkan Krisdayanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat keluar dari Studio 1 Indosiar, Kamis (1/10/2009), Anang yang mengenakan kaos berkerah warna biru dan celana jins terus berlalu dari kejaran wartawan.

Bagaimana anak-anak pulang dari Bali? "Ya, anak-anak senang," ucapnya singkat usai ambil bagian dalam acara 'Happy Song'.

Namun ketika disinggung masalah gugatan cerai yang telah didaftarkan istrinya, Krisdayanti, Anang memilih mempercepat langkah.

"Maaf, maaf ya," katanya.

Dia pun langsung menuju ke mobil Jip warna hijau bernomor polisi B 183 IM. Mobil yang dikendarai Anang pun segera meninggalkan lokasi.

Diketahui, Krisdayanti mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 28 September lalu. Pengadilan pun akan menggelar sidang perdana perceraian pasangan artis yang telah 13 tahun menikah ini pada Kamis 8 Oktober mendatang. (nov)

Okky Asokawati Resapi Sumpah & Janji DPR

Posted: 01 Oct 2009 12:18 AM PDT

JAKARTA - Ucapan sumpah atau janji ketika mendapatkan jabatan baru di pemerintahan merupakan hal yang lumrah. Namun, tidak bagi Okky Asokawati. Dia betul-betul meresapi lafal sumpah yang diucapkan untuk jadi anggota DPR 2009-2014.

"Rasanya begitu saya mengucapkan sumpah tadi, saya berpikir bahwa kepentingan rakyat berada di atas segalanya," ujar Okky usai pelantikan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (1/10/2009).

Okky mengaku dalam setiap doanya usai melaksanakan salat lima waktu, dia meminta agar diteguhkan iman dan konsistensinya untuk melaksanakan amanat rakyat dengan maksimal.

"Menjadi anggota DPR adalah rahmat dari Allah, tidak semua orang bisa mendapatkan posisi ini. Makanya saya tidak ingin menyakiti hati rakyat," pungkas wanita yang dibalut kerudung ungu muda ini.
(nov)

Artis Sumbang Gaji Pertama di DPR untuk Korban Gempa

Posted: 30 Sep 2009 11:11 PM PDT

JAKARTA - Artis yang hari ini telah disahkan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) berbondong-bondong menyumbangkan gaji pertamanya untuk korban gempa di pulau Sumatera.

Primus Yustisio yang kini bermarkas di Senayan setelah diantarkan oleh Partai Amanat Nasional (PAN), setuju jika gaji pertama anggota Dewan disumbangkan untuk membantu korban gempa serta rehabilitasi pascagempa.

"Saya turut berduka cinta atas peristiwa gempa kemarin sore. Itu peristiwa yang mengejutkan," ungkapnya kepada okezone, saat ditemui di Gedung DPR Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (1/10/2009).

Suami Jihan Fahira ini menambahkan, mekanisme penyumbangan gaji pertama itu tergantung kebijakan partai. "Bagaimana mekanismenya, nanti akan dibicarakan dengan partai," imbuhnya.

Tak hanya gaji pertama, bahkan Primus juga akan menyumbangkan uang representasi orientasi prapelantikan untuk korban gempa tersebut. Disinggung berapa jumlahnya, aktor yang pernah menjajal pilkada Subang ini mengaku tidak tahu persis.

Sementara itu, penyanyi Tere juga setuju untuk menyumbangkan gaji pertamanya kepada korban gempa Sumbar. Pemilik nama Theresia Ebenna Ezeria Pardede ini akan menyumbangkannya melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

"Sebelum jadi anggota dewan pun, saya selalu menyumbangkan rezeki saya lewat PMI. Jadi dewan atau bukan anggota dewan, saya tetep sumbang lewat PMI," paparnya kepada okezone usai acara pelantikan dewan. (nov)

Masayu Jelang Lahiran, Lembu Deg-degan

Posted: 30 Sep 2009 10:52 PM PDT

JAKARTA - Masayu Anastasia sedang hamil tua. Pada 22 Oktober 2009, usia kehamilannya genap sembilan bulan. Jelang lahiran, suami Masayu, Lembu, siap siaga 24 jam.

"Sekarang dengan Masayu sudah menyiapkan jadwal begadang shift malam. Saya harus siaga 24 jam," ujar Lembu di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/9/2009).

Menurut perkiraan dokter, Masayu paling cepat akan lahiran 2 Oktober dan selambatnya 22 Oktober. Masayu berharap bisa melahirkan dengan proses normal karena ingin merasakan proses melahirkan alami, bukan dengan jalan operasi caesar.

Jika Masayu lebih santai dalam menghadapi kelahiran anak pertamanya, berbeda dengan Lembu.

"Sekarang Lembu lagi siapin mental supaya bisa melihat bayinya. Dia katanya deg-degan terus," kata Masayu.

Bintang film Kawin Kontrak itu rencananya akan melahirkan di RSIA Gandaria. (ang)

Usai Dilantik, Primus Yustisio Jumpa Fans di DPR

Posted: 30 Sep 2009 10:41 PM PDT

JAKARTA - Pemain sinetron yang berhasil masuk ke Senayan, Primus Yustisio mendadak menggelar jumpa fans, usai dilantik sebagai anggota DPR periode 2009-2014 di Gedung DPR, Kamis (1/10/2009).

Peristiwa itu terjadi sesaat setelah Primus keluar dari ruang paripurna, usai mengikuti pelantikan. Sejumlah wanita langsung mendekat, menyalami, dan meminta berfoto bersama.

Tidak hanya remaja wanita, ibu-ibu yang merupakan keluarga ataupun staf anggota dewan juga ikut berebutan foto bersama suami Jihan Fahira ini.

"Lumayan. Jarang-jarang kan ketemu artis. Biar buat kenang-kenangan," ujar seorang ibu, yang antre berfoto dengan Primus.

(uky)

No comments:

Post a Comment