Laman

Sunday, October 4, 2009

Nuri 'Shaden'-Hikmal: Resepsi Nikah Sambil Berduka

Nuri 'Shaden'-Hikmal: Resepsi Nikah Sambil Berduka


Nuri 'Shaden'-Hikmal: Resepsi Nikah Sambil Berduka

Posted: 04 Oct 2009 12:17 AM PDT

JAKARTA - Nuri 'Shaden' dan Hikmal Abrar menggelar resepsi pernikahan adat Minang sambil berduka. Pasalnya setelah terjadi gempa Rabu 30 September di Sumatera Barat, praktis banyak keluarga yang membatalkan hadir di Jakarta.

"Pas kejadian itu, aku sedih. Keluarga dari sana banyak yang enggak datang. Walaupun kita pesta-pesta, tetapi tetap sedih," ungkap Nuri usai resepsi nikah di Cendrawasih Room, JHCC, Jakarta, Sabtu (3/10/2009).

Nuri mengatakan ingin terbang ke kampung halamannya di Padang. "Berhubung masih pengantin baru, aku dilarang sama keluarga di sana," paparnya.

Kabar yang diterimanya, seperempat bagian rumah Opah rusak. Nuri berencana ingin datang dan berbuat sesuatu untuk saudaranya di kampung.

"Tapi enggak mau ngomong, takut riya," tegasnya.

Tentang Hotel Ambacang yang roboh usai gempa 7,6 Skala Richter melanda Sumatera Barat, Nuri punya cerita tersendiri. Ternyata, hotel itu menjadi langganannya untuk beristirahat di Kota Padang.

"Hotel Ambacang itu, kalau Nuri ke sana, biasanya aku menginap di sana," imbuhnya. (nov)

Pasha 'Ungu' Belum Siap Bermarkas di Senayan

Posted: 03 Oct 2009 09:34 PM PDT

JAKARTA - Banyaknya artis yang kini mendedikasikan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tidak menggoda Pasha. Vokalis band Ungu ini mengaku pernah mendapat tawaran namun dia menolaknya.

"Rencana untuk jadi anggota dewan sudah ada. Memang dulu sempat ditawarkan, tapi belumlah," ungkapnya kepada wartawan di Studio 4 RCTI, Sabtu (3/10/2009).

Pemilik nama Sigit Purnomo ini menyadari usianya masih muda, sehingga kesempatan berkantor di Senayan lebih pantas jika diberikan kepada rekan-rekan yang usianya lebih tua.

"Sebenarnya, kalau sesuai dengan pekerjaannya, ya mengapa tidak?" tandasnya.

Ayah tiga anak ini mengucapkan selamat kepada rekan-rekan artis yang telah dilantik menjadi anggota DPR periode 2009-2014, seperti Eko 'Patrio', Rachel Maryam, Primus Yustisio, dan Venna Melinda.

"Selamat selamat, kita enggak bisa mengukur kepintaran orang dari sekolahnya atau intelektual, tapi lihat dari kretivitas. Selain itu juga mereka aktif berorganisasi di politik," pungkas Pasha. (nov)

Pasha Bantah Pacaran dengan Alyssa Soebandono

Posted: 03 Oct 2009 09:04 PM PDT

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Pasha 'Ungu' menghadiri Halal Bi Halal di Kedutaan Besar Indonesia di Australia. Dia dikabarkan bertemu dengan Alyssa Soebandono yang sedang menimba ilmu di negeri kangguru tersebut.

Disinggung hal ini, mantan suami Okie Agustina ini membantah. "Itu kan cuma gosip. Enggak sama sekali, aku ada acara di sana. Di sana suka-suka aku saja," jawabnya saat ditemui di Studio 4 RCTI, Sabtu (3/10/2009).

Saat dicecar kedekatannya dengan artis sinetron yang menempuh pendidikannya di Melbourne itu, ayah tiga anak ini menegaskan dia tidak pacaran dengan Alyssa.

"Hubungan kita berteman saja," tegasnya.

Sejak Alyssa menjadi model video klip Ungu, gosip pun mulai mendatangi keduanya. Bahkan sempat beredar sebuah rekaman video yang menggambarkan Pasha mencium Alyssa.

Namun kemudian gosip itu terbantahkan setelah pemeran pengganti Alyssa di sinetron mengakui kalau video itu adalah dirinya bersama mantan kekasihnya. (nov)

Tyas Mirasih Ajak Masyarakat Peduli Bumi

Posted: 03 Oct 2009 07:16 PM PDT

JAKARTA - Gempa yang melanda Sumatera Barat, dianggap Tyas Mirasih sebagai bentuk luapan amarah alam terhadap manusia. Oleh karena itu, Tyas mengajak masyarakat lebih peduli bumi.

"Sebenarnya ada apa dengan bumi? Mungkin ini sebagai teguran buat kita. Kita harus lebih peduli dengan bumi kita. Mungkin alam lagi marah melihat kondisi bumi saat ini," tutur Tyas, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Melihat gempa di Sumatera Barat, seketika mengingatkan Tyas akan gempa yang melanda Pangandaran dan sekitarnya, beberapa waktu lalu.

"Gue takut banget waktu gempa di Pangandaran karena sebelumnya gue pernah syuting di sana. Ternyata tempat syuting itu hancur karena gempa," kenangnya. (ang)

Pandji: Malaysia Gak Salah Klaim Budaya Indonesia

Posted: 03 Oct 2009 03:05 AM PDT

JAKARTA - Klaim Malaysia terhadap beberapa warisan budaya Indonesia tak sepenuhnya bisa disalahkan. Pasalnya, justru bangsa Indonesia sendiri yang tidak peduli terhadap budayanya sendiri.

Penilaian tersebut disampaikan presenter sekaligus rapper Pandji Pragiwaksono saat ditemui di Tugu Proklamasi, Jumat (2/10/2009).

Menurut Pandji, masyarakat Indonesia harus bersikap dewasa mengenai kasus klaim Malaysia ini. "Menurut fakta yang saya dapat di penjara sana (Malaysia) kebanyakan penghuninya sekitar 80 persen orang Indonesia. Itu dari TKI gelap," katanya.

Para TKI gelap itu, lanjut Pandji, ditipu oleh orang Indonesia sendiri. Nah, jika Indonesia tidak mau dianggap orang-orangnya jahat, maka jangan sebut semua orang Malaysia jahat.

"Itu hanya ulah segelintir orang. Jadi selayaknya kita bijak dalam menyikapi hal itu sebagai generasi penerus bangsa," pungkasnya.

(uky)

No comments:

Post a Comment