Laman

Saturday, October 17, 2009

Peserta Idola Cilik Surabaya, Multi Talenta

Peserta Idola Cilik Surabaya, Multi Talenta


Peserta Idola Cilik Surabaya, Multi Talenta

Posted: 16 Oct 2009 11:22 PM PDT

SURABAYA - Setelah melalui dua hari masa Audisi, 13-14 Oktober, perhelatan audisi Idola Cilik 3 akhirnya memasuki babak Penjurian (judging). Sebanyak 46 peserta berhasil lolos ke babak kedua, sebelum ditentukan menjadi satu dari 42 besar atau babak Menuju Pentas.

Ke-46 peserta itu berasal dari Surabaya dan sekitarnya, namun banyak pula yang datang dari luar kota seperti Ponorogo, Malang, Kediri, Manado, Makassar, Denpasar, Semarang, bahkan Lombok .

Mereka tiba sejak pagi hari ditemani pendamping dan terlihat ceria serta percaya diri. Meraka siap memberikan penampilan maksimal saat bertemu dengan Mama Ira dan Kak Winda.

Di babak Penjurian, baik Mama Ira maupun Kak Winda mengakui bahwa para peserta terus mengalami peningkatan dari segi kualitas.

"Tidak hanya menyanyi yang di tampilkan, tapi anak-anak ini juga punya prestasi yang bagus di sekolahnya, attitude yang baik, kemampuan di bidang lain, seperti menari, dan jago bermain musik," papar Mama Ira.

"Multi talented dan semakin sulit memilihnya," tambah Kak Winda.

Dari segi musikalitas, di Idola Cilik 3 ada perbedaan. Jika peserta Idola Cilik sebelumnya anak-anak banyak menyanyikan lagu dewasa, tetapi sekarang banyak yang mulai menyanyikan lagu anak-anak, bahkan lagu daerah.

"Kita semua belajar dari awal dan proses daya nalar anak-anak seringnya didapat dari apa yang mereka lihat terus-menerus, lalu mereka coba mengikutinya. Pelan-pelan kami ubah itu dengan meminta peserta menyanyikan lagu anak-anak. Hasilnya cukup memuaskan," puji Mama Ira.

"Artinya, kami berhasil," sambut Kak Winda.

Semangat juang anak Yogya juga patut diacungi jempol. Terbukti dengan banyaknya 'muka lama' tapi dengan kualitas yang lebih baik.

"Mereka memang pantang menyerah dan terus berjuang. Ini dibuktikan oleh anak-anak yang pernah ikut di kota sebelumnya yaitu Yogya, kembali ikut di kota Surabaya,"  ungkap Produser Eksekutif Idola Cilik Maria E Febryani.

Jika masuk dalam 42 besar, RCTI akan menyediakan akomodasi, makan dan transportasi bahkan kostum tampil bagi peserta dan satu orang pendamping. Seluruh finalis akan diberi pembekalan seperti koreografi dan olah vokal (vocal coach) dan didampingi oleh psikolog untuk memantau emosional anak.

Program Idola Cilik 3 akan mulai tayang di RCTI, 12 Desember 2009, diawali dengan tayangan masa Audisi. Selanjutnya setiap hari mulai 14 Desember 2009, digelar babak Menuju Pentas (42 besar).

Pentas Idola Cilik (14 besar) akan berlangsung mulai 16 Januari 2010, setiap hari Sabtu dan Rapor di hari Minggu. Sementara, penentuan siapakah pemenang Idola Cilik 3 dapat diketahui pada babak Grand Final Rapor 24 April tahun depan.

Berapakah perwakilan Surabaya untuk babak Menuju Pentas? Siapa sajakah mereka? Kita tunggu saja. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Nia Paramitha Tolak Dijodohkan

Posted: 16 Oct 2009 11:01 PM PDT

JAKARTA - Sejak bercerai dari Gusti Randa, Nia Paramitha belum menggandeng pasangan baru. Meski hidupnya sepi tanpa pendamping, Nia menolak jika dijodohkan.

"Aku enggak mau dijodohkan.  Sebenarnya teman-teman dekat aku banyak, cuma aku enggak mau ketemuan sama mereka. Paling lewat chatting saja," ungkap Nia yang dijumpai di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (16/10/2009).

Artis yang kini berjilbab itu mengaku tidak trauma dengan perceraiannya. Bila hingga kini belum menikah lagi, Nia butuh waktu lama untuk pendekatan dengan calonnya.

"Orang mau dekat sama aku, harus tahu aku dulu. Dan itu butuh waktu lama karena biar bisa kenal aku lebih dalam dan lebih serius. Sebenarnya aku belum bisa untuk berteman lebih intim. Biarkan aku berdamai dengan diri aku sendiri dulu," jelasnya.

Dalam menentukan calon pasangan, Nia tak banyak syarat. Dia hanya menekankan, seorang pria yang bisa menerima dirinya juga anak-anaknya dengan apa adanya.

"Aku mau yang bisa menerima aku dan anak-anakku. Misalnya dia bilang aku masih cantik, masih muda. Tapi pas tahu anakku empat, dia langsung kabur," kelakarnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Gempa, Krisna Mukti Kira Ada Perampok

Posted: 16 Oct 2009 10:26 PM PDT

JAKARTA - Krisna Mukti tak merasakan gempa yang kembali menggoyang Jakarta, Jumat kemarin. Presenter itu malah mengira ada perampok.

"Gue lihat orang-orang berbondong-bondong keluar, gue pikir ada kebakaran atau ada perampokan. Gue sama sekali enggak mikir ada gempa," aku Krisna, di Plaza Semanggi, Jakarta, Jumat (16/10/2009).

Kebetulan saat terjadi gempa, Krisna tengah berpartisipasi mengisi acara penggalangan dana bagi korban gempa Sumatera Barat. Menggalang dana gempa malah kena gempa, Krisna memetik hikmah tersendiri.

"Kita jadi ikut merasakan seperti mereka yang terkena gempa. Jadi tahu, oh kalau gempa paniknya seperti ini ya," imbuhnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Digoyang Gempa, Dewi Sandra Pilih Mati di Panggung

Posted: 16 Oct 2009 09:54 PM PDT

JAKARTA - Saat Dewi Sandra merilis album terbarunya, mendadak gempa berkekuatan 6,4 SR mengguncang. Jika memang ajalnya saat itu, Dewi ingin meninggal di panggung.

"Gue bukan sombong. Kalau sudah waktunya, ya waktunya. Menurut gue, tempat paling indah kalau meninggal, di atas panggung. Jadi kalau pun mati, saya pilih di panggung," beber Dewi di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (16/10/2009).

Gempa yang lagi-lagi melanda Indonesia, dimaknai mantan istri Glenn Fredly itu sebagai suatu kejadian yang terjadi atas seizin Tuhan.

"Gue percaya setiap gempa pasti diizinkan Tuhan. Gempa juga untuk mengingatkan kita bahwa apapun yang kita lakukan tetap yang punya power adalah Tuhan seorang," ujarnya bijak. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Bank Sperma Sediakan Donor Mirip David Beckham

Posted: 16 Oct 2009 09:33 PM PDT

LOS ANGELES - Sebuah bank sperma di California memungkinkan para wanita memilih sperma tertentu supaya anaknya kelak bertampang mirip selebriti.

Juru bicara dari bank sperma California Cryobank mengatakan, mereka memiliki donor sperma mirip David Beckham, Russell Crowe, Ben Affleck, Hugh Grant dan komedian Ben Stiller. Demikian dilansir Herald Sun, Sabtu (17/10/2009).

Jika Anda berminat memiliki anak berwajah mirip bintang muda, tersedia dua donor sperma mirip pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe.

Meski pendonornya tidak disebutkan, donor bernomor 11385 memiliki kemiripan dengan David Beckham. Rambutnya pirang. Pihak California Cryobank mengklaim tersedia lebih dari 100 donor mirip selebriti dan atlet.

Alasan bank sperma itu menyediakan donor sperma dengan harapan calon ibu dapat memilih wajah calon anaknya agar mirip selebriti.

Walau begitu, California Cryobank tidak memberikan jaminan kelak wajah anak yang lahir bakal mirip 100 persen dengan selebriti yang telah dipilih. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment